Prediksi Bola Lazio vs Napoli 28 Februari 2022

0
148
Prediksi Lazio vs Napoli 28 Februari 2022

Debatbola.comPertandingan lanjutan Liga Italia akan dilangsungkan pada akhir pekan ini. Lazio berkesempatan untuk bertemu menghadapi Napoli di lanjutan pekan 27, Senin (28/2) dini hari mendatang pukul 02.50 WIB. Lazio menjadi tuan rumah di pertandingan ini. Berlangsung di Stadio Olimpico, kemungkinan bagi tim tamu mencuri tiga poin dari laga tersebut cukup menarik disimak.

Sebagai tuan rumah, Lazio tentunya sudah menunjukkan performa yang gemilang selama musim ini. Setidaknya mereka sudah mengemas dua belas kemenangan dan menerima 43 poin total. Selain itu, ada tujuh laga imbang yang dihasilkan sepanjang musim ini berlangsung. Untuk saat ini mereka berada di posisi ke enam klasemen sementara Liga Italia.

Sementara itu, Napoli berada di peringkat ketiga dengan hasil 54 poin. Berada di bawah Inter Milan, membuat klub kota Naples ini harus berusaha keras bisa menyamai kedudukan sang rival. Napoli telah berhasil mengemas kemenangan hingga enam belas pertandingan dengan total empat kekalahan saja di musim ini.

Statistik Lazio

Lazio menunjukkan performa yang cukup bagus di musim ini dengan kemampuan menembus sepuluh besar. Mereka pun mengemas kemenangan dari lima laga terakhirnya sebanyak dua kali pertandingan. Setelah gagal menghadapi Milan, Lazio kemudian mengalahkan Bologna di partai kandang. Pertemuan berikutnya menghadapi FC Porto di Liga Eropa berakhir dengan kekalahan.

Pada pertandingan kontra Udinese di lanjutan Liga Italia, Lazio harus berakhir dengan skor imbang 1-1. Sementara di laga lima pekan lalu, Lazio sempat memenangkan pertandingan partai tandang melawan Fiorentina dengan skor tiga gol tanpa balas.

Sumber : PROMEDIATEKNOLOGI

Catatan Napoli

Lima pertandingan terakhir yang dijalani Napoli berakhir dengan skor imbang sebanyak dua kali. Napoli sempat bermain imbang 1-1 melawan Barcelona dalam lanjutan Liga Eropa kemudian kembali meraih satu poin di laga kontra Cagliari. Pertemuan Napoli di pekan kemarin menghadapi Barcelona juga kalah dengan skor 2-4.

Dalam dua pertandingan yang telah lama berlalu, Napoli hanya mampu meraih kemenangan saat menghadapi Venezia. Sementara di pertemuan kontra Inter Milan, tuan rumah juga meraih skor imbang 1-1 saat bertandang.

Prediksi Susunan Pemain Lazio

Prediksi casino online, Lazio kemungkinan besar akan menurunkan skema 4-3-3 dalam laga pekan nanti. Tuan rumah memastikan beberapa nama di lini depan antara lain, M. Zaccagni, Felipe Anderson dan Pedro di lini tersebut.

Sektor tengah Lazio akan menurunkan nama T, Basic, D. Cataldi, serta Milinkovic Savic. Sementara pada barisan pertahanan, Lazio dipastikan menggunakan penampilan empat bek mereka antara lain, E. Hysaj, Patric, Luiz Felipe, serta A. Marusic.

Sumber : VMCDN

Prediksi Susunan Pemain Napoli

Napoli sebagai tim tamu akan menyuguhkan performa dari strategi 4-2-3-1 yang mereka yakini bisa berhasil mencuri tiga poin. Klub kota Naples ini akan menurunkan nama Victor Osimhen di lini depan dengan bantuan tiga rekannya antara lain E. Elmas, P. Zielinski, serta Lorenzo Insigne.

Ada penampilan dari Fabian Ruiz dan D. Demme di posisi tengah. Sementara lini belakang dari tim tamu memainkan Di Lorenzo, A. Rrahmani, K. Koulibaly, serta Mario Rui. Performa kiper utama A. Meret akan mengisi penampilan dari tim tamu di laga ini.

Dengan skema yang ditunjukkan dari kedua tim, kemungkinan besar Napoli masih akan memenangkan laga tersebut. Klub tamu memiliki performa lini serang yang cukup gemilang musim ini dengan penampilan dari Osimhen dkk untuk melakukan serangan cepat. Tiga poin bisa dicuri dari Olimpico.

Prediksi skor Lazio VS Napoli: 0-2

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here