Prediksi Bola Inggris VS Albania: Matchday ke-9 Grup I di Kualifikasi Piala Dunia 2022

0
56

Debatbola.com – Timnas Inggris dijadwalkan akan menjamu Timnas Albania dalam matchday ke-9 Grup I lanjutan dari Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa pada hari Sabtu (13/11) mulai pukul 02:45 WIB dini hari nanti di Stadion Wembley.

Inggris Pastikan Gelar Juara Grup I

Meskipun sudah menjadi pemuncak klasemen sementara di grup I, Timnas Inggris belum bisa berjalan dengan tenang. Sebab di pekan terbaru, tim asuhan Gareth Southgate ini gagal tampil maksimal dan hanya mendapatkan satu poin tambahan dari laga imbang kontra Timnas Hungaria. Hasil imbang ini memang memperpanjang rekor belum terkalahkan dari skuad Tiga Singa.

Namun situasi ini membuat Timnas Inggris berada dalam situasi yang tidak menguntungkan setelah Timnas Polandia mendekat di peringkat kedua dengan hanya terpaut selisih tiga poin. Dengan menyisakan dua laga lagi, peluang Timnas Inggris untuk menjadi juara Grup I dan lolos ke Piala Dunia tahun depan menjadi terancam. Dengan demikian Timnas Inggris masih dituntut untuk memenangkan dua laga tersisa agar puncak klasemen tetap menjadi milik mereka.

Sumber Foto: 90min

Timnas Albania Sambut Laga Hidup Mati

Menjadi tim tamu di laga kesembilan mendatang, Timnas Albania juga datang dengan penuh tekanan. Dari laga pekan sebelumnya, tim asuhan Edoardo Reja ini kehilangan peluang lolos Piala Dunia. Sebab mereka tumbang dari Timnas Polandia dan tergeser ke peringkat ketiga klasemen Grup I dan hanya memiliki selisih dua poin. Untuk bisa kembali mendapatkan peluang tersebut, Timnas Albania harus bisa menumbangkan Timnas Inggris di laga ini.

Dengan hanya menyisakan dua laga tersisa, peluang Timnas Albania untuk lolos babak kualifikasi ini masih terbuka lebar. Asalkan dalam dua laga ke depan mereka bisa mendapatkan hasil sempurna. Laga kali ini juga sebagai laga penentu bagi Timnas Albania. Jika menang mereka akan naik dan mendapatkan peluang lolos babak kualifikasi. Namun jika kalah, peluangnya akan sangat tipis bahkan tidak ada sama sekali.

Head-to-Head Kedua Kesebelasan : Inggris VS Albania

Melihat rekor bertanding Timnas Inggris di lima laga terbaru musim ini, kesebelasan ini belum tersentuh kekalahan sekalipun. Catatan terburuk yang dimiliki skuad Tiga Singa hanyalah dua kali mengantongi hasil imbang. Kemudian untuk tiga laga lainnya berhasil dikemas dengan kemenangan. Setelah melalui lima laga terbaru ini Timnas Inggris tercatat mampu menelurkan sebanyak 15 gol dan hanya kebobolan dua kali dari lawan.

Di sisi lain, Timnas Albania datang dengan membawa rekor yang lebih buruk dari tuan rumah di laga ini. Dari lima laga terbaru, bursa situs judi slot terbaru mencatatkan tim asuhan Edoardo Reja ini sudah mengalami dua kali kekalahan atas lawannya. Namun tiga laga lainnya tim ini mampu mengemas kemenangan beruntun. Setelah melewati kelima laga ini Timnas Albania mengantongi delapan gol sekaligus kebobolan sebanyak lima kali.

Sumber Foto: The Independent

Prediksi Skor Inggris VS Albania 13 November 2021

Melihat rekor lima pertemuan terbaru antara kedua kesebelasan yang akan bertanding ini, Timnas Inggris memiliki rekor kemenangan sangat baik. Bahkan tim asuhan Gareth Southgate ini selalu menang atas Timnas Albania baik di laga kandang maupun laga tandang. Berdasarkan rekor pertemuan ini, Timnas Inggris berpeluang besar kembali memetik kemenangan atas Timnas Albania di laga Sabtu dini hari mendatang.

Untuk bisa mendapatkan poin di laga ini, Timnas Albania harus bermain lebih solid. Dilihat dari kualitas materi pemain, Timnas Albania berada di bawah level Timnas Inggris. Meski demikian Timnas Inggris terkadang sering memiliki masalah di lini depan yang kerap kesulitan mencetak gol. Dengan demikian laga antara Timnas Inggris kontra Timnas Albania diprediksi akan berakhir dengan skor 2 : 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here