Prediksi Bola Genoa vs Salernitana di Coppa Italia 15 Desember 2021

0
156

Debatbola.com – Duel tim papan bawah Liga Italia akan tersaji di ajang Coppa Italia putaran kedua. Dimana sang tuan rumah Genoa akan melawan tim juru kunci Liga Italia, Salernitana. Markas Genoa yakni Luigi Ferraris akan menjadi saksi pertandingan yang akan berlangsung Rabu tanggal 15 Desember 2021 pukul 03.00 WIB dini hari nanti.

Pertandingan ini layak disebut sebagai duel dua tim terluka. Dimana pada pekan terakhir mereka sama-sama mengalami kekalahan. Sang tuan rumah Genoa harus puas mengakui kemenangan saudara kota Sampdoria 3-1, sedangkan Salernitana dibantai Fiorentina 4-0. Maka kemenangan di antara kedua tim akan menjadi obat pelipur lara.

Menjadi Momentum Genoa

Pertandingan melawan Salernitana akan dimanfaatkan sebagai momentum yang baik oleh pasukan Genoa. Ini juga akan menjadi pembuktian bagi sang allenatore Andriy Shevchenko terhadap publik Luigi Ferraris. Dimana dalam 5 pertandingan terakhir, Goran Pandev dan kolega hanya mencetak 1 gol.

Sang pelatih Shevchenko berujar, laga melawan Salernitana di Coppa Italia ini akan menjadi sangat berarti. Dengan kemenangan akan membuat rasa percaya diri dari tim yang dibesutnya akan kembali pulih.

Terlebih Shevchenko sudah memiliki berbagai strategi yang tepat bagi permainan Genoa. Dia akan mengandalkan Goran Pandev di depan yang akan ditemani Mattia Destro, hal ini juga akan menjadi pembuktian dari kedua striker tersebut.

Sumber Foto: FirstSportz

Salernitana Butuh Suntikan Moral

Tim tamu datang ke markas Genoa dengan membawa hasil yang tidak kalah buruk dari tuan rumah. Mereka baru saja dibantai 4 gol tanpa balas oleh Fiorentina, bahkan mereka pun baru mencetak 1 gol. Hal ini menandakan ada yang tidak beres di kubu Salernitana terutama dari sektor penyerangan.

Sang Pelatih Stefano Colantuono berujar bahwa striker mereka masih malu-malu untuk mencetak gol. Sindiran halus tersebut mengingatkan bahwa striker mereka harus lebih tajam lagi di depan gawang lawan.

Franck Ribery dan kolega juga amat sangat pasrah dengan keadaan mereka yang tak kunjung membaik. Sang bintang Franck Ribery pun harus turun tangan agar dapat membuat moral pemain Salernitana kembali meningkat.

Analisa Statistik Kedua Tim : Genoa vs Salernitana

Kedua tim yang sama-sama menjadi penghuni zona degradasi klasemen Liga Italia kasta tertinggi ini akan bersua dalam ajang Coppa Italia. Sedikit diunggulkan dari lawannya, Genoa tetap tidak mau jumawa.

Rekor pertemuan kedua tim yang masih diungguli oleh pihak tuan rumah masih tetap tidak masuk alasan permainan akan sangat mudah. Bahkan sang manajer, Shevchenko mengingatkan bahwa semua tim yang dilawannya adalah tim kuat yang sangat sulit untuk dikalahkan oleh mereka.

Sumber Foto: Sportskeeda

Prediksi Skor Genoa vs Salernitana

Laga putaran kedua Coppa Italia ini akan menampilkan kedua tim zona degradasi yang akan bersemangat untuk menang. Baik Genoa ataupun Salernitana selalu kalah dalam 5 permainan terakhirnya. Duel ini sangat menarik karena dapat dijadikan momen kebangkitan bagi kedua tim.

Kubu Genoa pastilah sedikit di atas angin. Bermain di markas sendiri, Il Grifonne juga akan didukung oleh suporter fanatiknya. Shevchenko meminta anak asuhnya tetap bersemangat meskipun ini ajang Coppa Italia dan berharap hasil kemenangan akan mempengaruhi tim di Liga Italia.

Prediksi pertandingan sendiri sepertinya Genoa akan unggul tipis di dalam pertandingan ini. Striker dari kedua kubu masih sangat mandul dalam urusan mencetak gol. Kemenangan skor 1 – 0 versi prediksi bursa casino online terpercaya sudah sangat cukup untuk mengantarkan pasukan Shevchenko melangkah ke babak berikutnya.

Namun apabila salah satu tim tersebut melangkah ke babak selanjutnya, tim kuat dan pemuncak klasemen Liga Italia, I Rossoneri AC Milan sudah menunggu. Semoga dalam duel pelipur lara ini mereka masih tetap semangat bermain meskipun sudah mengetahui bahwa lawan mereka selanjutnya adalah AC Milan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here