Prediksi Bola Empoli VS Inter Milan, Liga Italia 28 Oktober 2021

0
109

Debatbola.com – Empoli akan bertemu dengan Inter Milan di Stadion Carlo Castellani pada pekan kesepuluh dari kompetisi Serie A Italia musim 2021/2022 ini yang akan berlangsung di hari Kamis (28/10) mulai pukul 01:45 WIB dini hari nanti.

Empoli Pertahankan Momentum

Perlu diketahui Empoli sukses menjadi tim promosi tersukses di Liga Italia musim ini. Sebab jika dibandingkan dengan dua tim promosi lainnya, hanya Empoli yang mampu bersaing di papan tengah klasemen. Diprediksi tim asuhan Aurelio Andreazzoli akan bertahan di Serie A Italia hingga musim depan.

Dari pekan terbaru, Empoli berhasil memetik kemenangan atas Salernitana yang juga tim promosi musim ini dengan skor 2:4. Kemenangan ini akhirnya membawa Empoli berada di peringkat kesepuluh dengan koleksi 12 poin. Kali ini ujian sebenarnya baru akan tersaji di hadapan skuad Gli Azzurri dimana mereka akan berhadapan dengan juara bertahan Serie A Italia, Inter Milan.

Akan tetapi Empoli cukup percaya diri menyambut Inter Milan di laga ini. Selain karena bermain di hadapan publik sendiri, Empoli sudah pernah menumbangkan Juventus. Pada laga terbarunya Inter Milan sempat tertahan imbang dari Juventus. Hasil ini bisa menjadi keuntungan untuk Empoli di laga ini dan memetik tiga poin penuh.

Inter Milan Pertahankan Gelar

Meskipun bertemu dengan tim promosi di pekan sepuluh musim ini, Inter Milan harus benar-benar mengerahkan seluruh kemampuannya. Sebab dari laga terbarunya skuad La Beneamata hanya mendapatkan suntikan satu poin setelah bermain imbang kontra Juventus.

Hasil tersebut akhirnya membuat tim asuhan Simone Inzaghi ini tidak bergerak di peringkat ketiga klasemen Liga Italia musim ini dengan koleksi 18 poin. Bahkan hasil imbang kontra Juventus ini membuat jarak antara Inter Milan dengan Napoli di puncak klasemen semakin lebar. Saat ini Inter Milan butuh tujuh poin untuk mengalahkan dua kontestan di atasnya.

Dengan melawan Empoli, seharusnya Inter Milan bisa menang dengan mudah. Pertemuan terakhir mereka dengan empoli terjadi di musim 2018/2019 dimana mereka menumbangkan Empoli dengan skor 2:1. Kini di musim baru dengan materi pemain yang lebih baik, seharusnya skuad La Beneamata bisa memetik kemenangan dengan mudah. Kemudian dengan suntikan tiga poin mereka bisa mempertahankan gelar Scudetto musim ini.

Head-to-Head Kedua Tim : Empoli VS Inter Milan

Empoli yang berperan menjadi tuan rumah di laga ini hanya tercatat mengalami dua kali kekalahan dari lima laga terbaru musim ini. Sedangkan untuk tiga laga lainnya, kesebelasan ini berhasil menyudahi laga dengan kemenangan. Dari kelima laga ini Empoli mendapatkan koleksi gol sebanyak 11 kali namun juga kebobolan sebanyak 11 kali.

Dari kubu tim penantang, Inter Milan dalam lima laga terbaru musim hanya mencatatkan satu kali kekalahan. Dua laga lainnya hanya berakhir dengan skor imbang. Tetapi dua laga lainnya sukses dikemas dengan kemenangan. Melalui kelima laga terbaru ini, skuad La Beneamata berhasil mengoleksi tujuh gol dan sudah kebobolan sebanyak enam kali.

Prediksi Skor Empoli VS Inter Milan 28 Oktober 2021

Melihat kembali dari catatan pertemuan kedua kesebelasan ini, dari enam pertemuan Empoli memang belum pernah menang atas Inter Milan. Mereka selalu kalah baik di laga kandang maupun laga tandang ketika bertemu dengan Inter Milan. Dengan melihat data statistik versi agen sbobet terpercaya tersebut Inter Milan terlihat memiliki peluang lebih besar untuk mengantongi kemenangan.

Meski demikian penampilan impresif Empoli musim ini berpeluang bisa mengubah rekor buruk ketika bertemu dengan Inter Milan. Tuan rumah masih bisa memaksa tim tamu untuk bermain imbang dan berbagi satu poin. Diprediksi duel antara Empoli kontra Inter Milan ini akan selesai dengan skor 0 : 2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here