Prediksi Bola Lazio vs Juventus, Jadwal Lengkap Liga Italia Pekan Ini

0
81

Debatbola.comLiga Italia akan memasuki giornata ke-13 pada akhir pekan ini dan bersiap melaksanakan total 10 pertandingan. Seluruh tim yang berpartisipasi dalam gelaran domestik ini yang berjumlah 20 tim akan saling sikut memperebutkan poin.

Pertandingan seru akan dilangsungkan pada giornata ke-13 ini dengan mempertemukan Lazio vs Juventus. Markas Lazio, Stadio Olimpico bakal menjadi saksi bisu kedua tim dalam bertanding pada Minggu (21/11) mulai tengah malam hari pukul 00.00 WIB.

Lazio Harus Manfaatkan Faktor Tuan Rumah

Lazio yang bermain di hadapan para suporternya sendiri harus memanfaatkan peran tersebut untuk dapat meraih kemenangan. Pasalnya dalam tiga laga terakhir menghadapi Juventus mereka selalu kesulitan.

Dari ketiga laga tersebut, bursa judi online terlengkap menyebut sang musuh berhasil mendapatkan dua kemenangan dan satu hasil lainnya berakhir dengan hasil seri. Tim yang berjuluk Le Aquile tersebut menempati posisi ke-5 dan hanya berjarak 2 poin saja dari AS Roma di bawahnya.

Apabila mengalami kekalahan maka siap-siap saja posisinya direnggut oleh tim satu kotanya tersebut. Dengan asumsi bahwa AS Roma dapat mengalahkan Genoa pada pertandingan lainnya di giornata ke-13 tersebut.

Sumber Foto: iNews

Diprediksi Lazio akan bermain dengan menggunakan pola permainan 4-3-3 hasil racikan sang pelatih, Maurizio Sarri. Sang pelatih dipastikan akan tetap mempercayakan posisi striker kepada kapten tim, Ciro Immobile.

Striker timnas Italia itu diprediksi akan bertandem bersama dua pemain sayap Le Aquile yakni Pedro Rodriguez dan Felipe Anderson. Dimana ketiga pemain tersebut diharapkan dapat menjadi andalan dalam melakukan serangan.

Beranjak ke lini tengah, Maurizio Sarri berpotensi menurunkan tiga gelandang sebagai pengisi. Sergej Milinkovic Savic bersama Luis Alberto akan bermain mengisi posisi gelandang tengah. Sedangkan di sektor gelandang bertahan bakal bermain Lucas Leiva.

Zona pertahanan Lazio dipastikan menempatkan duet Dimitrije Kamenovic beserta Elseid Hysaj sebagai pengisi sayap pertahanan. Dilanjutkan oleh duet Luiz Felipe serta Francesco Acerbi yang menempati posisi bek tengah. Kiper asal Albania, Thomas Strakosha diyakini akan dipilih menjadi penjaga gawang.

Juventus Siap Perpanjang Dominasi Atas Lazio

Pertandingan melawan Lazio membuat Juventus berkesempatan besar untuk dapat memperpanjang rekor kemenangannya. Terakhir kali bertemu pada bulan Maret silam, Bianconeri sanggup menaklukkan sang musuh dengan skor 3-1.

Diperkirakan skuat asal Turin ini akan menggunakan pola 4-4-2 hasil rumusan sang pelatih, Massimiliano Allegri. Juventus sendiri sedang membutuhkan banyak poin untuk dapat bersaing kembali di kasta atas Liga Italia. Dengan begitu kemenangan menjadi harga mati untuk klub ini.

Sumber Foto: Arnaldo Forni Editore

Dua posisi striker di lini depan tim berpotensi dimainkan oleh Alvaro Morata dan kapten tim, Paulo Dybala. Kedua striker tersebut telah menciptakan total lima gol dan dituntut dapat menambahnya pada laga melawan Lazio.

Dua gelandang sayap dipastikan akan diisi oleh dua pemain yaitu Adrien Rabiot dan Federico Chiesa. Keduanya diharapkan dapat membantu tugas dari Alvaro Morata dan Paulo Dybala dalam menciptakan gol.

Manuel Locatelli dan Weston McKennie berpotensi bermain sejak menit pertama dan mengisi sektor gelandang tengah. Mereka bakal diberikan peran sebagai double pivot dan diberikan tugas dalam mengatur ritme permainan tim.

Lini belakang Bianconeri menjadi tempat bermain bagi total empat pemainnya yakni duet Alex Sandro beserta Danilo. Sementara di pusat pertahanan berdiri dua bek tengah, Matthijs de Ligt dan Daniele Rugani. Wojciech Szczesny bakal bermain sebagai kiper pada laga ini.

Prediksi Skor Lazio vs Juventus 21 November 2021

Duel seru antara kedua klub ini berpotensi akan berjalan dengan ketat dimana keduanya punya peluang yang sama untuk meraih kemenangan. Disinyalir pertarungan ini akan berakhir dengan skor seri, yakni 1 – 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here