Prediksi Bola Hertha Berlin Vs Arminia Bielefeld di Liga Jerman 11 Desember 2021

0
615

Debatbola.com – Pada laga lanjutan Liga Jerman pekan ke-15, akan mempertandingkan antara Hertha Berlin vs Arminia Bielefeld, yang akan berlangsung di Olympiastadion. Pertandingan akan tersaji hari Sabtu 11 Desember 2021 besok malam pukul 21:30 WIB, dimana kedua tim adu performa demi amankan poin penuh.

Statistik Pertandingan Hertha Berlin Vs Arminia Bielefeld

Di 2 laga pertemuan terakhir Liga Jerman, Hertha Berlin baru meraih 1 seri dan 1 kekalahan saat bertemu Arminia Bielefeld. Pada laga kandang kali ini, Hertha Berlin dipastikan akan menempatkan kesebelas pemain yang menjadi andalan untuk bisa mencari angka penuh.

Di 5 laga terakhir Liga Jerman yang telah dilakoni, Hertha Berlin hanya memperoleh hasil 3 kali bermain seri dan 2 kekalahan. Prestasi tersebut menempatkan Hertha Berlin di peringkat ke-14 dengan 15 poin. Dengan hal tersebut mereka harus menang untuk menjauhi zona bawah.

Sedangkan Arminia Bielefeld yang unggul tipis di 2 pertemuan terakhirnya dengan Hertha Berlin, pada pertemuan ini mereka mencoba mencari 1 poin. Di laga tandang nanti, Arminia Bielefeld akan menurunkan skuad terbaiknya yang siap dimainkan untuk mengatasi keangkeran stadion milik Hertha Berlin.

Dalam 5 pertandingan terakhir telah dihadapi, Arminia Bielefeld menorehkan hasil 1 kemenangan, 2 laga bermain imbang dan 2 laga kekalahan. Hasil tersebut menempatkan Arminia Bielefeld di peringkat ke-17 dengan 10 poin, dimana mereka wajib menang agar keluar dari zona bawah.

Sumber Foto: SportsBeezer

Hertha Berlin Wajib Amankan Poin Penuh Di Laga Kandang

Pelatih Tayfun Korkut yang saat ini menangani Hertha Berlin, akan meramu skema permainan yang apik agar dapat mengamankan angka penuh. Pelatih Tayfun Korkut akan tetap mengandalkan tim yang bertanding di pekan sebelumnya, sebab lawan kali ini cukup merepotkan untuk dihadapi.

Tayfun Korkut mengusung skema 4 – 4 – 2, dan pada pertandingan nanti bek tengah Dedryck Boyata akan ditunjuk sebagai Kapten. Tayfun Korkut tetap memainkan duo lini depan Belfodil serta Jovetic. Sedangkan lini tengah dihuni oleh Maolida, Darida, Ascacibar serta Richter.

Sebelum menjalani laga nanti, Tayfun Korkut akan memberikan arahan kepada squad yang berlaga untuk bermain langsung menekan sejak awal pertandingan. Sang juru strategi Tayfun Korkut juga meminta para pemainnya tetap mewaspadai aliran serangan balik dari pemain gelandang serang Arminia Bielefeld.

Arminia Bielefeld Wajib Keluar Dari Zona Merah

Frank Kramer sebagai juru taktik Arminia Bielefeld, akan merancang skema permainan tim yang ampuh agar bisa keluar dari zona merah. Frank Kramer akan tetap menurunkan squad yang bertanding laga sebelumnya, dan dirinya meminta mereka agar dapat membawa pulang angka penuh.

Pelatih Frank Kramer mempergunakan formasi 4 – 2 – 3 – 1, dan pada laga nanti gelandang jangkar Manuel Prietl ditunjuk sebagai Kapten. Frank Kramer tetap menempatkan Klos di lini depan, lalu lini tengah tetap ditempati oleh gelandang kreatif Okugawa, Schopf serta Wimmer.

Sumber Foto: Sportskeeda

Pada saat laga tandang nanti, coach Frank Kramer menginstruksikan kesebelas pemainnya yang diturunkan untuk tampil keluar menyerang sejak awal laga. Frank Kramer juga memberi perintah agar pemainnya tampil habis-habisan saat menghadapi Hertha Berlin, dan berharap mereka dapat merealisasikan poin penuh.

Prediksi Skor Hertha Berlin Vs Arminia Bielefeld

Di pertemuan Sabtu pekan ini, kedua kesebelasan sepertinya sejak awal babak hingga akhir pertandingan akan tampil dengan permainan tempo lambat. Di sepanjang pertandingan kedua tim akan adu taktik demi amankan angka penuh. Nampaknya Hertha Berlin unggul dalam penguasaan bola dibandingkan Arminia Bielefeld.

Pada laga Liga Jerman pekan ke-15 antara Hertha Berlin vs Arminia Bielefeld, nampaknya dimenangkan Hertha Berlin dengan skor 2 – 1 versi bursa judi bola terpercaya. Pertemuan kedua tim yang saling jegal agar menjauhi zona merah ini, akan sangat menarik dan wajib untuk dinanti-nantikan oleh penggemar sepakbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here