Prediksi Bola Koln vs Borussia Dortmund, Jadwal Pertandingan Liga Jerman Malam Ini

0
76
Prediksi Koln vs Borussia Dortmund 21 Maret 2022

Debatbola.comPertandingan lanjutan Liga Jerman akhir pekan ini akan menampilkan laga tandang Borussia Dortmund. Skuad asuhan Marco Rose tersebut dijadwalkan berhadapan dengan tuan rumah, Koln pada pekan ke 27 yang berlangsung Senin (21/3) dini hari mendatang, tepatnya kick off pukul 01.30 WIB. Bertempat di Stadion RheinEnergie, tuan rumah mungkin saja akan dipermalukan pada partai kali ini.

Koln terlihat cukup matang di Liga Jerman musim ini. Namun, performa mereka masih jauh tertinggal dari tim tamu. Berada di peringkat ke tujuh, saat ini Koln baru mengoleksi total 39 poin dan menghasilkan sepuluh kemenangan. Hanya sembilan pertandingan yang menyuguhkan hasil seri sepanjang musim ini.

Sementara itu, Borussia Dortmund boleh berbangga karena mereka memang tampak lebih unggul dibandingkan tuan rumah. Saat ini, tim asuhan Marco Rose berada di posisi kedua klasemen Liga Jerman dengan total raihan 56 poin. Hanya empat poin tertinggal dari pemuncak klasemen Bayern Munchen. Borussia Dortmund mengalahkan delapan belas pertandingan musim ini.

Statistik Koln

Koln hadir dengan komposisi yang cukup bagus di beberapa laga terakhir. Mereka yang saat ini bersaing di papan tengah juga menunjukkan kekuatan di sektor umpan. Koln meraih dua kali kemenangan dan dua kekalahan dalam catatan terakhirnya. Sempat tumbang dari RB Leipzig, Koln kemudian mengalahkan Eintracht Frankfurt.

Pertemuan menghadapi Greuther Furth di partai berikutnya menghasilkan skor imbang 1-1 untuk kedua tim. Sementara itu, dalam dua pertandingan terakhir, Koln kembali menelan kekalahan dari Hoffenheim dan mengalahkan Bayer Leverkusen di partai pekan lalu.

Sumber : kicker

Catatan Borussia Dortmund

Aksi Borussia Dortmund pada lima pertandingan terakhir mencatatkan tiga kali kemenangan. Tim yang diperkuat Erling Haaland CS tersebut berhasil menang menghadapi Borussia Monchengladbach di pertandingan Liga Jerman, skor telak 6-0 jadi akhir laga. Kemudian mereka sempat bermain imbang ketika berhadapan dengan Rangers di lanjutan Liga Eropa. Sayangnya, Borussia Dortmund tak lolos.

Augsburg kemudian menjadi tim berikutnya yang bermain imbang melawan Die Borussen. Dua pertandingan terakhir, Borussia Dortmund kemudian meraih kemenangan menghadapi Arminia Bielefeld dan Mainz 05 di lanjutan Liga Jerman.

Susunan Pemain Koln

Koln akan menyuguhkan formasi terbaik mereka yakni 4-1-3-2 dengan komposisi A. Modeste dan S. Andersson di lini terdepan. Berikutnya, F. Kainz, O. Duda, S. Ozcan dan E. Skhiri mengisi dominasi lini tengah tuan rumah.

Penampilan dari empat bek andalan Koln meramaikan laga ini antara lain, J. Hector, T. Hubers, L. Kilian, serta B. Schmitz. Ada performa M. Schwabe di posisi kiper utama. Dengan formasi ini, sang pelatih mencoba memaksimalkan lini tengah mereka untuk bisa menghasilkan umpan matang dan peluang gol lebih intens.

Sumber : vox-cdn

Susunan Pemain Borussia Dortmund

Menurut situs judi bola, Borussia Dortmund akan menampilkan formasi 4-2-3-1 di laga kali ini. Beberapa nama yang akan diturunkan antara lain, Donyell Malen di posisi terdepan, T. Hazard, Jude Bellingham dan M. Wolf di lini depan.

Ada performa dari A. Witsel dan M. Dahoud di sektor tengah. Penampilan barisan belakang dari tim tamu akan menurunkan N. Schulz, M. Pongracic, Emre Can, dan F. Passlack. Kiper G. Kobel akan kembali berada di bawah mistar gawang Borussia Dortmund pekan nanti.

Dengan strategi yang ditunjukkan dari kedua tim, tampaknya Borussia Dortmund memiliki kans besar menang di laga kali ini. Performa yang meyakinkan dari sektor serangan serta kekuatan umpan dari tim tamu cukup diunggulkan.

Prediksi Koln VS Borussia Dortmund: 1-2

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here