Prediksi Bola Lazio vs Verona 22 Mei 2022

0
104

Debatbola.com – Giornata terakhir Liga Italia akan dimainkan oleh seluruh kontestan kasta teratas persepakbolaan negeri pizza tersebut. Dipastikan total 20 klub akan saling tanding dalam sepuluh pertarungan guna merebut poin penuh terakhir.

Salah satu laga yang dipertandingkan adalah pertarungan antara Lazio vs Verona. Kedua tim akan bermain menggunakan Stadion Olimpiade Roma sebagai arena pertandingan. Direncanakan laga dimulai pada Minggu (22/5) pukul 01.45 WIB.

Lazio Siap Pertahankan Posisi Kelima

Lazio akan didaulat menjadi tim tuan rumah pada pertarungan terakhir Liga Italia ini. Dipastikan tim berjuluk Le Aquille ini akan mendapatkan dukungan penuh dari mayoritas penonton yang hadir ke Stadio Olimpico Roma.

Selain itu Lazio juga diunggulkan karena memiliki kedalaman skuat yang lebih baik ketimbang sang calon lawan, Verona. Dimana posisi di tabel klasemen menjadi bukti kuat perbedaan kekuatan di antara kedua tim ini.

Akan tetapi pada pertemuan terakhirnya, Verona mampu mengalahkan Lazio bahkan dengan hasil akhir yang sangat telak. Pada pertarungan yang berlangsung bulan Oktober silam itu, Le Aquille harus mengakui keunggulan sang lawan dengan skor 4-1.

Verona Ingin Lanjutkan Tren Kemenangan

Verona yang berhasil meraih kemenangan di pertemuan terakhir melawan Lazio diprediksi akan berusaha keras mempertahankan rekor tersebut. Tim berjuluk Mastini ini dipastikan membidik kemenangan pada partai ini.

Terlebih posisinya sedang terancam keluar dari peringkat sepuluh besar apabila mengalami kekalahan. Sebab Mastini hanya mampu membuat perbedaan dua poin saja dari Torino dan Sassuolo di tempat kesembilan dan sepuluh.

Maka untuk mengamankan posisi di sepuluh besar dan finish di peringkat kesembilan, Verona wajib mengalahkan Lazio. Bekal kemenangan di partai terakhir antara keduanya dipastikan menjadi bekal berharga.

Prediksi Pemain

Lazio dipastikan mengisi skuatnya dengan taktik unik 4-3-3 milik Maurizio Sarri. Pelatih berkacamata tersebut bakal menurunkan Jovane Cabral posisi striker. Di sisi kiri dan kanannya akan bertindak dua penyerang sayap, Mattia Zaccagni serta Felipe Anderson.

Masuk ke lini tengah, judi bola memprediksi tiga pemain tim berposisi sebagai gelandang akan diturunkan oleh sang pelatih. Luis Alberto Romero, Danilo Cataldi beserta Sergej Milinković-Savić akan diandalkan di posisi gelandang tengah.

Lini pertahanan milik Le Aquille diprediksi bakal diramaikan oleh kehadiran empat bek. Adam Marušić dan Manuel Lazzari diberikan kepercayaan mengisi posisi bek sayap. Dilanjutkan oleh dua bek tengah, Francesco Acerbi serta Patric. Pengisi posisi kiper adalah Thomas Strakosha.

Verona diprediksi akan menggunakan formula 3-4-2-1 racikan Igor Tudor. Pelatih berkebangsaan Kroasia tersebut akan memainkan satu strikernya di lini depan. Giovanni Simeone diyakini diberikan peran sebagai striker tengah.

Di belakangnya terdapat dua pemain tim yang bertipe sebagai gelandang. Kevin Lasagna dan Gianluca Caprari dipastikan mengemban peran gelandang serang. Keduanya diandalkan untuk membantu sang striker dalam menyerang.

Zona tengah Verona diteruskan oleh dua gelandang sayap, Fabio Depaoli dan Darko Lazović. Dilanjutkan oleh dua penghuni gelandang tengah, Adrien Tameze dan Ivan Ilić yang juga berperan sebagai double pivot tim.

Zona pertahanan Verona berpotensi diperkuat dengan hadirnya tiga orang pemain bertahan. Federico Ceccherini, Koray Günter bersama Nicolò Casale akan menjadi bek tengah.Terakhir posisi penjaga gawang dimainkan oleh Lorenzo Montipò.

Prediksi Hasil Lazio vs Verona

Pertandingan giornata ke-38 Liga Italia ini berpotensi besar untuk dapat dimenangkan oleh pasukan Lazio. Le Aquille disinyalir dapat mengalahkan sang tim tamu, Verona dengan skor akhir 2-0 dan meraih poin penuh.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here