Prediksi Bola Liga Champions: Shakhtar Donetsk vs Real Madrid 20 Oktober 2021

0
87

Debatbola.com – UEFA Champions League akan cukup banyak menyuguhkan super big match pada pekan ketiga musim 2021/2022. Hampir semua grup pada tengah pekan ini akan ada laga alot yang pastinya akan membuat jagad sepakbola terhibur. Berhubung sudah masuk pekan ke 3, otomatis ambisi yang diusung semua tim di fase grup akan kian meningkat drastis. Banyak yang berpendapat bahwa intensitas persaingan yang akan terjadi pada lanjutan match day ke 3 Liga Champions akan kian terasa luar biasa panas.

Panasnya persaingan dan intensitas permainan akan menjadi warna tersendiri kala pertandingan Shakhtar Donetsk vs Real Madrid dihelat. Semua sepertinya sudah tahu bahwa Shakhtar Donetsk dan Madrid sedang cukup pincang pada ajang UEFA Champions League. Bedanya Madrid sudah mampu merengkuh kemenangan perdananya, sedangkan Shakhtar tak kunjung menemui titik terang. Untuk lebih jelas persaingan Shakhtar Donetsk kontra Real Madrid akan terjadwalkan di bursa judi bola pada hari Rabu 20 Oktober 2021 pukul 02.00 WIB dini hari nanti.

Shakhtar Donetsk Berupaya Manfaatkan Kelemahan Madrid

Semua pecinta sepakbola UEFA Champions League sudah banyak yang tahu bahwa klub yang sudah merengkuh trofi ajang ini 13x sekarang sedang banyak kelemahan. Real Madrid musim ini sangat lemah dari segi bertahan dan nampaknya Shakhtar juga tahu akan hal tersebut. Shakhtar diperkirakan sudah tahu betul bahwa Madrid adalah tim yang sedang cukup pincang apabila dibanding musim lalu.

Praktis ini adalah kesempatan Shakhtar untuk segera memanfaatkan kelemahan Madrid saat partai Shakhtar Donetsk vs Madrid dihelat. Banyak yang memperkirakan bahwa Shakhtar akan mencoba melakukan serangan cepat ketika para barisan pertahanan El Real sedang lengah. Jika Shakhtar bisa berhasil memanfaatkan kelemahan El Real, bisa saja tim ini akan segera mendulang angka penuh perdananya.

Terlebih lagi, Shakhtar Donetsk juga cukup mempunyai barisan serang yang sangat piawai dan lincah. Nampaknya kelincahan barisan serang Shakhtar akan jadi ancaman besar bagi duet bek tengah Madrid yakni Militao dan Alaba. Naik turunnya performa Militao dan Alaba sudah pasti akan jadi kesempatan emas bagi skuad Shakhtar Donetsk. Agaknya Shakhtar akan sedikit bertahan sembari menunggu ada celah dan langsung membangun counter attack cepat.

Real Madrid Ingin ke Puncak Klasemen

Real Madrid beberapa waktu lalu tanpa disangka tersungkur pada match day ke 2 pagelaran akbar UEFA Champions League musim 2021/2022. Padahal di pertandingan pertama Madrid sempat menggila performanya dan bahkan sempat menempati posisi puncak di fase grup. Tetapi semuanya sirna ketika Madrid masuk pekan kedua lantaran klub kebanggaan Ibukota ini kehilangan tiga poin pentingnya.

Otomatis Madrid pun langsung merosot peringkatnya ke posisi 2 di klasemen fase grup D saat ini. Ada beberapa faktor yang diindikasi jadi penyebab utama Los Blancos sangat kelabakan pada pekan kedua kemarin. Salah satunya adalah kedisiplinan, banyak yang menilai bahwa klub ibukota Spanyol ini sangat jeblok disiplin permainannya.

Para pemain Madrid sangat sering miss komunikasi, terutama saat tim lawan sedang membangun serangan cepat. Koordinasi antara Militao dan David Alaba juga dinilai kurang terbentuk lantaran keduanya baru saja dijadikan tandem. Banyak yang memperkirakan bahwa Madrid akan berupaya lebih disiplin agar segera kembali ke puncak klasemen fase grup.

Prediksi Skor Shakhtar Donetsk vs Real Madrid 20 Oktober 2021

Walaupun secara barisan pertahanan sangat jeblok, Madrid tetaplah punya mental tangguh untuk menjalani ajang Liga Champions. Banyak yang berpendapat bahwa situasi sulit yang dialami oleh Madrid akan segera berakhir saat partai Shakhtar Donetsk vs Real Madrid digelar. Banyak yang memperkirakan bahwa skuad El Real akan menekuk Shakhtar, yakni skor 0 – 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here