Prediksi Bola Gibraltar vs Montenegro 09 Oktober 2021

0
198

Debatbola.com – Kualifikasi Piala Dunia Zona UEFA bakal menghadirkan kembali pertandingan demi pertandingannya di sela-sela jeda internasional. Dimana masing-masing tim yang tergabung di putaran terakhir kualifikasi akan saling tarung untuk memperoleh poin penuh.

Salah satu pertandingan akan mempertemukan laga antara Gibraltar vs Montenegro. Kedua kubu ini bakal memainkan laga bertempat di Victoria Stadium, markas dari Gibraltar pada Sabtu (9/10) pukul 01.45 WIB dini hari.

Gibraltar Dalam Performa Buruk

Enam kali melakoni pertandingan di fase grup kualifikasi, Gibraltar belum pernah sekali pun meraih poin. Dimana mereka dalam enam laga itu berhasil menyapu bersihnya dengan menelan pil pahit alias kekalahan mutlak.

Mereka menjadi bulan-bulanan para anggota tim lainnya yang tergabung di grup G. Dimana ketika bertanding, tim yang dijuluki Jvarosnebi tersebut selalu dikalahkan dengan skor yang cukup telak. Bahkan, catatan versi agen slot online menyebutkan saat mereka melawan timnas Belanda, mereka harus bertekuk lutut dengan skor 0-7.

Sementara itu pada saat melawan Montenegro di pertemuan pertama, tim asal Eropa Selatan tersebut harus menyerah 4-1. Maka melawannya lagi untuk kali kedua, timnas Gibraltar tidak punya pilihan lain selain memantapkan pertahanan.

Pelatih timnas Gibraltar, Julio Ribas bakal menurunkan anak asuhnya dengan taktik 5-4-1. Reece Styche diyakini akan kembali menjadi andalan sang pelatih di posisi striker. Penyerang berdarah Inggris ini bakal diberikan tugas sebagai juru gedor tim.

Lini tengah akan menjadi tempat bermain bagi empat pemain tim yang mempunyai posisi yang berbeda-beda. Julian Valarino serta Anthony Hernandez bakal jadi tumpuan tim di sektor sayap dan diberikan peran tambahan daya gedor.

Graeme Torilla serta Kian Ronan bakal ditempatkan sebagai gelandang lainnya yang berperan sebagai double pivot. Dua pemain ini akan menjadi penghubung antar lini depan dan belakang serta kestabilan permainan.

Lini pertahanan yang menjadi kelemahan terbesar tim ini bakal ditambal dengan menghadirkan langsung lima beknya. Jack Sergeant serta Ethan Jolley bakal disiapkan memperkuat posisi bek sayap. Dilanjutkan trio bek tengah, Scott Wiseman, Louie Annesley serta Aymen Mouelhi. Sedangkan peran kiper akan diemban Kyle Goldwin.

Montenegro Punya Peluang Besar

Dari sisi tim tamu, Montenegro bisa dikatakan punya peluang yang sangat besar untuk dapat membawa pulang poin penuh. Dimana mereka bakal berkaca dan belajar dari pertemuan pertama bagaimana bisa mengalahkan sang tuan rumah.

Diprediksi Miodrag Radulovic, pelatih timnas Montenegro bakal memasang pola permainan 4-4-2 untuk melawan Gibraltar. Fatos Beqiraj serta Uros Djurdjevic akan menjadi tumpuan dari sang pelatih di posisi terdepan jalur serangan tim.

Keduanya bakal dibantu dengan hadirnya empat pemain tim yang bertipe sebagai gelandang dan ditempatkan tepat di belakangnya. Adam Marusic dan Sead Haksabanovic bakal jadi andalan di sektor gelandang sayap. Dilanjutkan duo Nebojsa Kosovic dan Aleksandar Scekic di posisi gelandang tengah.

Lini belakang tim yang dijuluki Hrabri Sokoli ini bakal menugaskan empat pemain bertahannya untuk menghuni lini tersebut. Diperkirakan untuk posisi bek sayap yang akan dimainkan adalah Risto Radunovic dan Marko Vesovic.

Sementara di posisi lebih bertahan lainnya yakni lebih ke tengah, Zarko Tomasevic dan Igor Vujacic siap diturunkan sebagai bek tengah. Keduanya dituntut bisa bekerja sama dengan sang kiper, Milan Mijatovic dari gempuran serangan Gibraltar.

Prediksi Skor Gibraltar vs Montenegro

Pertandingan lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Zona Eropa grup G ini kemungkinan besar akan melahirkan Montenegro sebagai pemenangnya. Sebab tim yang dijuluki Hrabri Sokoli itu memiliki skuat yang lebih mumpuni ketimbang lawannya. Diprediksi Montenegro dapat meraih kemenangan dengan skor 0 – 2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here