Prediksi Bola Espanyol vs Athletic Bilbao di Liga Spanyol 27 Oktober 2021

0
321

Debatbola.com – Jornada kesebelas La Liga Spanyol akan kembali berjalan setelah liga selesai menjalani jornada kesepuluhnya di akhir pekan lalu. Kasta tertinggi persepakbolaan Spanyol ini akan menghadirkan pertandingan antara Espanyol vs Athletic Bilbao.

Kedua tim akan bermain di Estadio El Prat, markas Espanyol setelah tim asal Catalan tersebut ditunjuk sebagai home team. Sementara menurut jadwal agen sbobet resmi, kedua tim bakal memulai pertarungan pada hari Rabu (27/10) mulai pukul 02.00 WIB dini hari nanti.

Espanyol Dalam Kondisi Kurang Baik

Espanyol pada musim kompetisi ini menjadi salah satu tim yang berhasil promosi dari Segunda Division dan kini menempati zona tengah klasemen. Kini tim yang berjuluk Los Periquitos tersebut dalam performa yang cenderung inkonsisten di liga.

Di tiga laga terakhirnya, tim tetangga Barcelona itu berhasil meraih dua kali poin penuh dan sekali hasil seri di laga pamungkas. Melawan Athletic Bilbao diprediksi kedua tim ini mempunyai komposisi tim yang hampir seimbang.

Diprediksi untuk melawan tamu dari Basque tersebut kemungkinan besar pelatih tim, Vicente Moreno akan menggunakan pola 4-2-3-1. Raul de Tomas, top skorer tim dengan empat golnya dipastikan mengisi posisi striker.

Penyerang berkebangsaan Spanyol itu diprediksi akan dibantu oleh dua pemain tim berposisi winger. Dimana kedua pemain itu adalah Loren Moron beserta Adrian Embarba. Kedua pemain ini diharapkan dapat mengirimkan umpan silang terukur guna dimanfaatkan sang penyerang sebagai gol.

Zona sentral Los Periquitos akan dihuni oleh tiga orang pemainnya yang berposisi sebagai gelandang. Oscar Melendo kemungkinan besar menjadi pengisi sektor gelandang serang dengan tugas pengatur serangan. Dilanjutkan oleh dua gelandang tengah dengan peran penstabil permainan, Sergi Darder dan kapten tim, David Lopez.

Posisi pemain bertahan Espanyol diprediksi akan menjadi tempat bermain bagi Adria Pedrosa dan Oscar Gil sebagai bek sayap. Sementara di posisi palang pintu bakal berdiri Leandro Cabrera dan Sergi Gomez sebagai pengisi. Keduanya bakal berdiri tepat di depan penjaga gawang tim, Diego Lopez.

Athletic Bilbao Lebih Baik

Athletic Bilbao sendiri berada di zona yang sama dengan Espanyol. Namun klub yang berasal dari wilayah Basque ini berada di peringkat yang lebih baik. Bahkan mereka berada di atas dua tim asal Catalan, Barcelona dan Espanyol.

Tim yang mendapatkan julukan sebagai Los Leones itu berada di peringkat kedelapan dengan dua kemenangan beruntun di laga terakhirnya. Menghadapi Espanyol di jornada kesebelas kemungkinan besar mereka akan menargetkan misi wajib menang.

Namun dilansir dari pertemuan terakhir antara kedua tim ini, hasil seri menjadi hasil yang diterima setelah tiap tim tidak mampu memenangkan laga. Maka kemungkinan Athletic Bilbao untuk menang diperkirakan masih 50:50.

Disinyalir pelatih tim, Marcelino akan menggunakan taktik 4-4-2 dengan menggunakan Inaki Williams dan Raul Garcia sebagai penyerang. Keduanya bakal dijadikan juru gedor utama timnya dan diharapkan dapat mengonversi tiap peluang timnya menjadi gol.

Di lini tengah Los Leones akan diperkuat dengan hadirnya sang kapten, Iker Muniain dan Alex Berenguer sebagai gelandang sayap. Diteruskan oleh Dani Garcia dan Unai Vencedor yang bermain di sektor gelandang tengah.

Mikel Balenziaga beserta Inigo Lekue dipastikan akan menjadi penghuni sektor bek sayap dan diposisikan mengapit dua bek tengah tim. Dimana keduanya adalah Inigo Martinez dan Dani Vivian. Sedangkan peran kiper akan diserahkan kepada Unai Simon.

Prediksi Skor Espanyol vs Athletic Bilbao 27 Oktober 2021

Pertandingan antara Espanyol melawan Athletic Bilbao ini kemungkinan besar akan berakhir dengan saling sama kuat. Disinyalir Los Leones dapat merebut satu poin dari El Prat dengan skor akhir 1 – 1 di antara keduanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here