Prediksi Bola Kepulauan Faroe vs Austria 10 Oktober 2021

0
129

Debatbola.comKualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa akan semakin seru lantaran sudah masuk pekan ke 7 weekend nanti. Otomatis secara perlahan sekarang beberapa grup sudah terlihat siapa yang saja yang sangat berpeluang besar untuk lolos. Oleh karena itu, sekarang adalah saatnya zona Eropa menaikkan ambisinya bagi semua negara yang berlaga. Bagi yang sudah di papan klasemen atas, sudah pasti harus wajib mempertahankannya sampai fase grup kualifikasi zona Eropa usai.

Namun bagi yang sedang berkutat dengan rekor buruk, mau tidak mau harus bisa segera menang pada pekan ke 7 kualifikasi nanti. Seperti halnya Austria dan Kepulauan Faroe, kedua negaranya tersebut sepertinya sedang sangat dahaga kemenangan. Pasalnya Kepulauan Faroe dan Austria sekarang terbilang sangatlah goyah performanya. Praktis pertempuran dan perebutan angka akan berjalan pada laga Kepulauan Faroe kontra Austria, hari Minggu 10 Oktober 2021 pukul 01.45 WIB dini hari nanti.

Austria Berkesempatan Untuk Menang

Austria sudah cukup lama tak merasakan kemenangan lagi pada ajang kualifikasi tahun ini. Pasalnya Austria sering bermasalah dengan masalah fisik dan akhirnya tak maksimal saat menjalani fase grup kualifikasi. Otomatis sekarang posisi Austria sangatlah tidak aman dan peluang untuk lolos kian menyempit. Walaupun peluangnya kian menyempit, tetapi setidaknya kubu Austria masih cukup ada kemungkinan untuk lolos.

Peluang lolos akan kembali terbuka lebar apabila Austria berhasil menekuk Kepulauan Faroe akhir pekan ini. Bisa dibilang ini adalah kesempatan yang sangat besar bagi Austria agar bisa segera meraih kemenangan lagi. Pasalnya kubu Kepulauan Faroe sendiri juga sedang goyah performanya, otomatis kesempatan untuk Austria cukup terbuka lebar. Mau tidak mau Austria harus bisa memanfaatkan momentum ini dengan sangat baik.

Jika Austria berhasil menekuk Kepulauan Faroe, otomatis Alaba dkk akan semakin merangkak ke atas. Berbicara mengenai David Alaba, sepertinya kapten Austria ini tak akan pernah tergantikan tahun ini. Terlebih lagi performa David Alaba kian menjanjikan bersama dengan kubu El Real. Namun nampaknya David Alaba cukup kelelahan lantaran tak pernah diistirahatkan ketika Madrid berlaga. Pastinya ini nanti akan jadi tantangan tersendiri bagi kubu Austria agar David Alaba tak mengalami kejadian buruk.

Kepulauan Faroe Permainannya Terlalu Terbuka

Permainan terbuka tampaknya akan menjadi andalan Kepulauan Faroe saat menjalani laga kontra Austria. Pasalnya sistem permainan terbuka dari kubu Kepulauan Faroe terbilang sudah sangat sering diterapkan oleh pelatih. Tetapi secara efektivitas, sebenarnya sistem permainan dari kubu Faroe belum cukup berhasil.

Pasalnya Kepulauan Faroe sampai sekarang masih belum bisa menunjukkan penampilan yang menakjubkan saat kualifikasi. Padahal ini sudah masuk pekan ke 7, tetapi Kepulauan Faroe tak kunjung menampilkan performa apik. Sekarang Kepulauan Faroe posisinya sangat terancam karena hanya satu strip di atas juru kunci grup.

Tentunya hal tersebut sangatlah riskan apabila laga vs Austria tak bisa dimenangkan oleh anak asuh Hakan Ericson. Seharusnya tuan rumah Kepulauan Faroe harus bisa segera menambah poinnya agar asa untuk lolos ke babak selanjutnya tetap bisa tercipta. Tetapi permainan terbuka dari Kepulauan Faroe dinilai cukup riskan lantaran lawan yang dihadapi adalah Austria.

Prediksi Skor Kepulauan Faroe vs Austria 10 Oktober 2021

Prediksi skor dari agen sbobet pada pertandingan Kepulauan Faroe vs Austria sepertinya akan sangat condong ke kubu Austria. Pasalnya kubu Austria secara pengalaman dan materinya jauh lebih memukau ketimbang Kepulauan Faroe. Banyak pengamat memperkirakan bahwa akhir pekan nanti Austria akan berhasil membuat Kepulauan Faroe tersungkur dengan skor 1 – 2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here