Prediksi Bola Levante vs Real Sociedad 07 Mei 2022

0
143

Debatbola.com – Ciudad de Valencia akan menjadi tempat berlangsungnya laga pekan ke-35 Liga Spanyol, antara Levante sebagai tuan rumah menghadapi Real Sociedad. Laga panas dua tim yang saling jegal demi angka penuh ini, dijadwalkan berlangsung pada hari Sabtu 7 Mei 2022 jam 02:00 WIB.

Statistik Laga Terakhir Levante Vs Real Sociedad

Dalam 5 pertemuan terakhir Liga Spanyol, Levante memperoleh 2 laga kemenangan, 1 imbang dan 2 kekalahan saat bertemu Real Sociedad. Bermain dengan dukungan penuh pendukungnya, Levante dipastikan menurunkan skuad kekuatan penuh yang siap tampil habis-habisan untuk mengimbangi performa Real Sociedad.

Dalam 34 pertandingan terakhir Liga Spanyol, Levante tampil tidak begitu baik dengan torehan 5 kemenangan, 11 imbang dan 18 kekalahan. Catatan itu membuat Levante menempati peringkat ke-20 klasemen, dan di laga nanti mereka wajib menang agar berpeluang keluar dari zona merah.

Sedangkan Real Sociedad yang seimbang secara statistik 5 pertemuan terakhirnya dengan Levante, pada pertemuan nanti mereka berambisi mencari poin penuh. Untuk menghadapi laga Sabtu nanti, Real Sociedad akan membawa skuad utama yang siap tampil impresif untuk mengatasi keangkeran markas Levante.

Di 5 laga terakhir Liga Spanyol, Real Sociedad bermain cukup baik dengan mengantongi 2 kemenangan, 2 imbang dan 1 kekalahan. Torehan itu membuat Real Sociedad tidak akan mudah untuk merealisasikan poin penuh, apalagi lawan kali ini cukup merepotkan untuk diatasi.

Levante Wajib Menang Agar Berpeluang Keluar Dari Zona Merah

Levante masih di bawah besutan pelatih Alessio Lisci, yang akan menyusun skema permainan khusus agar skuadnya bisa mengamankan angka penuh. Coach Alessio Lisci akan bekerja keras membenahi performa skuad, sebab dirinya wajib membawa tim agar bisa keluar dari zona merah.

Pelatih Alessio Lisci tetap memakai format pakem 5 – 3 – 2, dan pada laga nanti Jose Luis Morales dipercayakan sebagai Kapten. Pelatih Alessio Lisci kemungkinan menempatkan Morales dan Soldado di lini depan, lalu Molero, Bardhi serta Pepelu kemungkinan menempati lini tengah.

Sebelum wasit akan memulai pertandingan, Alessio Lisci akan menginstruksikan kepada tim agar tim asuhannya untuk bisa tampil bertahan dengan mengandalkan serangan balik. Juru taktik kelahiran Italia ini, juga memberikan arahan khusus kepada para pemain agar bisa mengembangkan permainan untuk menekan permainan Real Sociedad.

Real Sociedad Membawa Misi Mencari Angka Penuh

Real Sociedad di bawah nahkoda pelatih Imanol Alguacil, akan menampilkan skema permainan ciamik agar mereka bisa membawa pulang angka penuh. Pelatih Imanol Alguacil akan sedikit merotasi beberapa pemain yang akan diturunkan, sebab dirinya ingin timnya bisa mengatasi permainan dari Levante.

Imanol Alguacil akan memakai formasi pakem 4 – 3 – 1 – 2, dan pada laga nanti Asier Illarramendi dipercayakan mengenakan ban Kapten. Imanol Alguacil kemungkinan menempatkan Alexander Isak serta Sorloth di depan, dan sang pelatih kemungkinan memainkan Lobete ditugaskan sebagai penyerang lubang.

Sebelum kedua kesebelasan akan berlaga, judi bola online menilai coach Imanol Alguacil menginstruksikan kepada tim agar tampil lebih impresif sejak laga babak pertama bergulir. Pelatih kelahiran Spanyol ini juga meminta para pemain yang tampil untuk terus mencoba untuk bisa membongkar pertahanan rapat milik Levante.

Prediksi Hasil Akhir Levante Vs Real Sociedad

Dalam pertemuan Sabtu nanti, kemungkinan kedua tim akan berlaga dengan tempo lambat sejak awal paruh pertama hingga berakhirnya paruh kedua. Di sepanjang laga nampaknya Real Sociedad sedikit unggul dalam penguasaan bola, sedangkan Levante yang tampil parkir bus mencoba mengembangkan permainannya.

Hasil akhir pekan ke-35 Liga Spanyol antara Levante melawan Real Sociedad, sepertinya Levante akan menelan kekalahan dengan skor 1 – 2. Laga adu performa antara kedua tim beda kualitas ini, akan sangat seru untuk disaksikan dan wajib ditunggu oleh penggemar sepakbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here