Prediksi Bola Lazio vs Marseille, Liga Europa 21 Oktober 2021

0
159

Debatbola.com – Pertandingan seru dengan tajuk big match akan tersaji di lanjutan matchday ketiga Liga Europa. Tepatnya di grup E yang mempertemukan laga antara Lazio vs Marseille. Di laga ini Lazio akan menjadi tuan rumah dengan menggelar pertandingan di Olimpico Roma. Dijadwalkan kedua tim memulai pertarungannya pada hari Kamis (21/10) besok malam pukul 23.45 WIB.

Lazio Dalam Tren Menanjak

Lazio yang berperan sebagai home team pada pertandingan ini sedang dalam performa yang menanjak. Setelah di kancah domestik mereka sanggup menuntaskan pertandingan melawan juara bertahan, Inter Milan. Dimana tim yang mendapatkan julukan le Aquile tersebut meraih kemenangan meyakinkan 3-1.

Hasil tersebut menjadi pelecut semangat skuat tim asal ibukota Italia ini setelah sebelumnya meraih kekalahan menyakitkan atas Bologna, 3-0. Selain itu di kancah Liga Europa juga mereka baru saja bangkit dari kekalahan setelah membungkam Lokomotiv Moskwa, 2-0.

Sementara pada matchday pembuka mereka harus bertekuk lutut kala bertandang ke markas Galatasaray, 1-0. Maka dari itu pada pertandingan ini semangat berapi-api skuat le Aquile akan dimanfaatkan sang pelatih, Maurizio Sarri.

Diprediksi pelatih berusia 62 tahun itu akan memasang pola permainan 4-3-3. Kapten tim, Ciro Immobile kembali bakal ditempatkan sebagai penyerang tunggal tim. Striker tim nasional Italia tersebut akan dipasangkan bersama Pedro dan Felipe Anderson yang bermain di posisi winger.

Beranjak ke lini tengah, Sergej Milinkovic Savic diyakini bakal ditandemkan bersama Toma Basic di sektor gelandang tengah. Sedangkan pemain veteran asal Brasil, Lucas Leiva akan berperan sebagai gelandang bertahan.

Lini pertahanan le Aquile akan menjadi tempat bermain bagi empat pemain bertahan tim. Elseid Hysaj dan Adam Marusic kemungkinannya diturunkan di posisi bek sayap. Kemudian di posisi bek tengah akan dimainkan oleh duet Patric dan Luiz Felipe. Pepe Reina diperkirakan akan diposisikan sebagai penjaga gawang.

Marseille Coba Raih Kemenangan Perdana

Tim yang bernama lengkap Olympique Marseille ini hampir sama performanya dengan sang tuan rumah. Dimana tim yang bermain di Ligue 1 ini baru saja bangkit dari keterpurukan setelah meraih kemenangan atas Lorient. Sebelumnya mereka mengalami dua kali kekalahan berturut-turut sebelum menghadapi Lorient.

Sementara itu di kancah Liga Europa, performanya lebih buruk. Les Phoceens, julukan tim baru mendapatkan 2 poin atas hasil seri yang diraihnya berturut-turut atas Galatasaray dan Lokomotiv Moskwa.

Diprediksi pada pertandingan ini pelatih tim, Jorge Sampaoli bakal bekerja keras untuk meracik taktik terbaiknya. Guna dipakai di laga melawan Lazio. Pelatih berkebangsaan Argentina itu dipastikan bakal memasang pola 3-3-1-1.

Bamba Dieng disinyalir akan menjadi pengisi sektor lini serang setelah mampu mencetak 3 gol di kancah Ligue 1. Dirinya akan disokong permainannya oleh dua winger tim, Konrad De La Fuente dan Cengiz Under. Dua orang winger tersebut akan mengapit kapten sekaligus top skorer tim, Dimitri Payet sebagai gelandang serang.

Berlanjut di lini tengah, tiga orang pemain tim yang berposisi gelandang akan menjadi tumpuan tim. Valentin Rongier dan Matteo Guendouzi akan diplot di posisi gelandang tengah. Sedangkan Boubacar Kamar bermain di sektor gelandang bertahan.

Jorge Sampaoli dinilai akan menurunkan tiga pemain bertahannya untuk mengisi sektor lini belakang. Luan Peres, Caleta Car dan William Saliba diduga kuat bakal ditunjuk sebagai bek tengah. Ketiganya akan ditunjuk meringankan tugas sang kiper, Pau Lopez.

Prediksi Skor Lazio vs Marseille 21 Oktober 2021

Pertarungan antara kedua tim ini kemungkinan besar akan menjadi pertandingan yang seru. Keduanya punya peluang yang sama untuk dapat meraih kemenangan. Namun, bursa judi bola memprediksikan laga ini bakal berakhir dengan skor sama kuat, yakni 1 – 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here