Prediksi Bola Fulham VS Leeds United, League Cup Inggris 22 September 2021

0
125

Debatbola.com – Dari kompetisi League Cup Inggris musim 2021/2022 ini, pada laga babak ketiga Fulham akan menjamu Leeds United di Stadion Craven Cottage pada hari Rabu besok(22/9) mulai pukul 01:45 WIB dini hari.

Fulham Buru Kemenangan Kandang

Dengan menjadi tuan rumah di babak ketiga League Cup Inggris Rabu dini hari mendatang, Fulham optimis mampu dengan mudah menjadi pemenang. Tim yang baru saja terdegradasi ke Liga Championship pada kompetisi 2021/2022 kali ini masih bisa memperlihatkan tajinya.

Dari delapan laga di kompetisi kasta kedua, tim asuhan Marco Silva ini mampu menduduki peringkat kedua dengan koleksi 16 poin. Mereka berambisi hanya satu musim di kasta kedua dan meraih kesempatan kembali promosi ke Liga Premier musim depan.

Kompetisi League Cup Inggris ini juga bisa menjadi alat untuk skuad The Cottagers bisa mendapatkan tiket promosi. Namun mereka harus bisa mencapai babak final dan menang. Sejauh ini, Fulham mampu tampil impresif dengan menjadi tim yang memiliki koleksi gol terbanyak di Liga Championship.

Mereka mampu mengantongi 18 gol hanya dari delapan laga yang sudah berlangsung musim ini. Catatan versi situs judi slot ini menandakan jika lini serang Fulham tengah dalam performa terbaiknya. Sehingga mereka memiliki kans besar untuk keluar sebagai pemenang di laga ini.

Leeds United Tampil Percaya Diri

Menjadi tim tamu di laga ketiga League Cup Inggris musim ini, Leeds United optimis bisa meladeni permainan dari Fulham selaku tuan rumah. Leeds sendiri sebenarnya juga merupakan tim promosi Liga Premier musim lalu. Jadi musim 2021/2022 kali ini menjadi musim kedua bagi The Peacocks berada di kompetisi kasta utama.

Meskipun mereka menjadi pendatang baru di kompetisi Liga Premier, namun Leeds mampu bertahan dan menjauh dari ancaman kembali turun ke kasta kedua. Kemampuan adaptasi mereka untuk ketatnya persaingan patut diacungi jempol.

Dalam laga kali ini, Leeds hanya memiliki catatan kekalahan satu kali. Hanya saja mereka tengah dilanda tren hasil imbang dalam lima laga terbarunya musim ini. Leeds tercatat memiliki tiga kali hasil imbang dan gagal memetik kemenangan.

Hasil tersebut harus bisa mereka patahkan di laga ini. Terlebih lagi modal kemenangan 3:0 kontra Crewe Alexandra di babak kedua League Cup Inggris (25/8) kemarin bisa menjadi motivasi mereka untuk kembali menang atas Fulham dan mendapatkan kesempatan untuk bermain di babak 16 besar League Cup Inggris musim ini.

Data Statistik Head-to-Head Antara Fulham VS Leeds United

Fulham dari lima laga terbarunya musim ini memiliki koleksi tiga kemenangan sebagai modal terbaiknya menyambut laga Rabu dini hari mendatang. Sedangkan dari dua laga lainnya, skuad The Cottagers menemui beberapa kendala sehingga kalah dari lawan. Dari kelima laga terbaru ini, Fulham tercatat mengantongi 10 gol dan hanya kebobolan sebanyak empat kali dari lawan.

Datang sebagai penantang, Leeds United mengusung rekor hanya satu kali tumbang dari total lima penampilan terbaru musim ini di semua kompetisi. Mereka juga tercatat berhasil mengemas satu kali kemenangan dari lawan. Sedangkan untuk tiga laga lainnya, The Peacocks harus rela berbagi satu poin dengan lawan setelah laga berakhir imbang. Dari kelima laga ini, Leeds United mengantongi tujuh gol dan kebobolan sebanyak tujuh kali.

Melihat pertemuan kedua kesebelasan ini sebelumnya, dari tujuh pertemuan dua diantaranya kedua kubu bermain imbang tanpa adanya pemenang. Dua pertemuan selanjutnya Fulham sukses menjadi pemenang dengan menumbangkan Leeds United di laga kandang.

Tetapi tiga laga berikutnya, Leeds yang menjadi pemenang dengan menumbangkan Fulham. Dengan statistik ini, Leeds United tampaknya menjadi tim unggulan untuk bisa menjadi pemenang di laga Rabu dini hari mendatang. Untuk itu laga antara Fulham kontra Leeds United diprediksi akan berakhir dengan skor 1 : 3.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here