Prediksi Bola Liga Inggris: Everton vs Watford 23 Oktober 2021

0
136

Debatbola.com – Everton pada laga sebelumnya berhasil dikalahkan oleh West Ham yang mengakibatkan posisinya kembali turun di klasemen akan bermain kembali. Tim asal Merseyside itu dijadwalkan bakal memainkan matchday kesembilan Liga Inggris melawan Watford.

Duel antara Everton vs Watford tersebut direncanakan akan dimainkan di Goodison Park, kandang tim yang berjuluk The Toffees itu. Dijadwalkan kedua kubu bakal memulai pertarungannya pada Minggu (23/10) besok malam pukul 21.00 WIB.

Everton Ingin Perbaiki Posisi

Dalam dua pertandingan terakhirnya, tim yang berasal dari Merseyside ini belum pernah sekalipun meraih kemenangan. Maka posisinya yang sebelumnya menghuni peringkat kelima turun drastis ke posisi kedelapan.

Maka pada pertandingan ini, bursa agen judi online memperkirakan tim berjuluk The Toffees akan menargetkan kemenangan guna mendapatkan poin penuh. Diharapkan dengan memperoleh tiga poin peringkat mereka dapat naik dan kembali menghuni posisi atas klasemen.

Untuk merealisasikan target tersebut dipastikan Rafael Benitez selaku pelatih tim bakal berusaha untuk melupakan kekalahan di laga sebelumnya. Pelatih asal Spanyol itu kemungkinan akan menurunkan taktik 4-2-3-1.

Sayangnya sang pelatih harus kehilangan dua pemainnya yang berposisi striker. Dominic Calvert-Lewin dan Richarlison harus masuk ruang perawatan setelah dibekap cedera. Diprediksi Rafael Benitez bakal mengisi slot penyerang dengan Salomon Rondon yang juga berposisi striker.

Di sisi kiri dan kanan sang penyerang diprediksi akan dimainkan oleh Alex Iwobi dan Andros Townsend sebagai winger. Dimana kedua pemain tersebut disinyalir bakal ditugaskan membantu Salomon Rondon dalam mencetak gol.

Demarai Gray dipastikan akan mengisi posisi gelandang serang dengan tugas utama mengatur penyerangan timnya. Sang gelandang serang diduga akan bertandem dengan Allan dan Abdoulaye Doucoure sebagai pengisi sektor gelandang tengah.

Di lini pertahanan Everton siap diturunkan oleh empat pemain bertahannya yang berposisi bek. Lucas Digne akan ditandemkan bersama kapten tim, Seamus Coleman di tempat bek sayap. Dilanjutkan oleh duet bek tengah, Michael Keane dan Ben Godfrey. Sedangkan Jordan Pickford kemungkinan kuat akan menjadi kiper tim.

Watford Dalam Dua Kekalahan Beruntun

Dua kekalahan beruntun menjadi hasil yang diterima oleh tim yang berjuluk The Hornets tersebut. Dimana kekalahan menjadi hasil yang diraih tim ini kala bertarung menghadapi Liverpool dan Leeds United.

Disinyalir melawan Everton yang komposisi timnya lebih baik akan menjadi pertandingan yang menyulitkan bagi Watford. Maka tak ayal apabila mereka lagi-lagi mendapatkan hasil buruk di laga lanjutan Liga Premier Inggris ini.

Diprediksi pelatih tim, Claudio Ranieri akan mengisi formasi 5-4-1 nya dengan menurunkan pemain terbaiknya yang tersedia. Kemungkinan besar Ismaila Sarr akan ditempatkan mengisi posisi penyerang utama.

Pemain yang sebenarnya berposisi sebagai winger tersebut akan ditandemkan bersama Cucho Hernandez dan Emmanuel Dennis. Ketiga pemain ini diharapkan dapat menjadi tumpuan tim di lini serang.

Juraj Kucka dan kapten tim, Moussa Sissoko dipastikan akan menjabat sebagai dua pemain yang berposisi sebagai gelandang tengah. Dimana keduanya akan menjadi roh permainan tim dengan tanggung jawab mengalirkan bola guna mendapatkan gol.

Lima pemain bertahan The Hornets disinyalir yang akan bermain adalah Danny Rose dan Kiko Femenia sebagai bek sayap. Dilanjutkan oleh trio bek tengah tim yang diisi oleh trio Adam Masina, Craig Cathcart dan William Troost-Ekong. Terakhir untuk urusan penjaga gawang akan diserahkan kepada Ben Foster.

Prediksi Skor Everton vs Watford 23 Oktober 2021

Pertandingan antara kedua tim ini diprediksi akan melahirkan Everton yang bertindak sebagai tuan rumah untuk meraih kemenangan. Kemungkinan besar The Toffees dapat meraih poin penuh dengan skor 2 – 0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here