Prediksi Bola Galatasaray vs Barcelona, Jadwal Pertandingan Liga Europa Malam Ini

0
Prediksi Galatasaray vs Barcelona 18 Maret 2022

Debatbola.comGalatasaray akan menjamu Barcelona pada laga leg kedua lanjutan dari fase 16 besar kompetisi Liga Europa musim 2021/2022, di hari Jumat (18/3/2022) mulai pukul 00:45 dini hari mendatang WIB, di Stadion NEF.

Galatasaray Andalkan Faktor Kandang

Bermain di hadapan publik sendiri nampaknya akan menjadi keuntungan untuk Galatasaray. Sebab mereka akan lebih percaya diri meladeni tantangan dari Barcelona. Dalam laga kali ini kedua kubu masih harus berjuang keras untuk bisa memesan satu tempat di fase perempat final Liga Europa musim ini. 

Hal itu disebabkan di pertemuan pertama, duel Galatasaray kontra Barcelona berakhir imbang tanpa gol. Situasi ini akhirnya membuat kedua kubu berada di posisi yang sama dan tidak ada yang lebih diunggulkan.

Melihat peluang yang dimiliki, Galatasaray cukup percaya diri mampu memetik kemenangan. Setelah duel kontra Barcelona, tim besutan Domenec Torrent ini berhasil memenangi laga di kompetisi liga. Mereka mampu menumbangkan Besiktas dengan skor 2:1. Kemenangan ini diharapkan mampu menambah rasa percaya diri para pemain Galatasaray di laga kontra Barcelona mendatang.

Sumber : tmgrup

Barcelona Kian Tajam

Datang sebagai tim tamu, Barcelona optimis mampu memesan tiket ke babak selanjutnya. Sentuhan magis dari Xavi nampaknya masih berlanjut di laga terbaru mereka. Meski sempat tertahan imbang kontra Galatasaray, skuad Blaugrana mampu membantai Osasuna di kompetisi liga dengan skor 4:0 tanpa balas. 

Kemenangan dari laga tersebut akhirnya melengkapi kampanye sepuluh laga beruntun tanpa kekalahan yang sudah ditorehkan Ferran Torres dan kolega. Menyambut laga kontra Galatasaray mendatang, Barcelona minimal harus bisa menang dengan satu gol saja. 

Namun di laga kali ini Xavi harus menekankan timnya untuk lebih solid terutama untuk area bertahan. Sebab di pertemuan pertama para pemain Barcelona kerap terlihat kewalahan ketika menghadapi serangan balik dari tim asal Turki tersebut.

Head-to-Head Kedua Kesebelasan

Situs judi bola melihat tren laga yang sudah dilalui Galatasaray terlihat memiliki tren bertanding yang tidak begitu buruk. Dari lima laga terakhir tim berjuluk Cimbom Aslan ini hanya memiliki catatan kekalahan dari lawan sebanyak satu kali. Satu laga lainnya juga sempat hanya berakhir imbang. 

Sedangkan dari tiga laga lainnya, semuanya berhasil diakhiri dengan kemenangan manis. Dari kelima laga terakhir ini, Domenec Torrent dan pasukannya ini hanya mampu menghasilkan sebanyak sembilan gol dan sudah mengalami tujuh kali kebobolan dari lawannya.

Di sisi lain, Barcelona menyambut laga ini dengan membawa tren bertanding yang cukup mentereng. Tim dari Liga Spanyol ini belum pernah sekali pun tumbang dari kampanye lima laga terbarunya. 

Catatan terburuk mereka hanyalah satu laga berakhir imbang. Sedangkan empat laga lainnya berhasil disapu bersih dengan kemenangan manis. Setelah melalui kelima laga terbaru ini, skuad Blaugrana tercatat sudah menghasilkan sebanyak 14 gol dan hanya mengalami tiga kali kebobolan dari lawan.

Sumber : vox-cdn

Prediksi Hasil Pertandingan

Melihat kembali dari lima pertemuan sebelumnya antara Galatasaray kontra Barcelona, di atas kertas rekor kemenangan Barcelona lebih unggul. Tim asal Catalan ini mampu menumbangkan Galatasaray sebanyak tiga kali. Sedangkan Galatasaray yang belum pernah menang hanya dua kali menahan imbang Barcelona sebagai catatan terbaik mereka.

Melihat tren pertemuan di atas, Barcelona berpeluang lebih besar untuk bisa memenangkan laga. Xavi memiliki pengalaman menghadapi Galatasaray ketika masih menjadi pemain. Hal ini bisa menjadi nilai tambah untuk mereka. Selain itu, saat ini Barcelona dengan formasi barunya tengah menunjukkan penampilan yang cukup impresif. Maka dari itu duel Galatasaray kontra Barcelona ini diprediksi akan selesai dengan skor akhir 0:3.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version