Prediksi Bola Fulham VS Cardiff, Divisi Championship Inggris 21 Oktober 2021

0
325

Debatbola.com – Pertandingan Divisi Championship Inggris untuk tengah pekan ini menghadirkan laga antara Fulham menghadapi Cardiff City. Kedua tim akan bertanding pada Kamis (21/10) dini hari mendatang pukul 01.45 WIB dengan menempatkan Fulham sebagai tuan rumahnya. Pertandingan yang dilangsungkan di Craven Cottage ini jelas akan menjadi kesempatan bagi tuan rumah untuk menjadi petualang sejati.

Fulham sampai saat ini berhasil menduduki peringkat ketiga di klasemen Divisi Championship Inggris dengan perolehan sebanyak 23 poin. Bersaing ketat dengan dua klub teratas yakni Bournemouth dan West Brom, tuan rumah pasti akan lebih solid di pertandingan nanti. Apalagi lawannya kali ini adalah klub papan bawah yang tertinggal jauh.

Dari performa Cardiff City memang belum ada yang bisa dibanggakan. Musim ini, mereka bahkan masih terpuruk di peringkat ke 20 dengan hanya mengoleksi sebelas poin saja. Dengan perolehan poin tersebut, Fulham jelas lebih unggul dan memungkinkan tim tamu kesulitan mencuri poin di Craven Cottage pada pertandingan pekan nanti.

Catatan Statistik Kedua Tim : Fulham VS Cardiff

Sejauh ini, penampilan Fulham sudah mengalami peningkatan dari awal musim. Sepanjang pertandingan yang mereka jalani musim terbaru ini, tuan rumah juga menunjukkan persaingan mereka cukup ketat dengan hanya selisih dua poin dari peringkat kedua, West Brom. Lima pertandingan terakhir yang dijalani Fulham berakhir dengan dua kali kemenangan.

Sebelumnya, Fulham sempat kalah dalam putaran Piala Liga menghadapi Leeds United. Selanjutnya, kekalahan juga kembali dialami bertemu Coventry City. Dua kemenangan yang dibanggakan terjadi saat bertemu dengan Queen Park Rangers dan Swansea di laga Championship. Sementara untuk satu pertandingan lainnya berakhir imbang kontra Bristol City.

Dari catatan yang ditunjukkan oleh Cardiff City, tim tamu tidak memiliki banyak catatan bagus. Bursa situs judi bola mencatatkan CardIff City mengalami lima kali kekalahan dari pertandingan terakhirnya. Sepanjang lima pertandingan menghadapi Bournemouth, Blackburn, West Brom, Reading dan Swansea ternyata tidak mampu membuat mereka menunjukkan kualitasnya.

Kondisi Pemain yang Diturunkan

Kondisi para pemain yang diturunkan pada laga kali ini dipastikan tetap merupakan skuad inti dari Fulham. Tuan rumah diyakini menggunakan formasi 4-2-3-1 untuk pertandingan yang berlangsung pada tengah pekan tersebut. Dari komposisi yang sudah diatur sang pelatih, Fulham memastikan tampil dengan nama Mitrovic di lini terdepan.

Ada juga peran dari Kebano, Wilson, dan Cavaleiro yang akan membantu sang striker dari lini yang depan. Sektor tengah dimaksimalkan oleh dua pemain andalan sang pelatih, J. Seri serta H. Reed untuk pertandingan pekan ini. Selain itu, nama empat bek mereka termasuk Adarabioyo dipastikan tampil prima tanpa ada kabar cedera dari pemain lainnya.

Kubu tim tamu, Cardiff City yang pekan lalu harus tumbang bertemu dengan Swansea, kemungkinan di laga ini akan memainkan skema berbeda. Cardiff dikenal dengan formasi yang cukup sering dimainkan yakni 4-3-3. Namun, untuk pertandingan tandang pekan ini, Cardiff diprediksi menggunakan formasi 3-4-2-1 yang coba dimaksimalkan sang pelatih.

Dengan formasi tersebut, Cardiff City memainkan nama Kieffer Moore di lini depan dengan bantuan umpan R. Giles serta Bacuna. Selanjutnya, untuk dominasi lini tengah, sang pelatih memainkan nama Pack, J. Ralls, C. Brown dan McGuinness. Tiga bek yang diturunkan pada pertandingan nanti tetap dipercayakan pada Flint dkk.

Sayangnya, melihat permainan Cardiff pekan lalu yang masih terlihat lemah di lini pertahanan, laga pekan nanti juga menjadi pertanyaan besar. Tuan rumah jauh lebih unggul dalam hal serangan maupun pengalaman, sehingga memungkinkan mereka untuk menang dan unggul jauh dari Cardiff.

Prediksi Skor Fulham VS Cardiff : 2 – 0

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here