Prediksi Bola Fiorentina VS Genoa, Jadwal Pertandingan Liga Italia 18 Januari 2022

0
308

Debatbola.com – Fiorentina dijadwalkan bertemu dengan Genoa pada Selasa tanggal 18 Januari 2022 nanti dalam rangka laga Liga Italia pekan ke-22. Pertandingan tersebut akan diselenggarakan di Stadion Artemio Franchi, direncanakan dimulai tepatnya pada pukul 02.45 dini hari WIB. Kali ini Fiorentina akan menjamu Genoa yang berkunjung ke markasnya.

Fiorentina berhasil comeback dengan baik dengan mengalahkan Napoli di pertandingan terakhir kali pasca dikalahkan Torino dengan skor yang memalukan. Kemenangan kali ini akan membuat La Viola bisa meneruskan trend positifnya. Genoa sendiri membutuhkan kemenangan tersebut untuk memutus tren negatif klubnya yang belum mendapat kemenangan sejak pertengahan Desember lalu.

Statistik Terbaru Kedua Tim

La Viola telah berhasil mengoleksi 2 kemenangan ditambah dengan 2 seri dari 5 laga terbaru yang diikutinya. Fiorentina berhasil mengalahkan Bologna dan Salernitana serta menahan imbang Hellas Verona dan Sassuolo. Satu-satunya kekalahan Fiorentina didapatkan saat melawan Torino dengan skor 0-4.

Genoa kurang beruntung di 5 laga terbaru yang diikutinya di Liga Italia karena belum mendapatkan satu kemenangan pun. I Rossoblu hanya berhasil menahan seri lawannya di dua pertandingan. Tiga pertandingan lainnya Genoa mengalami kekalahan termasuk kekalahan terakhir kali saat melawan Spezia.

Baik Genoa maupun Fiorentina mendapatkan hasil yang cukup seimbang dalam 5 laga head-to-head yang mempertemukan kedua klub tersebut. Fiorentina dan Genoa sama-sama mengoleksi satu kemenangan dengan 3 kali seri. Pertandingan terakhir kali kedua klub tersebut dimenangkan oleh La Viola dengan skor 2-1.

Fiorentina kini tengah tertahan di posisi 7 dengan akumulasi poin sebesar 32 poin dari 20 laga yang diikuti. Keseluruhan poin tersebut didapatkan dari menang dalam 10 pertandingan serta seri dalam 2 pertandingan lainnya. Sejauh ini La Viola kalah dalam 8 laga, kebobolan 29 gol dan berhasil mencetak 34 gol.

Genoa berada di posisi berbahaya dengan menduduki posisi kedua terbawah karena hanya mendapat 12 poin saja. Dari total 21 pertandingan, Genoa hanya berhasil mengoleksi satu kemenangan ditambah 9 kali seri. Hingga pertengahan musim ini, Genoa sudah kalah dalam 11 laga, kebobolan 39 gol dan hanya berhasil mencetak 20 gol saja.

Sumber : SPURS-WEB

Prediksi Line Up Pemain

La Viola diperkirakan akan menggunakan formasi 4-3-3 serta menunjuk Pietro Terracciano sebagai Kiper. Pertahanan akan diperkuat oleh Biraghi, Nastasic, Milenkovic dan Venuti. Lini tengah akan diisi oleh Duncan, Torreira dan Castrovilli. Bagian penyerangan akan diserahkan pada Saponara, Vlahovic dan Gonzalez.

Genoa diprediksi akan memakai 4-3-3 sebagai formasi permainannya serta memilih Adrian Semper sebagai penjaga gawang. Vasquez, Vanheusden, Ostigard dan Hefti akan memperkuat pertahanan. Bagian tengah akan dipercayakan pada Melegoni, Badelj dan Portanova. Sedangkan untuk penyerangan akan dipercayakan pada Yeboah, Caicedo dan Ekuban.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Genoa akan mendominasi terlebih dahulu di awal pertandingan, namun tidak akan lama karena akan langsung diambil alih oleh La Viola di pertengahan babak pertama. Fiorentina akan terus mendominasi jalannya pertandingan hingga memasuki babak kedua. Genoa akan unggul kembali saat pertandingan sudah memasuki 15 menit terakhir.

Sumber : 365DM

Prediksi Hasil Pertandingan

Fiorentina unggul atas Genoa dalam 5 laga terbaru yang diikuti klub tersebut di Liga Italia karena mengoleksi 2 kemenangan. Kedua klub tersebut imbang dalam hasil laga head-to-head yang mempertemukan mereka. Kemenangan dibutuhkan Genoa untuk memutus trend negatif yang membayangi klubnya.

Casino online menilai Peluang Fiorentina untuk menang atas Genoa cukup besar yaitu 67% dan sangat berbeda jauh dengan lawannya yang hanya 13% saja. Pertandingan klub tersebut juga bisa berakhir seri dengan peluang 20% saja. La Viola diprediksi akan menjadi pemenang dengan mencatatkan Skor Akhir 2-1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here