Prediksi Bola Everton vs Brentford 5 Februari 2022

0
128
Prediksi Everton vs Brentford 5 Februari 2022

Debatbola.comPertandingan Piala FA kini sudah memasuki putaran ke-4 dan menjadwalkan pertandingan antara Everton melawan Brentford. Tepatnya pada hari Sabtu tanggal 05 Februari pukul 22.00 malam WIB, laga tersebut akan dilaksanakan. Goodison Park Stadium yang merupakan markas besar dari Everton terpilih sebagai tempat pertandingan.

Frekuensi pertemuan antara Brentford dengan Everton sangat jarang dan bahkan lebih dari 10 tahun kemudian baru bertatap muka kembali. Sebelum tahun 2021 kemarin, pertemuan antara Everton dan Brentford terjadi pada tahun 2010 dan bahkan laga sebelumnya terjadi di tahun 1946. Pertemuan yang sangat langka ini tentu sangat dinantikan oleh kedua belah pihak.

Statistik Pertandingan Terbaru Kedua Tim

The Toffees mendapatkan hasil buruk sepanjang musim ini dan membuat posisi klub tersebut di klasemen sementara mendekati zona merah. Dari 5 laga terbaru yang diikuti Everton di semua kompetisi, hanya satu kali kemenangan dan satu kali seri hasil positif yang didapatkan klub tersebut. Tiga laga sisanya berakhir kalah termasuk dengan Aston Villa pada laga terakhir kali.

Hasil yang didapatkan Brentford nyatanya lebih buruk dibandingkan Everton di 5 laga terbaru. Brentford hanya berhasil meraih satu kemenangan tanpa seri dari 5 laga terbaru di semua kompetisi. Empat kekalahan diperoleh Brentford secara berturut-turut termasuk laga terakhir kali saat melawan Wolves.

Brentford unggul telak atas Everton dengan 4 kemenangan salah satunya di laga terakhir dan satu kali seri dari 5 laga tatap muka terbaru kedua klub tersebut. Kemenangan terakhir Everton terjadi pada tahun 1938 dan masih termasuk 6 laga terbaru. Sejak memasuki abad ke-21 saja, Everton dan Brentford hanya baru bertemu sebanyak 2 kali termasuk laga terakhir kali di tahun lalu.

Slot online melihat Everton telah memenangkan laga melawan Hull City di babak ke-3 dengan skor akhir 2-3 sehingga berhak untuk melaju ke babak 4. Berdasarkan hasil drawing, Everton dijadwalkan bertanding melawan Brentford. Musim lalu, Everton berhasil finish di babak perempat final dan tentunya ingin hasil yang lebih baik di musim ini.

Brentford sendiri bisa melaju ke babak 4 ini karena mengalahkan Port Vale dengan skor akhir 1-4. Musim lalu, Brentford hanya mampu bertahan hingga babak ke 4 saja di Piala FA. Brentford harus menyerah kalah pada Leicester City di laga tersebut dengan skor akhir 1-3.

Sumber : STANDARD

Laga Debut Frank Lampard

Everton baru saja berganti pelatih dari Rafael Benitez ke Frank Lampard demi bisa mewujudkan asa untuk naik ke posisi yang lebih aman. Frank Lampard baru saja diresmikan oleh pihak The Toffees pada hari akhir bursa transfer. Laga melawan Brentford nantinya bisa jadi menjadi laga debut bagi pelatih yang berasal dari Britania Raya tersebut.

Latihan pertama Lampard dengan para pemain Everton telah dimulai sejak hari Selasa lalu. Berdasarkan pantauan, hanya Nathan Patterson yang terlihat berlatih di antara 4 pemain yang baru didatangkan di bursa transfer kemarin. Memang masih belum ada kepastian, tetapi skuad Everton akan semakin kuat jika Donny van de Beek, Dele Alli dan Vitaly Mykolenko ikut ambil bagian.

Prediksi Line Up Pemain

Jordan Pickford akan diturunkan sebagai kiper utama dalam skema 4-3-3 milik Everton. Sektor pertahanan akan dipercayakan pada Mykolenko, Keane, Godfrey serta Coleman. Gelandang yang akan diturunkan yaitu Van de Beek, Alli dan Doucoure. Penyerangan akan sepenuhnya dipercayakan pada Calvert-Lewin, Richarlison dan Rondon.

Jonas Lossl akan ditunjuk sebagai Kiper utama dalam skema 3-5-2 milik Brentford. Ajer, Jansson dan Pinnock ditugaskan untuk menjaga lini pertahanan. Lima gelandang yang akan diturunkan yaitu Canos, Jensen, Norgaard, Janelt dan Henry. Penyerangan akan dipercayakan pada Mbeumo serta Toney.

Sumber : BEESOTTED

Prediksi Hasil Pertandingan

The Toffees unggul tipis atas Brentford jika dilihat dari hasil 5 laga terbaru kedua di semua kompetisi. Keunggulan telak didapatkan Brentford atas Everton karena berhasil menang dalam laga tatap muka terakhir kali. Pertemuan kali ini menjadi pertemuan ketiga dari kedua klub tersebut sejak tahun 2010 lalu.

Peluang Everton untuk menang hanya unggul tipis dibandingkan peluang milik Brentford. Laga kali ini juga bisa berakhir seri dengan peluang sebesar 28% saja. The Toffees diprediksi akan memenangkan laga kali ini dengan catatan skor 2-1 dan berhak melaju ke putaran selanjutnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here