Prediksi Bola Hungaria VS Albania, Babak Kualifikasi Piala Dunia 2022

0
276

Debatbola.com – Pertandingan lanjutan babak kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa akan berlangsung pada akhir pekan ini. Salah satu laga menarik akan dilangsungkan pada Minggu (10/10) dini hari nanti yang merupakan leg kedua dari grup I antara timnas Hungaria menghadapi Albania. Kedua negara akan bertanding di Stadion Puskas Ferenc.

Pertandingan yang dilangsungkan kali ini merupakan fase grup I yang mempertemukan kedua negara. Persaingan antara Hungaria dan lawan mainnya kali ini juga cukup mengkhawatirkan karena mereka terpaut dua poin dibandingkan tim tamu. Hungaria mengoleksi tiga kemenangan dan mengemas sepuluh poin dari laga sebelumnya.

Pada pertandingan yang berlangsung tandang nanti, Albania mengupayakan kemenangan mereka dengan mencuri tiga poin. Albania masih lebih unggul dan tengah bersaing dengan timnas Inggris serta Polandia di klasemen atas Grup I tersebut. Kesempatan ini tentu akan dimanfaatkan dengan baik oleh timnas Albania untuk lolos ke babak berikutnya.

Data Statistik Tim Hungaria VS Albania

Pada lima pertandingan terakhirnya, diketahui via bursa judi slot lewat catatan cukup bagus yang disuguhkan oleh timnas Hungaria. Sejauh ini, penampilan di lini serang mereka cukup matang dan bisa diandalkan. Lima laga terakhir Hungaria hanya menuai satu kemenangan saja. Kemenangan yang berlangsung saat bertemu dengan timnas Andorra ini menjadi catatan bagus.

Sementara dari empat pertandingan lainnya, satu diantaranya berakhir dengan imbang saat mereka menghadapi Jerman dalam ajang Piala Eropa. Dua pertandingan yang dilangsungkan ketika menghadapi Inggris berakhir dengan memalukan di skor 4-0 kekalahan mereka. Tak sampai disitu, Hungaria juga takluk saat bertemu Albania di leg pertama dengan skor tipis 1-0.

Dari statistik milik Albania pada pertandingan pekan nanti bisa menjadi kesempatan kedua bagi mereka. Albania sudah mampu mengalahkan tim yang sama pada pertemuan sebelumnya, sehingga mereka pasti sudah paham tentang gaya bermain tuan rumah. Di lima pertandingan terakhir, mereka hanya menuai dua kali kekalahan.

Sempat menang menghadapi Hungaria dan San Marino, ternyata catatan menunjukan timnas Albania sempat takluk dari Polandia di laga yang sama. Mereka harus memaksimalkan peluang di laga kali ini.

Kondisi Tim Hungaria VS Albania

Memainkan skema 3-1-4-2, tuan rumah Hungaria akan menawarkan performa seorang Dibusz pada posisi kiper. Lini pertahanan mereka akan dimaksimalkan tiga bek termasuk A. Lang, Szalai, dan Fiola. Ada peran Nagy pada sektor tengah yang dinilai mampu membuat tim tamu kewalahan menembus lini tengah mereka.

Selain nama tersebut, beberapa pemain yang diturunkan sang pelatih pada laga kali ini antara lain seperti Attila Szalai, Sallai, Kleinheisler, Schafer, Botka, serta Schon di lini depan. Penampilan dengan formasi penuh di lini tengah diharapkan bisa membuka peluang manis untuk tuan rumah menghasilkan banyak gol dari laga ini.

Sementara untuk pertandingan tandang kali ini, Albania sudah menyiapkan formasi 3-4-2-1. Pada pertandingan tersebut, ada beberapa nama yang dimainkan seperti Strakosha sebagai kiper utama, Mihaj, Kumbulla, dan Djimsiti di lini pertahanan. Penampilan dari empat gelandang mereka antara lain Hysaj, Bare, Laci serta Trashi akan mengisi sektor tengah.

Timnas Albania memastikan tiga pemain andalan mereka yakni Uzuni, Bajrami dan Manaj tetap bisa dimaksimalkan di lini depan. Aksi ketiganya juga sudah terbukti secara berulang kali mengemas kemenangan dengan banyak gol dari laga sebelumnya.

Dari skema yang dimainkan oleh kedua timnas, kemungkinan besar Albania masih bisa menguasai jalannya pertandingan. Tim tamu dianggap lebih berkompeten untuk bisa menghasilkan kemenangan dengan aksi pemain lini serang mereka yang sudah hampir sempurna.

Prediksi Skor Hungaria VS Albania: 0 – 2

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here