Prediksi Bola Kualifikasi Piala Dunia Zona Asia: Iran vs UAE 1 Februari 2022

0
244
Prediksi Iran vs UAE 1 Februari 2022

Debatbola.com Iran dijadwalkan akan bertemu dengan UAE pada laga kedelapan lanjutan dari Kualifikasi Piala Dunia 2022 Qatar untuk Zona Asia, Selasa (1/2/2022) mulai pukul 21:30 malam mendatang WIB, bertempat di Stadion Azadi.

Iran Pertahankan Posisi Puncak

Menjadi tuan rumah di laga kali ini, Iran akan kembali berusaha mencatatkan hasil yang sempurna. Dari satu laga terbaru, Iran berhasil menumbangkan Irak dengan skor tipis 1:0. Meski hanya menang tipis, namun suntikan tiga poin dari laga tersebut mampu membuat Iran semakin tidak terkejar di puncak klasemen Grup A dengan koleksi 19 poin. Posisi ini memungkinkan Iran untuk menjadi wakil Asia di Piala Dunia nanti.

Meski masih bertengger di peringkat pertama, Iran masih dibayang-bayangi oleh Korea Selatan yang masih memaksa untuk bertukar posisi. Korea Selatan diketahui hanya memiliki selisih dua poin di peringkat kedua. Maka dari itu Iran wajib memenangkan laga kontra UAE mendatang dan mengamankan titer sebagai juara dari Grup A.

Sumber : OKEZONE

UAE Kunci Peluang Lolos Piala Dunia

UAE nampaknya masih tenggelam dalam kebahagiaan usai merayakan kemenangan mereka atas Syria. Pada putaran ketujuh kemarin, UAE mampu memetik tiga poin penting dengan menumbangkan Syria dengan skor 2:0. Kemenangan ini akhirnya membawa mereka untuk mengunci peringkat ketiga dengan koleksi sembilan poin. Itu artinya UAE berkesempatan untuk melaju ke Piala Dunia 2022 mendatang. Tetapi tim ini harus lebih dulu melalui babak play-off dengan melawan peringkat ketiga dari grup B.

Meski sudah mengantongi tiket lolos fase grup, posisi UAE saat ini belum sepenuhnya aman. Posisi UAE masih rawan karena Lebanon di peringkat keempat juga memiliki ambisi untuk bisa lolos babak kualifikasi ini. Sementara ini Lebanon masih memiliki selisih empat poin yang masih bisa terkejar dalam tiga laga tersisa. Maka dari itu laga Iran kontra UAE ini tampak seperti laga penentuan bagi UAE sebab posisi mereka akan sangat dipertaruhkan.

Head-to-Head Kedua Kesebelasan

Judi bola melihat perjalanan dari Iran pada lima laga terbaru, tim ini masih tercatat belum terkalahkan sekalipun dari lawan di semua kompetisi yang ada. Catatan terburuk yang mereka miliki saat ini hanyalah satu kali laga berakhir imbang. Sedangkan untuk empat laga lainnya, semua mampu disapu bersih dengan kemenangan sempurna. Setelah melalui kelima laga ini Iran mampu menghasilkan sebanyak delapan gol namun sudah kebobolan dari lawan sebanyak dua kali.

Di sisi lain, UAE menyambut laga mendatang dengan membawa tren bertanding yang nampak sedikit lebih buruk. Tim ini dari lima laga terakhir di semua kompetisi sempat mendapatkan dua kekalahan beruntun. Sedangkan untuk tiga laga lainnya, semuanya berakhir dengan kemenangan manis. Setelah melewati kelima laga terbaru ini UAE mampu menghasilkan sebanyak lima gol namun juga sudah mengalami kebobolan dari lawan sebanyak tujuh kali.

Sumber : EMARATALYOUM

Prediksi Hasil Pertandingan

Melihat dari tujuh pertemuan sebelumnya antara Iran kontra UAE, di atas kertas Iran nampak jauh lebih baik. Sebab Iran mampu menumbangkan UAE sebanyak lima kali. Sedangkan UAE yang belum pernah menang atas Iran hanya mampu menahan imbang sebanyak dua kali.

Jika tren pertemuan di atas kembali berlanjut, besar kemungkinannya duel kali ini akan dimenangkan oleh Iran. Terlebih lagi Iran belum pernah terkalahkan di persaingan Grup A ini. Akan tetapi UAE nampak tengah berada dalam performa terbaiknya usai memetik kemenangan atas Syria. Diprediksi duel antara Iran kontra UAE akan selesai dengan Skor Akhir 1:0.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here