Prediksi Bola Korea Selatan vs Iran 24 Maret 2022

0
87
Prediksi Korea Selatan vs Iran 24 Maret 2022

Debatbola.comKorea Selatan akan bertemu dengan Iran pada laga kesembilan lanjutan dari Kualifikasi Piala Dunia 2022 untuk zona Asia, di hari Kamis (24/3/2022) mulai pukul 18:00 mendatang WIB, di Stadion Seoul World Cup.

Korea Selatan Pertahankan Reputasi

Menjadi tuan rumah di laga kali ini, Son Heung-Min dan kolega akan kembali berusaha untuk mengharumkan negara mereka dan tampil di Piala Dunia 2022 nanti. Saat ini persaingan di Grup A hanya tinggal menyisakan dua laga ke depan. Sedangkan posisi terbaru Korea Selatan di papan klasemen berada di peringkat kedua dengan koleksi 20 poin.

Dilihat dari peluang yang ada, tim dari Negeri Gingseng ini sudah pasti lolos ke Piala Dunia 2022. Sebab mereka sudah unggul sebanyak sebelas poin dari UAE di peringkat ketiga. Hal ini menjadikan duel kesembilan kontra Iran mendatang menjadi laga hiburan saja. 

Hal itu disebabkan pemenang di laga ini dipastikan hanya memburu peringkat juara di Grup A saja. Kemudian Korea Selatan juga akan mempertahankan rekor tanpa kekalahan mereka selama kualifikasi Piala Dunia ini berlangsung. Untuk itu laga imbang saja sudah cukup untuk mereka.

Sumber : tstatic

Iran Kerahkan Kekuatan Penuh

Laga kontra Korea Selatan mendatang dipastikan akan menjadi laga tersulit terakhir untuk Iran di babak kualifikasi Grup A ini. Sebab di laga pamungkas, Iran hanya akan melawan Lebanon yang kini bertengger di peringkat keempat. Karena memiliki koleksi sebanyak 22 poin, Timnas Iran kini berada di peringkat pertama Grup A.

Sama halnya dengan Korea Selatan, Timnas Iran kini sudah memastikan diri lolos ke fase grup Piala Dunia 2022 mendatang sebagai salah satu wakil dari Asia. Mereka nantinya akan menyusul tiga kontestan lainnya yang berhasil bertahan di dua besar dari Grup A dan juga Grup B. Untuk itu dua laga mendatang hanya akan menjadi laga penghibur untuk Timnas Iran. Untuk itu mereka harus tampil maksimal dan menang dari Korea Selatan.

Head-to-Head Kedua Kesebelasan

Casino online melihat tren laga yang sudah dilalui Timnas Korea Selatan hasilnya cukup mentereng. Dari kampanye lima laga beruntun, tim ini belum terkalahkan dan mampu memetik lima kemenangan beruntun. Dari kelima laga terakhir ini, Timnas Korea Selatan mampu mengukir sebanyak 15 gol dan hanya mengalami satu kali kebobolan dari lawannya.

Di sisi lain, Timnas Iran menyambut duel kesembilan Grup A ini dengan membawa tren yang sama baiknya. Dari lima laga terakhir tim asal Timur Tengah ini belum terkalahkan dan mampu mengukir empat kemenangan beruntun. Sayangnya untuk satu laga lainnya mereka dipaksa berbagi poin dengan tim lawan karena laga berakhir imbang. Setelah melalui kelima laga terbaru ini, Timnas Iran tercatat sudah menghasilkan sebanyak delapan gol dan hanya dua kali kebobolan dari lawan.

Sumber : the-afc

Prediksi Hasil Pertandingan

Melihat kembali dari tren tujuh pertemuan terakhir antara Timnas Korea Selatan kontra Timnas Iran, di atas kertas memang Timnas Iran lebih baik dalam hal kemenangan. Timnas Iran tercatat sudah memenangi empat pertemuan beruntun kontra Korea Selatan. Akan tetapi tiga pertemuan berikutnya, Timnas Korea Selatan mampu bertahan dan hanya bermain imbang kontra Timnas Iran.

Melihat tren pertemuan di atas, ada perkembangan positif di kubu Timnas Korea Selatan. Sebab mereka kini mampu bertahan dari gempuran para pemain Timnas Iran meski masih sebatas bermain imbang. Namun dengan rekor lima kemenangan beruntun ditambah faktor laga kandang, seharusnya Timnas Korea Selatan mampu memenangi laga mendatang. Diprediksi duel antara Timnas Korea Selatan kontra Timnas Iran akan selesai dengan skor 1:0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here