Prediksi Bola Juventus VS Cagliari, Jadwal Sepakbola Liga Italia 22 Desember 2021

0
102

Debatbola.com – Juventus akan bertemu dengan Cagliari pada laga pekan ke-19 lanjutan dari kompetisi Liga Italia musim 2021/2022 di hari Rabu (22/12) mulai pukul 02:45 WIB dini hari nanti, bertempat di Stadion Allianz.

Juventus Belum Terkalahkan

Musim ini Juventus masih nampak mengalami beberapa kendala. Tim asuhan Massimiliano Allegri ini masih kesulitan untuk bisa menembus zona Champions. Padahal dari empat laga terbaru di kompetisi Liga Italia, tim berjuluk Si Nyonya Tua ini belum tersentuh kekalahan sekali pun. Pada akhirnya rekor gemilang ini hanya bisa membawa Juventus bertengger di peringkat ketujuh dengan koleksi 31 poin.

Memiliki koleksi 31 poin, Juventus saat ini bersaing ketat dengan dua kontestan di atasnya, yaitu Roma dan Fiorentina. Ketiga klub ini diketahui memiliki jumlah poin sama banyak dan yang membedakan hanya selisih gol. Untuk Juventus, mereka bisa menembus zona Champions namun masih harus mengikis selisih enam poin. Untuk itu, laga kontra Cagliari ini wajib dimenangkan oleh Paulo Dybala dan kolega agar jarak poin bisa semakin dekat.

Sumber Foto: Sportskeeda

Cagliari Kejar Posisi Aman

Musim ini nampaknya masih menjadi musim yang berat untuk Walter Mazzarri dan pasukannya. Menjelang paruh pertama musim ini selesai, Cagliari masih saja terbenam di zona degradasi. Kesebelasan ini nampak kasih betah berlama-lama menghuni peringkat ke-19 dengan koleksi sepuluh poin.

Penyebab utama mereka tidak mampu beranjak ke posisi aman adalah puasa kemenangan yang sudah berlangsung selama 10 laga terakhir di kompetisi Liga Italia musim ini. Bahkan mereka nampak lebih akrab dengan hasil imbang.

Untuk bisa mendapatkan posisi aman, Cagliari hanya perlu mengikis selisih tiga poin dari Spezia di peringkat ke-17. Hanya saja untuk pekan kali ini, tim berjuluk I Rossoblu ini akan menjalani laga krusial melawan Juventus. Jika tidak mampu menampilkan permainan terbaik, besar kemungkinan tren hasil buruk yang mereka alami selama ini akan semakin panjang.

Statistik Head-to-Head : Juventus VS Cagliari

Melihat perjalanan Juventus pada lima laga terbaru musim ini, dari semua kompetisi tim ini belum tersentuh kekalahan sekali pun. Rekor terburuk yang mereka miliki sementara ini hanyalah satu kali bermain imbang. Kemudian untuk empat laga lainnya berakhir dengan kemenangan manis. Setelah melewati kelima laga ini Juventus mampu menghasilkan sebanyak delapan gol dan sudah mengalami kebobolan dari lawan sebanyak satu kali saja.

Sumber Foto: CNN Indonesia

Di sisi lain, Cagliari menyambut laga ini dengan membawa rekor yang lebih buruk daripada yang sudah ditorehkan tuan rumah. Dari lima laga terbaru di semua kompetisi, tim ini hanya bisa mengukir satu kali kemenangan.

Dua laga lainnya juga hanya berakhir dengan skor imbang. Lebih nahas lagi dua laga lainnya berakhir dengan kekalahan. Setelah melalui kelima laga ini skuad I Rossoblu tercatat mencetak empat gol dan juga sudah mengalami kebobolan dari lawan sebanyak sepuluh kali.

Prediksi Skor Juventus VS Cagliari 22 Desember 2021

Jika melihat enam pertemuan sebelumnya antara Juventus kontra Cagliari, diatas kertas Juventus memang lebih unggul. Tim asal kota Turin ini berhasil menumbangkan Cagliari sebanyak lima kali. Sedangkan Cagliari hanya bisa menumbangkan Juventus sebanyak satu kali.

Jika tren pertemuan diatas kembali berlanjut, besar kemungkinan Juventus akan menang dengan mudah atas Cagliari. Terlebih lagi dari 10 laga terbaru di Liga Italia, Cagliari belum mampu mengalahkan lawannya. Tren buruk ini bisa menjadi keuntungan tersendiri untuk Juventus yang saat ini masih berjuang memburu tiket kompetisi Liga Champions. Diprediksi duel antara Juventus kontra Cagliari akan selesai dengan skor 1 : 0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here