Prediksi Bola Hoffenheim VS Hertha Berlin, Jadwal Bundesliga Jerman 30 Oktober 2021

0
109

Debatbola.com – Pertandingan lanjutan Bundesliga Jerman akhir pekan ini akan menampilkan laga menarik antara dua tim papan tengah. Hoffenheim akan bertemu dengan Hertha Berlin pada lanjutan pekan ke sepuluh yang berlangsung pada Sabtu (30/10) pukul 01.30 WIB dini hari nanti. Pertandingan dilangsungkan di Rhein Neckar Arena yang merupakan markas Hoffenheim dengan harapan besar dari kedua tim ini.

Hoffenheim mengawali musim ini dengan catatan yang cukup bagus. Mereka tampil menawan di beberapa pertandingan, sehingga sukses mengemas sebelas poin dari sembilan pekan yang dijalani. Meraih posisi ke sebelas, Hoffenheim terpaut hanya satu poin dibandingkan tim tamu yang akan mereka hadapi pekan ini.

Hertha Berlin berada satu tingkat diatas tuan rumah yakni di posisi sepuluh dengan perolehan dua belas poinnya. Tercatat dari sembilan pertandingan yang berlangsung, mereka mengemas empat kali kemenangan dan belum pernah bermain seri. Dari hasil tersebut bisa diprediksi pertandingan kali ini akan dimanfaatkan dengan baik oleh keduanya.

Statistik Laga Sebelumnya

Hoffenheim dinilai sudah berusaha maksimal sepanjang musim ini dengan persaingan ketat di papan tengah. Terlebih lagi, mereka saat ini harus lari dari kejaran Borussia Monchengladbach yang hanya selisih jumlah gol saja. Lima pertandingan terakhir yang dijalani oleh Hoffenheim menunjukkan catatan tiga kali kemenangan yang sempurna.

Menang bertemu Wolfsburg, mereka kemudian takluk dari VfB Stuttgart di pertandingan tandang. Selanjutnya, kemenangan berhasil diraih lagi dengan menghadapi FC Koln, 5-0 . Hoffenheim mencatat kembali kekalahan ketika bertemu Die Rotten di partai yang sama. Pekan lalu, pertandingan piala DFB Pokal menghadapi Holsten Kiehl mereka bisa menoreh kemenangan.

Selanjutnya, statistik yang dihasilkan oleh Hertha Berlin sepanjang lima pertandingan terakhirnya. Hertha Berlin mengoleksi tiga kali kemenangan. Sebelumnya, mereka dipermalukan Leipzig saat bertanding tandang dengan skor 6-0. Hertha Berlin kembali kalah saat berhadapan dengan Freiburg di partai kandang, sebelum akhirnya menuai kemenangan dari tiga laga berikutnya.

Hertha Berlin tercatat menang ketika bertemu dengan Eintracht Frankfurt, Mönchengladbach, dan Preuben Munster di partai Piala DFB Pokal. Kemenangan tersebut membuat mereka layak diunggulkan di pertandingan ini.

Kondisi Para Pemain Hoffenheim VS Hertha Berlin

Pemain inti yang akan dimaksimalkan oleh tuan rumah tampaknya bisa diturunkan pada laga kali ini. Hoffenheim menggunakan formasi 3-4-1-2 untuk pertandingan yang dilangsungkan pekan nanti. Ada peran dari G. Rutter, Kramaric serta M. Dabbur pada lini depan mereka. Sektor tengah dimaksimalkan oleh empat gelandang andalan.

Lini tengah yang menurunkan Akpoguma, S Rudy, Stille serta D. Raum diharapkan bisa maksimal pada laga kontra tim tamu. sang pelatih akan memainkan tiga bek andalan mereka yakni S Posch, K. Vogt, serta Richards pada kesempatan kali ini.

Dari kubu Hertha Berlin, pelatih tim tamu kemungkinan menggunakan strategi 4-2-2-2 dalam pertandingan kali ini. Performa dari S Jovetic dan D. Selke masih diutamakan untuk mengisi posisi terdepan. Permainan dari Jastrzembski dan Ekkelenkamp ada di posisi berikutnya dengan bantuan yang diberikan oleh Tousart dan Darida.

Lini pertahanan tim tamu, kemungkinan besar menyuguhkan aksi Plattenhardt, Boyata, Gechter dan Zeefuik pada kesempatan kali ini. Posisi kiper tetap dipercayakan A. Schwolow pada pertandingan kali ini. Sang pelatih berharap skuadnya mampu meraih hasil terbaik.

Skema permainan yang ditunjukkan oleh kedua tim sepertinya belum banyak mengukuhkan peluang gol di partai kali ini. Hoffenheim masih memiliki peluang tipis menang meski prediksi skor versi situs judi bola lebih mengarah pada hasil imbang yang diperoleh kedua tim di laga tersebut.

Prediksi Skor Hoffenheim VS Hertha Berlin: 1 – 1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here