Prediksi Bola Liga Indonesia: Persita vs PSS Sleman 28 November 2021

0
247

Debatbola.com – Liga Indonesia melanjutkan lagi perjalanannya di musim ini dengan menghelat pertandingan pekan ke-14. Total 18 klub yang berpartisipasi di musim ini siap turun lapangan dan mempertarungkan poin penuh.

Persita vs PSS Sleman akan menjadi salah satu pertarungan di pekan ke-14 ini dengan menggunakan Stadion Manahan, Solo sebagai venue. Pertandingan tersebut bakal berlangsung pada Minggu (28/11) mulai sore hari pukul 15.15 WIB.

Persita Punya Performa Yang Lebih Baik

Melawan PSS Sleman pada pertandingan pekan ke-14 Liga Indonesia, Persita diunggulkan dalam segi performa sepanjang musim bergulir. Dimana mereka sukses mengumpulkan total 19 poin dari 13 pertandingan dan menghuni posisi ke-8. Sementara sang musuh hanya sanggup merengkuh 16 poin dan menempati posisi ke-11.

Sayangnya performa tersebut harus dirusak oleh Persebaya di laga sebelumnya dimana mereka ditaklukkan dengan skor 4-0 oleh Bajul Ijo. Jika tim asal Banten ini kalah lagi maka posisi mereka berpeluang terjun bebas ke posisi 11 menggantikan PSS Sleman.

Dengan catatan tiga klub di bawahnya berhasil menyelesaikan pekan ke-14 nya dengan catatan kemenangan menghadapi lawan-lawannya. Untuk menghindari hasil tersebut pelatih tim, Widodo Cahyono Putro akan memainkan taktik 4-3-3.

Sumber Foto: Tribun Jogja

Ahmad Nur Hardianto diprediksi bermain sebagai penyerang utama dan menempati sektor ujung tombak. Total empat gol yang telah dicetak top skorer klubnya itu diharapkan dapat ditambah pada pertandingan ini.

Di sisi kiri dan kanannya akan ditempatkan dua pemain tim yang berposisi sebagai winger. Irsyad Maulana dan Aldi Al Achya kemungkinan besar akan ditempatkan di posisi tersebut. Dilanjutkan dengan bermainnya Harrison Cardoso sebagai gelandang serang.

Selanjutnya di lini tengah akan terdapat dua gelandang lainnya. Duet Sin-young Bae dan Taufiq Febriyanto adalah dua pemain yang kemungkinan diturunkan sebagai gelandang tengah. Dua pemain ini mempunyai dua fokus yakni membantu bertahan dan menyerang.

Pertahanan tim berjuluk Pendekar Cisadane ini akan menggunakan empat bek. Kevin Gomes dan Muhammad Toha diyakini menempati sektor bek sayap. Diteruskan oleh dua bek tengah, Syaiful Anwar dan Adam Mitter. Di bawah mistar gawang tim kemungkinan diperankan oleh Try Hamdani.

PSS Sleman Diragukan

Sementara itu PSS Sleman datang ke Solo dengan beban yang agak berat setelah dua laga terakhirnya mereka tidak dapat meraih kemenangan. Dimana hasil seri menjadi hasil yang diraih oleh tim tersebut kala menghadapi Bhayangkara FC dan PSM Makassar.

Menghadapi Persita yang punya performa lebih baik dipastikan wakil Yogyakarta ini akan mengalami partai sulit. Diprediksi pelatih tim, Dejan Antonic akan menggunakan taktik 4-3-3 guna menghadapi Persita.

Sumber Foto: Sleman Football

Nemanja Kojic disiapkan oleh sang pelatih untuk menempati posisi striker. Jumlah golnya yang baru dua masih jauh dari yang ditargetkan oleh tim dan diharapkan pada laga ini dirinya dapat menambah jumlah tersebut.

Untuk mendukung permainannya, Dejan Antonic akan menurunkan dua pemain sayap tim yang diperkirakan diperkuat Irfan Jaya dan Irkham Mila. Ketiga pemain ini diandalkan untuk dapat menjebol pertahanan musuh.

Selanjutnya di sektor tengah, tim berjuluk Super Elang Jawa ini akan dihuni oleh tiga gelandang. Juninho diprediksi menjadi andalan sang pelatih di posisi gelandang serang. Dilanjutkan oleh duet Kim Kurniawan dan Aaron Evans sebagai gelandang tengah.

Sektor pertahanan kemungkinan besar ditempati oleh beberapa nama bek seperti duo Samsul Arifin dan kapten tim, Bagus Nirwanto. Dilanjutkan dengan hadirnya duet Mario Maslac serta Asyraq Gufron yang menghuni posisi bek tengah. Setelah itu ada Adi Satryo yang menghuni posisi kiper.

Prediksi Skor Persita vs PSS Sleman 28 November 2021

Persita Tangerang pada pertandingan ini lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan meski bermain sangat jauh dari kandangnya. Bursa judi bola terpercaya memprediksikan klub berjuluk Pendekar Cisadane dapat menaklukkan PSS Sleman dengan skor akhir 2 – 1 dan berhak untuk poin penuh.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here