Prediksi Bola Hertha Berlin vs Bayern Munchen 7 Februari 2019
Prediksi Bola Hertha Berlin vs Bayern Munchen 7 Februari 2019

DebatBola.com – Prediksi Bola Hertha Berlin vs Bayern Munchen 7 Februari 2019, pertandingan lanjutan ajang DFB Pokal ini berlangsung di Olympiastadion Berlin (Berlin), pada hari Kamis (7/2) pukul 02:45 WIB dini hari.

Kekalahan kandang 1-0 Hertha Berlin dari Wolfsburg membuatnya turun ke urutan kesembilan di Liga Jerman dan mereka telah maju ke putaran ketiga DFB Pokal melalui kemenangan tandang atas Eintracht Braunschweig dan Darmstadt. Perjalanan 10 pertandingan tanpa terkalahkan Bayern diakhiri oleh Bayer Leverkusen dengan kekalahan 3-1. Melihat penurunan ke posisi ketiga di liga dan terpaut tujuh poin dari pemimpin klasemen Dortmund.

Hertha Berlin

Prediksi Bola Hertha Berlin vs Bayern Munchen 7 Februari 2019

Sisi Pal Dardai hanya menang satu liga di enam pertarungan terakhirnya dan menjamu Bayern Munchen di Olympiastadion bersama Julius Kade yang cedera, Mathew Leckie, Javew Leckie, Javairo Dilrosun dan Derrick Luckassen. Kekalahan tipis dari Wolfsburg adalah salah satu frustasi pada kurangnya keunggulan mereka di sepertiga akhir. Gelandang Fabian Lustenberger telah mengkonfirmasi baru-baru ini bahwa ia akan kembali bermain untuk Young Boys di Swiss asalnya di akhir musim setelah satu dekade sebagai Herthaner dan klub ingin melihatnya dalam gaya, tetapi pekerjaannya terputus melalui kunjungan raksasa Munchen di Piala.

Namun Hertha memiliki catatan bagus baru-baru ini melawan Bayern. Mereka belum kehilangan satu pun dari empat pertemuan terakhirnya bersama Munchen di liga. Tiga hasil imbang berturut-turut diikuti oleh keberhasilan kandang 2-0 pada bulan September saat gol pada babak pertama dari Vedad Ibisevic dan Ondrej Duda mengamankan poin. Sebelum akhir pekan kalah dari Wolfsburg, Hertha telah mencetak gol di enam pertandingan sebelumnya yang dimainkan di Olympiastadion dan tidak memberikan para tamu perjalanan nan mudah.

Bayern Munchen

Prediksi Bola Hertha Berlin vs Bayern Munchen 7 Februari 2019

Die Roten memainkan putaran ketiga DFB Pokal untuk musim ke-18 berturut-turut dan memastikan lolos ke 16 besar melalui kemenangan tandang 2-1 di SC Rodinghausen. Keberhasilan pada laga ini akan membuat Bavarians mencapai babak perempat final buat ke-12 kalinya di periode itu. Ebay telah menikmati kesuksesan jauh dari rumah di piala Jerman dalam 19 pertandingan terakhirnya, tiga kali dibawa ke perpanjangan waktu dan sekali meraih kesuksesan melalui adu penalti. Kekalahan tandang terakhirnya terjadi di tangan Borussia Dortmund ketika dikalahkan 5-2 pada Mei 2012.

Striker Munchen saat ini, Robert Lewandowski mencetak hattrick untuk Dortmund pada kesempatan itu. Franck Ribery, Manuel Neuer dan Arjen Robben termasuk di antara pemain Munchen yang absen karena cedera. Ini adalah perubahan musim mendadak dan ekstrem untuk tim Munchen nan sudah tua dan kalah oleh Dortmund di Bundesliga, kemudian menghadapi tim Liverpool nan kuat di babak berikutnya Liga Champions. Dikatakan, meskipun sebelumnya kalah saat melawan Bayer Leverkusen, Bayern jauh lebih konsisten di Bundesliga dengan tujuh kemenangan beruntun sebelum akhir pekan. Die Roten mencetak setidaknya dua gol di 10 pertarungan tandang sebelum kekalahan 3-1. Leon Goretzka mencetak gol di kekalahan tersebut dan memiliki empat gol di tiga pertarungan terakhir, Lewandowski melalui 12 golnya sejauh ini terlihat berbahaya di lini depan.

Informasi Pertandingan: Prediksi Bola Hertha Berlin vs Bayern Munchen

Head to head Hertha Berlin vs Bayern Munchen
29/09/18 BUN Hertha Berlin 2-0 Bayern Munchen
24/02/18 BUN Bayern Munchen 0-0 Hertha Berlin
01/10/17 BUN Hertha Berlin 2-2 Bayern Munchen
18/02/17 BUN Hertha Berlin 1-1 Bayern Munchen
22/09/16 BUN Bayern Munchen 3-0 Hertha Berlin
Lima Laga Terakhir Hertha Berlin
02/02/19 BUN Hertha Berlin 0-1 Wolfsburg
26/01/19 BUN Hertha Berlin 2-2 Schalke 04
20/01/19 BUN Nurnberg 1-3 Hertha Berlin
13/01/19 CLF M’gladbach Batal Hertha Berlin
09/01/19 CLF Hertha Berlin 4-1 Arminia Bielefeld
Lima Laga Terakhir Bayern Munchen
02/02/19 BUN Bayer Leverkusen 1-0 Bayern Munchen
27/01/19 BUN Bayern Munchen 1-0 Stuttgart
19/01/19 BUN Hoffenheim 0-0 Bayern Munchen
23/12/18 BUN Frankfurt 0-1 Bayern Munchen
20/12/18 BUN Bayern Munchen 3-2 RB Leipzig

BACA JUGA: Prediksi Barcelona vs Real Madrid 7 Februari 2019

Prediksi Susunan Pemain

Hertha Berlin (3-4-3): R. Jarstein – M. Plattenhardt – K. Rekik – N. Stark – F. Lustenberger – V. Lazaro – O. Duda – M. Grujic – A. Maier – V. Ibiševic – D. Selke

Pelatih: Pal Dardai

Bayern Munchen (4-4-2): S. Ulreich – Rafinha – M. Hummels – D. Alaba – N. Süle – J. Kimmich – J. Rodríguez – L. Goretzka – K. Coman – T. Müller – R. Lewandowski

Pelatih: Niko Kovac

Prediksi Skor Hertha Berlin vs Bayern Munchen: 1-2

Bagaimana pendapat kalian tentang prediksi Hertha Berlin vs Bayern Munchen berikut ini? Baca juga prediksi sepakbola menarik lainnya disini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here