Prediksi Bola Empoli vs Juventus 27 Februari 2022

0
111
Prediksi Empoli vs Juventus 27 Februari 2022

Debatbola.comPertandingan lanjutan Liga Italia pada akhir pekan ini akan menampilkan pertemuan antara Empoli menghadapi Juventus. Kedua tim akan bertanding pada Minggu (27/2) dini hari mendatang di markas Empoli, Stadion Carlo Castellani. Penampilan dari tim tamu diyakini mampu mempecundangi tuan rumah di laga kali ini.

Sebagai tuan rumah, Empoli musim ini memang belum banyak menjanjikan kualitas terbaiknya. Mereka hanya mampu berada di posisi tiga belas klasemen sementara Liga Italia dengan 31 poin koleksinya. Sejauh ini, Empoli hanya menang di delapan pertandingan dan meraup tujuh kali laga imbang. Membuat mereka harus bekerja keras bertemu dengan raksasa Italia, Juventus.

Aksi Juventus sepanjang musim ini sudah sangat impresif. Meski masih menempati posisi ke empat, Juventus sudah diyakini mampu bersaing ketat di papan atas. Setidaknya, Bianconeri telah menghasilkan 47 poin dan mengalahkan tiga belas pertandingan sebelumnya. Mereka optimis bisa meraih tiga angka di Carlo Castellani.

Catatan Empoli

Empoli memiliki catatan yang kurang menarik di lima pertandingan terakhirnya. Tuan rumah hanya mengemas laga imbang sebagai catatan terbaik. Sebelumnya, Empoli justru tumbang dari Inter Milan di lanjutan Liga Italia dengan skor 2-3. Pada pertemuan menghadapi AS Roma, tim ini kembali dikalahkan skuad asuhan Mou tersebut dengan skor 2-4.

Tiga pertandingan terakhir, dua diantaranya menghasilkan skor imbang. Menghadapi Bologna, mereka imbang tanpa skor. Dilanjutkan dengan laga kontra Cagliari yang berakhir dengan skor 1-1. Sampdoria kemudian menumbangkan Empoli di laga pekan lalu.

Sumber : SEMPREMILAN

Catatan Juventus

Lima pertandingan terakhir yang dijalani oleh Juventus berakhir dengan kurang memuaskan. Setidaknya tiga laga diakhiri dengan skor imbang ketika Juventus menghadapi Atalanta, Torino dan pertemuan kontra Villarreal di kompetisi Liga Champions babak 16 besar pada tengah pekan lalu.

Juventus sebelumnya menghadapi Hellas Verona dengan skor cukup bagus karena memenangkan dua gol tanpa balas. Di pertandingan perempat final Piala Italia, Juventus juga kembali mengalahkan tim Italia lainnya, Sassuolo.

Perkiraan Susunan Pemain Tuan Rumah

Tuan rumah akan memainkan skema 4-3-1-2 dalam pertandingan kali ini. Ada nama Pinamonti dan P. Cutrone di lini terdepan mereka. Sementara aksi N. Bajrami di lini yang sama turut membantu memaksimalkan serangan. Namun, masih ada kendala yang mereka hadapi dari sektor tengah yang kurang impresif musim ini.

Skuad tuan rumah juga menampilkan Zurkowski, K. Asllani, serta M. Benassi pada sektor tengah mereka. Dengan empat bek di lini pertahanan yakni F. Parisi, M. Viti, Romagnoli, serta Stojanovic, Empoli akan berusaha menahan serangan dari Juventus.

Sumber : PIKIRAN-RAKYAT

Perkiraan Susunan Pemain Juventus

Prediksi judi bola online, Juventus diyakini kembali memainkan skema 3-5-2 dengan kekuatan penuh di lini tengah. Juventus menurunkan Alvaro Morata dan D. Vlahovic di lini depan mereka. Aksi dari lima pemain tengah kemudian diturunkan sang pelatih, termasuk A. Rabiot dan Juan Cuadrado.

Di lini pertahanan, Alex Sandro dan Matthijs De Ligt serta Danilo akan menjadi benteng yang tangguh. Ada peran W. Szczesny di bawah mistar gawang Bianconeri. Strategi ini sengaja dipasang sang pelatih untuk memaksimalkan performa lini tengah mereka dengan intensitas umpan yang lebih banyak.

Skema permainan dari kedua tim memastikan Juventus memiliki kans besar untuk menang di laga ini. Dengan susunan lini tengah yang sudah ketat dengan performa pemain unggulan, hampir diyakini Bianconeri mampu mencuri tiga poin dari markas Empoli akhir pekan nanti.

Prediksi skor akhir Empoli VS Juventus: 0-2

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here