Prediksi Bola Getafe VS Celta Vigo, Jadwal Liga Spanyol Malam Hari Ini

0
628

Debatbola.com – Pekan kesepuluh kompetisi La Liga Spanyol musim 2021/2022 akan mempertemukan Getafe kontra Celta de Vigo di Stadion Coliseum Alfonso Perez pada hari Selasa (26/10)  dan akan ditayangkan mulai pukul 02:00 WIB dini hari nanti.

Getafe Akhiri Puasa Kemenangan

Melalui laga kandang di pekan kesepuluh musim ini, Getafe masih dituntut untuk menampilkan permainan terbaik dari mengantongi poin sempurna dengan kemenangan atas lawan. Sejak kompetisi La Liga Spanyol musim 2021/2022 ini resmi dimulai, Getafe terlihat masih mengalami kesulitan.

Dari sembilan laga yang sudah tersaji, tim asuhan Quique Sanchez Flores hanya mampu mengantongi koleksi dua poin saja setelah mengakhiri dua laga dengan hasil imbang. Kemudian untuk tujuh laga lainnya tim ini hanya menjadi bulan-bulanan lawan dan mengalami kekalahan.

Berkat dua poin tersebut, Getafe kini menjadi kandidat terkuat sebagai tim yang akan terdegradasi ke kasta kedua musim depan dengan menghuni peringkat ke-20 alis dasar klasemen. Akan tetapi kemungkinan masih bisa saja berubah jika Getafe bisa bangkit dari keterpurukan ini. Peluang untuk bertahan dan keluar dari zona merah masih terbuka. Syaratnya Getafe harus bisa mengejar selisih lima poin dari Granada di peringkat ke-17.

Celta de Vigo Akhiri Tren Kekalahan

Melalui laga ini, Eduardo Coudet ternyata juga tengah berupaya mengantarkan timnya untuk kembali ke jalur yang tepat. Dua laga terbaru di ajang La Liga Spanyol musim ini gagal dikonversikan menjadi kemenangan. Sebab tim berjuluk Los Celestes ini baru saja mengalami kekalahan beruntun.

Kekalahan pertama datang ketika mereka menyambangi markas Elche dan berakhir dengan skor 1:0. Kemudian kekalahan kedua terjadi ketika mereka menjamu Sevilla di kandang sendiri. Berkat kekalahan beruntun tersebut, Celta de Vigo akhirnya berada di peringkat ke-15 dengan koleksi tujuh poin terkumpul.

Meski memiliki posisi yang cukup aman, nyatanya Celta Vigo juga tengah terancam masuk zona degradasi. Hal ini dikarenakan mereka hanya memiliki selisih satu poin dari Levante di peringkat tiga besar klasemen terbawah. Dengan demikian kemenangan wajib dikemas di laga ini atau konsekuensinya mereka akan terjun ke zona degradasi.

Head-to-Head Kedua Kesebelasan

Getafe dalam lima laga terbaru tercatat belum pernah mencicipi satupun kemenangan. Catatan terbaik yang dimiliki tim ini hanyalah dua laga yang berhasil diakhiri dengan skor imbang. Kemudian tiga laga lainnya tidak bisa diharapkan setelah berujung mengecewakan karena skuad El Geta mengalami kekalahan dan hanya menjadi lumbung poin bagi kontestan lainnya. Dari kelima laga terbaru ini, data terpercaya agen slot online mencatatkan Getafe hanya mampu menciptakan dua gol saja. Sedangkan mereka sudah kebobolan sebanyak delapan kali dari lawan.

Celta de Vigo sebagai tim penantang di laga ini datang dengan rapor pertandingan lebih baik dibandingkan milik tuan rumah. Dari lima laga terbaru musim ini, dua diantaranya berhasil diakhiri dengan kemenangan. Sayangnya untuk tiga laga sisanya, tim ini harus menelan kekalahan setelah tumbang dari lawan. Setelah melakoni lima laga terbaru ini, skuad Los Celestes hanya mampu mencetak empat gol dan sudah kebobolan sebanyak empat kali.

Prediksi Skor Getafe VS Celta Vigo 26 Oktober 2021

Melihat rekor pertemuan antara kedua kesebelasan ini sebelumnya, dari enam pertemuan Getafe memiliki catatan dua kali kemenangan atas Celta de Vigo. Sedangkan Celta de Vigo hanya mengantongi satu kemenangan saja atas Getafe. Kemudian untuk tiga laga tersisa, kedua kubu tercatat mengakhiri laga dengan hasil seri tanpa pemenang.

Dari rekor pertemuan di atas, memang Getafe nampak diunggulkan bisa memetik kemenangan. Tetapi dilihat dari rekor laga terbaru yang cukup buruk, El Geta diragukan akan mampu bertahan dari serangan Celta de Vigo di laga kali ini. Maka dari itu laga antara Getafe kontra Celta de Vigo diprediksi akan berakhir dengan skor 2 : 3.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here