Prediksi Bola Leicester City vs Burnley, Liga Inggris 25 September 2021

0
115

Debatbola.com – Liga Premier Inggris akan melanjutkan perjalanannya di musim ini dengan menggelar matchday keenamnya. Liga terbaik di antara liga-liga lainnya baik di Eropa dan bahkan di dunia ini bakalan menyajikan 10 laga.

Salah satu laga di matchday keenam ini bakalan mempertemukan dua kubu yaitu Leicester City vs Burnley. Kedua tim ini dijadwalkan oleh bursa situs judi slot terbaik akan bertanding di Stadion King Power, kandang dari Leicester City pada hari Sabtu (25/9) malam pukul 21.00 WIB.

Leicester Siap Manfaatkan Kelemahan Musuh

Dalam dua pertandingan terakhirnya di Liga Inggris, Leicester City selalu mengalami hasil buruk beruntun. Dimana dua laga tersebut, tim yang diarsiteki oleh Brendan Rodgers ini dikalahkan oleh Manchester City dan tim kejutan, Brighton.

Maka berhadapan dengan Burnley tim yang dijuluki The Foxes ini bersikeras untuk menargetkan poin penuh. Sebab calon lawannya itu kini masih terperangkap di dasar klasemen dengan belum pernah meraih kemenangan.

Brendan Rodgers kemungkinan besar akan memainkan pertandingan ini dengan taktik andalannya, 4-1-4-1. Jamie Vardy masih diyakini akan menjadi andalan bagi sang pelatih di posisi lini depan dan diberikan peran sebagai striker.

Masuk ke lini tengah empat pemain akan saling bekerja sama untuk membuat permainan tim berbahaya. Harvey Barnes serta James Maddison akan ditunjuk oleh sang pelatih guna mengisi posisi gelandang sayap.

Kemudian dua nama lainnya adalah Youri Tielemans dan Boubakary Soumare yang bakal mengisi sektor gelandang tengah. Sementara terdapat satu pemain lagi yang akan berdiri di belakang kedua pemain ini. Pemain tersebut adalah Wilfred Ndidi yang memerankan peran sebagai gelandang bertahan.

Pertahanan The Foxes dinilai akan diperkuat oleh empat pemain tim yang bertipe sebagai bek. Ryan Bertrand bakal ditandemkan bersama Ricardo Pereira dan ditempatkan sebagai bek sayap. Diteruskan Jannik Vestergaard dan Caglar Soyuncu yang menempati sektor bek tengah. Sedangkan Kasper Schmeichel akan diberikan peran kiper sekaligus ban kapten.

Burnley Tidak Diunggulkan

Bermain di matchday keenamnya di Liga Premier Inggris, tim yang berjuluk The Clarets ini belum sekali pun meraih kemenangan. Bahkan disinyalir kala melawan Leicester City, mereka akan kembali kesulitan dan meraih hasil minor.

Pelatih tim, Sean Dyche bakal bermain dengan formasi 4-4-2 dengan double striker di lini depan. Chris Wood serta Ashley Barnes akan ditempatkan sebagai striker dan diposisikan memimpin formasi yang dibangun Sean Dyche.

Berlanjut ke lini sentral, duet Dwight McNeil dan Jóhann Berg Gudmundsson akan diberikan peran sebagai gelandang sayap. Kedua pemain ini bakal dimainkan guna menambah kekuatan serangan timnya.

Setelah itu masih dalam sektor yang sama, The Clarets akan diperkuat oleh dua pemain lainnya yang berposisi sebagai gelandang tengah. Dua pemain tersebut adalah Josh Brownhill serta Ashley Westwood.

Lini belakang Burnley sendiri akan diperkuat dengan hadirnya empat pemain tim yang berposisi sebagai bek. Charlie Taylor dan Matthew Lowton akan dipasangkan bersama-sama dan ditempatkan di sektor bek sayap.

Kemudian dua pemain lainnya bakal ditempatkan sebagai pemain andalan di posisi jantung pertahanan. Kedua pemain itu adalah James Tarkowski dan kapten tim, Ben Mee. Keduanya bakal ditandemkan untuk membantu kinerja dari Nick Pope sebagai kiper.

Prediksi Sepakbola Liga Inggris Antara Leicester City vs Burnley

Duel kedua tim ini disinyalir akan lebih berat kepada Leicester City untuk dapat keluar sebagai pemenang dan meraih poin penuh. Diprediksi The Foxes akan meraih hasil positif dan memperbaiki posisinya di tabel klasemen.

Prediksi Skor Leicester City vs Burnley : 2 – 0

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here