Prediksi Bola Kamerun vs Mozambique 08 Oktober 2021

0
450

Debatbola.com – Pagelaran kualifikasi Piala Dunia terbilang sangat ketat terutama di zona Afrika. Ketatnya persaingan zona Afrika terbilang sangat intens dan terjadi rutin setiap periodenya. Materi pemain yang tak terlalu mencolok pada semua negara Afrika membuat zona ini kian seru dan banyak dinamika. Maka dari itu, sepertinya kualifikasi PD zona Afrika tengah pekan nanti akan cukup banyak disorot terutama pada grup D. Pada grup D sendiri terdiri dari empat negara digdaya asal Afrika yang siap saling menikam.

Salah satu laga yang diperkirakan sangat memukau pada grup D zona Afrika adalah Kamerun vs Mozambique. Menurut jadwal yang beredar, laga Kamerun kontra Mozambique ini akan dihelat Jumat 08 Oktober 2021 pukul 23.00 WIB. Kamerun dan Mozambique diperkirakan akan saling senggol lantaran semua negara masih berpotensi lolos. Maka dari itu, banyak yang menyebut bahwa laga Kamerun kontra Mozambique adalah partai yang paling seru pada perhelatan kualifikasi zona Afrika.

Timnas Kamerun Andalkan Choupo-Moting di Lini Depan

Kamerun adalah tim asal Afrika yang paling menonjol dari segi pengalaman selama di perhelatan Piala Dunia. Kamerun sendiri merupakan tim yang sangat solid dari segi fisik maupun kerja tim tinggi. Dalam hal ini, tak heran apabila skuad Kamerun cukup sering menggila saat menjalani pagelaran Piala Dunia. Bermodalkan pengalaman yang sudah cukup luas, membuat Kamerun sepertinya sangat berambisi untuk tampil maksimal pada kualifikasi.

Tak mungkin tim sekelas Kamerun bersedia apabila tersungkur dan gagal lolos kualifikasi tahun depan. Ambisi Kamerun untuk lolos nampaknya cukup besar akan terwujud lantaran didukung dengan materi pemain handal. Di barisan depan Kamerun terdapat sosok striker luar biasa yang sangat mentereng di Bundesliga. Bahkan striker Kamerun yang bernama Choupo-Moting tersebut sekarang sedang membela raksasa Jerman Bayern Munchen.

Praktis dengan malang melintangnya di Liga Jerman, membuat Choupo-Moting secara mental sudah terbentuk. Banyak yang memperkirakan bahwa Choupo akan jadi andalan Kamerun sepenuhnya saat bertempur dengan Mozambique. Diperkirakan Choupo akan berupaya memaksimalkan peluang dan berusaha mencetak banyak gol saat berjumpa dengan Mozambique.

Mozambique Ingin Keluar Dari Zona Merah

Sedangkan Mozambique bukanlah tim yang sebagus Kamerun secara kapasitas ataupun materi pemain. Pasalnya Mozambique tercatat sebagai tim Afrika yang kurang mumpuni dari sisi kekompakan skuad. Hal tersebut terbukti ketika Mozambique sangat kurang memuaskan pada ajang kualifikasi Piala Dunia zona Afrika grup D.

Bahkan pada dua laga perdananya di grup D, Mozambique tercatat belum merasakan indahnya kemenangan. Praktis pencapaian buruk tersebut membuat kubu Mozambique mentalnya sedang alami penurunan drastis. Jika tak segera merengkuh kemenangan, bisa saja mentalitas Mozambique akan semakin jatuh ke bawah. Dengan demikian mau tidak mau laga Kamerun vs Mozambique sang tamu harus bisa mencuri poin.

Jika tidak dapat mencuri poin dari tangan Kamerun, otomatis Mozambique akan semakin terkubur di posisi juru kunci grup D. Sekarang Mozambique sudah menghuni juru kunci, namun semuanya masih bisa berubah apabila Mozambique segera bangkit. Oleh karenanya, laga melawan Kamerun nanti adalah laga kunci bagi armada Mozambique untuk awali kebangkitan.

Prediksi Bola Malam Ini: Kamerun vs Mozambique 08 Oktober 2021

Terlepas dari segala kekurangannya, pada laga kali ini Kamerun seperti cukup jauh diunggulkan ketimbang kubu Mozambique. Prediksi skor dari agen sbobet pada pertandingan Kamerun vs Mozambique lebih mengarah ke tuan rumah karena pengalamannya lebih mumpuni. Oleh karenanya, diperkirakan tengah pekan nanti Kamerun akan menggulingkan Mozambique dengan 3 – 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here