Prediksi Bola Inter Milan vs Napoli 5 Januari 2023

0
74
Prediksi Inter Milan vs Napoli 5 Januari 2023

Debatbola.com – Pertandingan Liga Italia antara Inter Milan menghadapi Napoli yang akan berlangsung di Stadio Giuseppe Meazza pada hari Kamis 5 Januari 2023. Kick off pelaksanaan laga ini akan dimulai pada dini hari pukul 02.45 WIB.

Inter Milan berhasil mendapatkan poin tambahan pada laga terakhir ketika melawan Atalanta. Inter Milan mampu menaklukkan Atalanta pada pertandingan sebelumnya di Liga Serie A dengan skor 3-2 serta bisa memperoleh 3 poin tambahan. Sepanjang pertandingan laga ini, Inter Milan bisa bermain konsisten di sepanjang laga.

Pada pertandingan yang telah dimainkan oleh Inter Milan kontra Atalanta, mereka menampilkan performa yang cukup baik sehingga dapat memberikan gempuran kepada Atalanta pada laga tersebut. Dua gol dari Atalanta tercipta pada menit 25′ dan 77′ kemudian Inter Milan berhasil mencetak tiga gol pada menit 36′, 56′ dan 61′ yang memastikan kemenangan Inter Milan pada laga itu.

Inter Milan bisa melakukan percobaan sebanyak 15 tendangan yang diarahkan ke gawang Atalanta terdapat 3 tembakan yang berhasil mengarah ke gawang Atalanta. Sementara dipihak Atalanta memperoleh sebanyak 19 tembakan ke gawang dengan 7 tembakan yang berhasil mengarah ke gawang Inter Milan .

Secara penguasaan bola prediksi skor bola menilai Inter Milan lebih unggul dengan 54% penguasaan bola. Sementara Atalanta mampu menguasai 46% penguasaan bola. Laga berikutnya Inter Milan akan menghadapi Napoli dilaga pertandingan berikutnya. Formasi yang diterapkan dari pelatih Inter Milan pada laga selanjutnya adalah 3-5-2.

Pertandingan terakhir Napoli kontra Udinese mendapatkan hasil memuaskan setelah mendapatkan kemenangan dengan skor 3:2.

Pada laga tersebut Napoli dapat menguasai pertandingan sampai dengan 60% di sepanjang laga dalam penguasaan bola serta mampu melakukan percobaan tembakan dengan 12 tendangan diantaranya 5 tembakan mengarah ke gawang.

Laga selanjutnya Napoli akan menghadapi Inter Milan pada hari Kamis 5 Januari 2023 pukul 02.45 WIB. Kedua tim akan bertanding di Stadio Giuseppe Meazza.

HEAD-TO-HEAD (H2H) INTER MILAN VS NAPOLI

(2022) Napoli 1 – 1 Inter Milan – Serie A
(2021) Inter Milan 3 – 2 Napoli – Serie A
(2021) Napoli 1 – 1 Inter Milan – Serie A
(2020) Inter Milan 1 – 0 Napoli – Serie A
(2020) Inter Milan 2 – 0 Napoli – Serie A

UPDATE BERITA TIM INTER MILAN

Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi kemungkinan akan memakai formasi 3-5-2 dilaga menghadapi Napoli pada hari Kamis. Striker yang menjadi andalan dari Inter Milan yang akan dipercaya pada laga ini adalah Romelo Lukaku dan Edin Dzeko. Duet penyerang yang diturunkan dari Inter Milan dituntut bisa membantu menciptakan gol untuk mendapatkan hasil kemenangan.

Federico Dimarco, Henrikh Mkhitaryan, Hakan Calhanoglu, Nicolo Barella dan Denzel Dumfries akan berperan sebagai gelandang Inter Milan pada laga kali ini. sementara Andre Onana masih akan dipercaya menempati posisi penjaga gawang Inter Milan. Tiga bek yang akan ditugaskan adalah Alessandro Bastoni, Stefan De Vrij dan Milan Skriniar.

PERTANDINGAN TERAKHIR INTER MILAN

06 Dec 2022 – Sassuolo 0 – 1 Inter Milan – Club Friendlies
08 Dec 2022 – Reggina 0 – 2 Inter Milan – Club Friendlies
18 Dec 2022 – Real Betis 1 – 1 Inter Milan – Club Friendlies
23 Dec 2022 – Inter Milan 4 – 0 FC Salzburg – Club Friendlies
29 Dec 2022 – Gzira United 1 – 6 Inter Milan – Club Friendlies

UPDATE BERITA TIM NAPOLI

Pelatih Napoli Luciano Spalletti akan memakai formasi 4-3-3 dilaga melawan Inter Milan pada hari Kamis dini hari. Striker andalan dari Napoli yang akan diturunkan pada laga ini adalah Victor Osimhen Sementara dua penyerang sayap yang akan diturunkan dalam meningkatkan daya serang ketika membangun taktik dan bisa mencetak gol adalah Hirving Lozano dan Eljif Elmas.

Andre Zambo Anguissa, Stanislav Lobotka dan Piotr Zielinski akan menjadi gelandang dari Napoli pada laga saat menghadapi Inter. Kemudian Alex Meret masih akan dimainkan untuk menempati posisi penjaga gawang Napoli. Empat bek yang akan dipercaya menjaga pertahanan adalah Giovanni Di Lorenzo, Juan Jesus, Min-jae Kim dan Mathias Olivera.

PERTANDINGAN TERAKHIR NAPOLI

22 Dec 2022 – Napoli 1 – 4 Lille – Club Friendlies
18 Dec 2022 – Napoli 2 – 3 Villarreal – Club Friendlies
11 Dec 2022 – Crystal Palace 1 – 3 Napoli – Club Friendlies
08 Dec 2022 – Antalyaspor 2 – 3 Napoli – Club Friendlies
12 Nov 2022 – Napoli 3 – 2 Udinese – Serie A

PREDIKSI SKOR INTER MILAN VS NAPOLI

Pertandingan perebutan tiga poin penting antara Inter Milan menghadapi Napoli akan berlangsung di Stadio Giuseppe Meazza pada hari Kamis dini hari nanti. Masing-masing tim ini akan mempersiapkan strategi dalam menampilkan performa terbaik untuk meraih kemenangan di laga tersebut. Berada di posisi 5 klasemen sementara dilhat oleh prediksi skor malam ini yang di pegang oleh Inter Milan akan mampu memberikan hasil yang positif.

Sementara Napoli merupakan tim yang saat ini di posisi 1 klasemen sementara akan memberikan kejutan dalam laga kontra Napoli dengan performa terbaik mereka selama pertandingan musim ini. Bintang Napoli yaitu Victor Osimhen dibutuhkan sebagai pembeda pada laga tersebut. Prediksi pertandingan ini akan dimenangkan oleh Napoli dengan skor 2 : 1 hingga akhir pertandingan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here