Prediksi Bola Juventus VS Fiorentina di Liga Italia 07 November 2021

0
59

Debatbola.com – Pertandingan lanjutan Liga Italia akan berlangsung pada akhir pekan ini. Salah satu laga menarik di Turin antara tuan rumah Juventus menghadapi Fiorentina akan dilangsungkan pada hari Minggu (7/11) tengah malam pukul 00.00 WIB. Juventus yang belum aman di musim ini menilai pertandingan ini sebagai kesempatan mereka untuk menaklukkan tim tamu.

Juventus memang belum menunjukkan konsistensinya bermain di Liga Italia. Sejauh ini, Juventus hanya menang sebanyak empat kali dai sebelas pekan yang diikutinya. Berada di posisi sembilan untuk klasemen sementara, Juventus masih menghasilkan lima belas poin dan tertinggal tiga poin dibandingkan Fiorentina yang akan mereka lawan.

Fiorentina berada di posisi ke tujuh dengan hasil delapan belas poin. Sepanjang musim ini, mereka juga mengikuti sebelas pertandingan yang menghasilkan enam kemenangan. Fiorentina juga tampak lebih beruntung dengan masih adanya Hellas Verona sebagai klub yang berada satu tingkat dibawahnya sebelum dihuni oleh Juventus.

Statistik Kedua Tim Juventus VS Fiorentina

Pertandingan kali ini memungkinkan bagi kedua tim untuk menjalani laga krusial. Juventus yang akan menjadi tuan rumah pasti akan berupaya tampil lebih lepas dan percaya diri untuk mengokohkan posisinya. Dari lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Juve hanya hanya dua kali meraih kemenangan yakni saat bertemu dengan Zenit hingga dua kali di ajang Liga Champions.

Sayangnya, raksasa Italia ini harus kecewa lantaran dua pertandingan lain mereka justru tumbang dari dua tim lokal. Sassuolo dan Hellas Verona menjadi dua klub yang menaklukkan skuad Bianconeri tersebut, sementara di satu pertandingan lainnya menghadapi Inter Milan, Juventus meraih hasil imbang 1-1 ketika menghadapi partai tandang.

Statistik yang ditunjukkan oleh Fiorentina tampaknya lebih unggul dalam lima pertandingan terakhir yang mereka jalani. Sepanjang lima pekan tersebut, bursa situs judi slot terbaru mencatatkan Fiorentina hanya mengemas dua kemenangan yang membuat mereka belum banyak modal. Kekalahan dari Napoli, Venezia, dan Lazio menjadi torehan mereka yang buruk di lima pertandingan terakhirnya.

Kondisi Para Pemain Juventus VS Fiorentina

Bianconeri akan menjadi tuan rumah di laga kali ini. Sang pelatih, Massimiliano Allegri pasti akan menurunkan skuad utama untuk menyambut Fiorentina. Pada kesempatan ini, formasi 4-4-2 kemungkinan akan ditampilkan oleh tuan rumah dengan memaksimalkan sektor tengah sebagai penyedia umpan bagi lini serang mereka.

Lini tengah akan diisi oleh Federico Chiesa, McKennie, Locatelli, dan Bernardeschi. Untuk serangan, Juventus mengandalkan dua pemain utamanya Alex Morata dan Paulo Dybala. Performa lini belakang Juventus dimaksimalkan oleh empat bek pilihan, Danilo, Bonucci, Matthijs De Ligt dan Alex Sandro.

Untuk permainan di laga tandang ini, Fiorentina akan mencoba menurunkan pemain inti mereka. Menghadapi Juventus, mereka tidak bisa menganggap tuan rumah sepele karena justru bisa membahayakan bagi skuadnya. Fiorentina akan menurunkan skema permainan 4-3-3 untuk pertandingan tandangnya ini.

Skema tersebut menurunkan anam Terraciano di bawah mistar gawang. Penampilan Venuti, Milenkovic, Martinez, dan Biraghi menjadi pemain belakang andalan bagi tim tamu. Sektor tengah Fiorentina akan diwarnai aksi dari Bonaventura, Torreira, dan Castrovilli pada kesempatan ini. Lini serang mereka coba dimaksimalkan lagi oleh Sottil, Vlahovic, dan Saponara.

Melihat catatan yang diperoleh kedua tim dan permainan dari taktik para pelatih, Juventus dirasa masih memiliki harapan mengamankan tiga poin di laga ini. Setidaknya, inilah kesempatan Juve untuk membalas kekalahan dari beberapa tim sekelas Fiorentina beberapa pekan sebelumnya, meski dengan skor tipis.

Prediksi Skor Juventus VS Fiorentina: 1 – 0

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here