Prediksi Bola Lazio vs Porto 25 Februari 2022

0
Prediksi Lazio vs Porto 25 Februari 2022

Debatbola.comLazio akan menjamu Porto pada laga leg kedua lanjutan dari babak play-off kompetisi Liga Europa musim 2021/2022, di hari Jumat (25/2/2022) mulai pukul 00:45 dini hari mendatang WIB, di Stadion Olimpico.

Lazio Andalkan Laga Kandang

Menjadi tuan rumah di putaran kedua mendatang, Lazio sudah saatnya untuk berlaga mati-matian. Tim besutan Maurizio Sarri ini sempat tumbang di pertemuan pertama melawan Porto dan tertinggal agregat 1:2. 

Di laga kali ini, skuad Aquilotti –julukan Lazio- harus menang dengan minimal dua gol tanpa balas untuk bisa unggul agregat. Dukungan dari publik sendiri diharapkan bisa menjadi motivasi tim ini agar bisa melewati segala rintangan dan lolos ke babak selanjutnya.

Melihat dari peluang yang ada, Lazio sebenarnya memiliki peluang menang yang masih terbuka lebar. Hanya saja Sarri harus kembali menemukan sentuhan terbaiknya untuk timnya di laga nanti. 

Hal itu disebabkan dari dua laga terbaru, tim ini belum menemukan kemenangan. Bahkan di kompetisi Liga Italia, Lazio tertahan imbang dari tim medioker, Udinese. Hal ini mengindikasikan jika Lazio belum bisa mencapai level permainan terbaiknya.

Sumber : FOREBET

Porto di Atas Angin

Menjadi tim penantang di leg kedua mendatang, Sergio Conceicao dan pasukannya dipastikan akan datang ke Stadion Olimpico dengan percaya diri tinggi. Tim asal Liga Portugal ini berhasil memenangkan duel leg pertama kontra Lazio dengan kemenangan tipis 1:2. 

Memang dalam laga tersebut Lazio lebih banyak memegang penguasaan bola. Namun skuad The Dragon –julukan Porto– mampu bermain lebih efektif dan memetik kemenangan. Meski di leg pertama Porto hanya menguasai bola sebanyak 44 persen, namun mereka mampu melepaskan sebanyak 21 tendangan ke arah gawang dengan lima diantaranya tepat sasaran. 

Angka tersebut berbanding terbalik dengan Lazio yang hanya melepas tujuh tembakan dan hanya dua yang tepat sasaran. Di laga mendatang, Porto hanya butuh hasil imbang untuk bisa melenggang ke babak selanjutnya.

Head-to-Head Kedua Kesebelasan

Casino online melihat hasil pertandingan Lazio di lima laga terbaru musim ini, dari semua kompetisi skuad Biancocelesti ini hanya mampu mengukir kemenangan sebanyak dua kali. Akan tetapi mereka juga mengalami dua kekalahan dari lawan. 

Sedangkan untuk satu laga tersisa hanya berakhir dengan skor imbang. Setelah melalui kelima laga terbaru ini, Maurizio Sarri dan pasukannya tercatat hanya menghasilkan delapan gol dan sudah kebobolan dari lawan sebanyak tujuh kali.

Di sisi lain, Porto menyambut laga leg kedua ini dengan membawa tren gemilang karena belum terkalahkan sekali pun. Catatan terbaik yang dimiliki tim ini hanyalah satu kali bermain imbang. 

Sedangkan untuk empat laga lainnya, semua mampu disapu bersih dengan kemenangan manis. Setelah melalui kelima laga yang sudah berlalu ini, skuad The Dragon tercatat sudah melahirkan sebanyak sembilan gol dan hanya mengalami kebobolan dari lawan sebanyak empat kali.

Sumber : ARCPUBLISHING

Prediksi Hasil Pertandingan

Laga mendatang akan menjadi pertemuan keempat dalam sejarah masing-masing klub. Keduanya sempat bertemu di babak semifinal Liga Europa musim 2003/2004 silam yang akhirnya dimenangkan Porto dengan agregat 4:1. 

Pada edisi musim ini, ada peluang tren pertemuan lalu kembali berlangsung. Porto masih mampu mendominasi kemenangan lebih baik. Sedangkan Lazio memang belum pernah menang atas Porto.

Dengan rekor belum terkalahkan di laga terbaru musim ini, Porto tampaknya memiliki kualitas bermain lebih baik dibandingkan dengan Lazio. Hanya saja tim asal Portugal ini harus waspada dengan misi balas dendam yang akan dilancarkan Lazio di laga mendatang. Diprediksi duel antara Lazio kontra Porto akan selesai dengan skor 2:3.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version