Prediksi Bola Empoli vs Napoli 24 April 2022

0
82
Prediksi Empoli vs Napoli 24 April 2022

Debatbola.comEmpoli kini harus kembali melakoni pertandingan di Liga Italia dengan harus melawan Napoli. Pertandingan pekan ke-34 tersebut akan terlaksana pada tanggal 24 April 2022 tepatnya pada Minggu pukul 20.00 WIB. Kini yang menjadi lokasi pertandingan yaitu Stadio Carlo Castellani yang merupakan markas kebanggaan Empoli.

Napoli tengah bersaing dengan ketat dengan dua rivalnya demi meraih scudetto di musim ini. Melawan Empoli nanti tentu merupakan kesempatan bagus untuk Napoli memperoleh poin penuh sekaligus memperbaiki statistiknya. Kesempatan Napoli menjadi lebih besar karena Empoli menjadi klub pesakitan saat ini dengan trend negatif yang belum juga usai.

Statistik Pertandingan Terbaru Kedua Tim

Empoli dihantui hasil buruk dengan belum berhasil memenangkan satu pertandingan pun di 5 laga terbaru. Hasil positif Empoli hanya berupa hasil seri sebanyak 2 kali tepatnya saat melawan Hellas Verona dan Spezia. Total 3 kekalahan yang diperoleh Empoli termasuk saat melawan Udinese di pertandingan terakhir.

Hasil milik Napoli setidaknya sedikit lebih baik dibandingkan hasil milik tuan rumah dengan telah memenangkan 3 pertandingan secara beruntun di 5 laga terbaru. Sayang sekali pasca 3 kemenangan itu Napoli berhasil dikalahkan oleh Fiorentina. Bahkan di pertandingan terakhir pun Napoli belum mampu bangkit dengan hanya mendapat seri saat melawan AS Roma.

Dalam catatan 5 pertemuan terakhir kedua klub, Napoli unggul dengan 3 kemenangan atas Empoli. Bahkan Napoli belum mampu ditahan seri oleh lawannya itu di 5 pertemuan terakhir. Empoli sendiri hanya mampu menang dalam 2 pertandingan termasuk di pertemuan terakhir di pertengahan Desember lalu.

Memasuki pekan ke-34 di Liga Italia, Empoli masih tertahan di posisi 14 dengan hanya 34 poin yang berhasil dikumpulkan. Dari 33 laga, Empoli baru menang dalam 8 pertandingan dengan telah mendapat seri sebanyak 10 kali dan sudah kalah di 15 pertandingan yang diikuti. Hingga kini Empoli telah mencatatkan 42 gol di Liga Italia namun sudah kebobolan sebanyak 60 kali.

Napoli sendiri berhasil menduduki posisi 3 dengan sebanyak 67 poin yang berhasil dikumpulkan. Dari 33 laga, Napoli telah menang sebanyak 20 pertandingan dengan hanya 7 kali tertahan seri dan baru kalah dalam 6 pertandingan saja. Hingga kini Napoli sudah mencatatkan 59 gol di Liga Italia dan baru kebobolan sebanyak 27 kali.

Sumber : thelaziali

Kondisi Tim Terkini

Napoli tengah bersaing ketat dengan duo Milan dalam rangka memperebutkan gelar juara musim ini. Melawan Empoli di pertandingan nanti, Napoli harus memastikan klubnya meraih poin penuh untuk menggeser Inter Milan di posisi kedua. Sedangkan dengan AC Milan sendiri yang kini terpaut 4 poin, Napoli butuh tambahan poin lebih banyak lagi.

Empoli sendiri tengah berusaha memperlebar jaraknya dengan zona degradasi sehingga membutuhkan poin penuh. Posisi Empoli memang masih cukup aman karena berjarak 12 poin dengan Venezia yang menduduki posisi 3 terbawah. Namun dengan rentetan hasil buruk yang diperoleh klub tersebut, tentu posisinya sangat mengkhawatirkan.

Menghadapi Empoli di pertandingan nanti, Napoli justru kehilangan banyak pemain terutama di lini pertahanan. Bahkan sang Kiper utama, David Ospina juga harus absen karena menderita flu. Empoli sendiri justru diuntungkan di pertandingan nanti karena kembalinya beberapa pemain yang telah absen lama.

Prediksi Line Up Pemain

Guglielmo Vicario kembali akan menjaga gawang milik Empoli yang menggunakan skema 4-3-1-2. Cacace, Luperto, Ismajli ditambah dengan Stojanovic akan bertugas menjaga pertahanan di sektor belakang. Bandinelli, Asllani dan kemudian Benassi akan turun untuk mengisi lini tengah. Bajrami, Pinamonti serta La Mantia akan memimpin penyerangan.

Alex Meret kembali akan menjaga gawang Napoli yang di pertandingan nanti akan memakai skema 4-3-3. Zanoli, Rrahmani, Jesus dan kemudian Rui akan bertugas menjaga pertahanan di sektor belakang. Anguissa, Lobotka ditambah dengan Fabian Ruiz akan turun untuk mengisi lini tengah. Lozano, Osimhen serta Insigne akan memimpin penyerangan.

Sumber : stgy

Prediksi Hasil Pertandingan

Judi bola online melihat peluang Empoli untuk bisa menang di pertandingan nanti cukup kecil mengingat statistik buruk yang dicatatkan klub tersebut. Sedangkan untuk tim tamu, peluangnya justru lebih besar meskipun di pertemuan terakhir berhasil dikalahkan oleh Empoli. Napoli diprediksi akan keluar sebagai pemenang di pertandingan nanti dengan skor akhir tercatat 2-0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here