Prediksi Bola Greuther Fürth vs RB Leipzig 14 Maret 2022

0
129
Prediksi Greuther Fürth vs RB Leipzig 14 Maret 2022

Debatbola.comGreuther Furth akan menjamu RB Leipzig pada laga pekan ke-26 lanjutan dari kompetisi Liga Jerman musim 2021/20122, di hari Senin (14/3/2022) mendatang mulai pukul 01:30 dini hari WIB, di Stadion Sportpark Ronhof Thomas Sommer.

Greuther Furth Targetkan Kemenangan Kandang

Menjadi tuan rumah di laga mendatang, Greuther Furth nampaknya berambisi untuk memetik poin penuh. Sebagai tim promosi musim ini, Stefan Leitl dan pasukannya masih berjuang untuk bisa bertahan. Akan tetapi pada kenyataannya, tim ini masih belum mampu mengimbangi ritme kompetisi kasta utama Liga Jerman musim ini.

Dari pekan terbaru, tim berjuluk Kleeblatter ini masih terjebak di dasar klasemen alias peringkat ke-18 dengan hanya mengantongi 14 poin terkumpul. Kenyataan ini cukup pahit karena mereka menjadi tim pertama yang dipastikan kembali turun ke kasta kedua musim depan. 

Akan tetapi peluang mereka untuk tetap bertahan di kasta utama masih terbuka karena kompetisi masih menyisakan sembilan laga. Saat ini mereka butuh suntikan sebelas poin untuk berada di posisi aman.

Sumber : skysportaustria

RB Leipzig Pertahankan Tiket Eropa

Menjadi tim tamu di laga mendatang, Domenico Tedesco optimis timnya mampu memetik poin penuh. Sebab tim yang akan mereka hadapi adalah tim juru kunci sekaligus tim promosi. Tren buruk yang dialami tuan rumah di laga mendatang menjadi keuntungan tersendiri untuk skuad Die Roten Bullen. Melihat seluruh pemain tersedia tanpa adanya cedera, RB Leipzig dipastikan leluasa memasang taktik terbaik mereka.

Melihat pekan terbaru, RB Leipzig berada di peringkat kelima dengan koleksi 41 poin. Bermodal koleksi poin tersebut, tim ini nampaknya tidak terlalu berminat untuk bersaing mengejar gelar juara musim ini. Meski kesempatan masih terbuka, namun Domenico Tedesco dan pasukannya lebih memilih fokus mempertahankan posisi dan mengejar tiket Liga Champions sebagai target yang lebih mudah dijangkau.

Head-to-Head Kedua Kesebelasan

Casino online melihat tren laga yang sudah dilalui Greuther Furth dalam lima laga terbaru musim ini, tim ini terlihat inkonsisten dan memiliki tren bertanding cenderung menurun dari laga ke laga berikutnya. Bahkan tim ini hanya mampu mengukir masing-masing satu kemenangan dan juga satu kali bermain imbang. Selebihnya, tiga laga tersisa berujung dengan kekalahan. Dari kelima laga terakhir ini, Greuther Furth mampu mengukir enam gol namun sudah mengalami 12 kali kebobolan dari lawannya.

Di sisi lain, RB Leipzig memiliki tren bertanding yang lebih baik karena belum terkalahkan sekali pun. Dari lima laga terbaru di semua kompetisi, RB Leipzig mampu memetik empat kemenangan beruntun. sayangnya untuk satu laga terbaru hanya berakhir imbang. Setelah melalui kelima laga terbaru ini, skuad Die Roten Bullen tercatat hanya mampu mengukir sebanyak 15 gol dan hanya tiga kali kebobolan dari lawan.

Sumber : antaranews

Prediksi Hasil Pertandingan

Melihat kembali dari lima pertemuan sebelumnya antara Greuther Furth kontra RB Leipzig, diatas kertas RB Leipzig memiliki tren kemenangan yang lebih baik. RB Leipzig belum pernah kalah sekali pun dari Greuther Furth dan sudah menang sebanyak empat kali. Sedangkan catatan terbaik yang dimiliki Greuther Furth ketika bertemu dengan RB Leipzig hanyalah satu kali bermain imbang.

Jika tren pertemuan di atas kembali berlangsung, peluang menang RB Leipzig di laga ini cukup besar. Bahkan dalam empat laga tandang terakhir RB Leipzig sukses membawa pulang kemenangan. Sedangkan Greuther Furth dengan tren buruk yang tengah melanda harus bermain lebih solid jika tidak ingin kehilangan poin di laga kali ini. Diprediksi duel antara Greuther Furth kontra RB Leipzig akan selesai dengan skor 1:3.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here