Prediksi Bola Leicester vs Arsenal di Premier League Inggris 30 Oktober 2021

0
104

Debatbola.com – Liga Inggris dijadwalkan akan kembali menggelar pertandingannya seusai gelaran Carabao Cup di tengah pekan lalu. Seperti biasanya, kasta tertinggi persepakbolaan negeri ratu Elizabeth ini akan menggelar 10 laga, tak terkecuali di matchday ke sepuluh.

Salah satunya adalah pertarungan seru antara Leicester City vs Arsenal. King Power Stadium, markas Leicester City akan menjadi venue pertandingan dengan direncanakan mulai pada hari Sabtu (30/10) besok malam pukul 18.30 WIB.

Leicester City Siap Manfaatkan Peran Home Team

Tim yang berjuluk The Foxes tersebut akan menjadi tuan rumah penyelenggaraan pertandingan di matchday ke sepuluh ini. Melawan Arsenal diprediksi akan menjadi laga yang menyulitkan bagi skuat yang diasuh oleh Brendan Rodgers.

Dimana dilihat dari rekor pertarungan antara keduanya, Arsenal selalu dapat menyulitkan mereka. Terutama dalam tiga pertandingan terakhirnya, The Gunners berhasil meraih dua kali kemenangan berbanding satu oleh tuan rumah.

Di tabel klasemen juga keduanya nyaris berimbang dengan total poin yang sama yakni 14. Dengan Arsenal lebih baik dalam menciptakan defisit gol dan kebobolan. Kemungkinan besar Brendan Rodgers akan memanggil pemain terbaiknya di laga ini dengan taktik 3-4-1-2.

Jamie Vardy dan Kelechi Iheanacho dipastikan menjadi duet striker tim. Jamie Vardy sendiri telah menciptakan 7 gol dan menjadi top skorer terbanyak kedua di liga. Diharapkan dapat menambahnya di pertandingan ini.

James Maddison disinyalir akan dimainkan oleh sang pelatih sebagai gelandang serang dengan tugas sebagai tambahan daya gedor bagi timnya. Usaha serangan tim akan disokong dengan bantuan dua gelandang sayap, Timothy Castagne dan Ricardo Pereira.

Sementara sebagai pengontrol jalannya pertandingan, Brendan Rodgers akan menempatkan duet Youri Tielemans dan Boubakary Soumare. Keduanya akan diplot sebagai gelandang tengah juga dengan tugas membantu pertahanan.

Zona belakang The Foxes cenderung diisi oleh tiga pemain belakang timnya. Daniel Amartey, Caglar Soyuncu dan Jonny Evans berpotensi diturunkan secara sekaligus dengan tugas membantu tugas kiper tim, Kasper Schmeichel. Dimana sang kiper tersebut juga akan berperan sebagai kapten tim.

Arsenal Berniat Kembali Dominasi Leicester City

Sementara itu Arsenal yang sedang dalam perbaikan performa setelah terpincang-pincang di awal musim akan mencoba meraih poin penuh. Mereka akan meneruskan dominasi atas Leicester City setidaknya dalam tiga laga terakhirnya.

Jika memenangkan laga ini, The Gunners pun berpotensi untuk naik peringkat ke posisi keempat. Dimana dengan catatan kelima tim di atasnya dengan poin 14 hingga 17 meraih hasil yang buruk di pertandingan lainnya.

Mikel Arteta, pelatih tim kemungkinan besar akan menghadirkan para legiun terbaiknya dengan pola permainan 4-4-2. Pierre Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette diprediksi mengisi dua slot posisi striker.

Dimana peran keduanya sangat membantu kemenangan 3-1 atas Aston Villa di matchday sebelumnya di Liga Inggris. Keduanya dipastikan akan dibantu permainannya dengan kehadiran sosok Emile Smith Rowe dan Bukayo Saka sebagai gelandang sayap.

Keduanya akan ditempatkan dengan mengapit dua gelandang tengah tim yang berpotensi dimainkan oleh Albert Sambi Lokonga dan Daniel Partey. Diharapkan kedua pemain ini dapat membantu menstabilkan permainan Arsenal sesuai arahan Mikel Arteta.

Di zona pertahanan, The Gunner disebut-sebut bakal memasang empat beknya. Nuno Tavares dan Takehiro Tomiyasu disiapkan menjadi pengisi sektor bek sayap. Dilanjutkan duet Ben White dan Gabriel di posisi palang pintu. Bernd Leno sendiri dipastikan mengisi posisi kiper tim.

Prediksi Leicester City vs Arsenal

Pertandingan matchday kesepuluh ini, bursa situs judi online memprediksi Arsenal sebagai pemenangnya. Dimana tim asal London Utara itu sedang dalam peningkatan performa dan disinyalir dapat meraih hasil positif, yakni skor 1 – 2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here