Prediksi Bola Eintracht Frankfurt vs Union Berlin di Liga Jerman 28 November 2021

0
178

Debatbola.comLiga Jerman memasuki pertandingan spieltag ke-13 pada akhir pekan ini dan siap menggelar total sembilan laga. Dimana keseluruhan laga tersebut melibatkan 18 tim yang berpartisipasi di salah satu liga terbaik di dunia ini.

Pertandingan antara Eintracht Frankfurt vs Union Berlin adalah salah satu laga yang menjadi bagian dari spieltag ke-13 tersebut. Laga akan berlangsung di Deutsche Bank Park, markas Eintracht Frankfurt pada Minggu (28/11) besok malam hari pukul 21.30 WIB.

Eintracht Frankfurt Punya Rekor Kemenangan Atas Sang Lawan

Menurut catatan rekor pertemuan terakhir antara kedua tim ini, Eintracht Frankfurt sukses mencukur Union Berlin dengan skor akhir 5-2. Hasil tersebut menjadi penyudah dominasi skuat asal ibukota Jerman tersebut atas klub ini.

Bekal kemenangan tersebut dipastikan akan dibawa pada pertandingan ini guna menyulut semangat bertanding para pemain. Ditambah lagi skuat berjuluk Die Adler ini sedang membutuhkan banyak poin untuk kembali ke papan atas.

Mereka harus terjerembab dan kini menghuni posisi ke-11 sementara Union Berlin berada di posisi mereka ketika finish di musim lalu. Peluang mereka memenangkan laga ini bertambah besar setelah dua laga sebelumnya Die Adler mampu meraih kemenangan beruntun.

Sumber Foto: Espldaily

Tim berpotensi bermain dengan menggunakan taktik 3-4-2-1 racikan sang pelatih, Oliver Glasner. Posisi ujung tombak pada laga ini akan diserahkan kepada Rafael Borre yang telah menciptakan total dua gol sepanjang musim bergulir.

Tambahan dua punggawa tim akan dipasang oleh sang pelatih untuk menambah kekuatan daya gedor timnya. Jesper Lindstrom dipasangkan bersama Daichi Kamada dan diberikan peran sebagai gelandang serang.

Zona sentral akan menyediakan empat slot pemain yang siap dimainkan oleh keempat gelandang timnya. Filip Kostic beserta Timothy Chandler adalah kemungkinan dua pemain sayap yang diturunkan sang pelatih. Dilanjutkan oleh dua gelandang tengah, Djibril Sow dan Kristian Jakic.

Lini pertahanan Eintracht Frankfurt akan menggunakan sistem tiga bek dengan posisi bek tengah. Evan N’Dicka, Martin Hinteregger serta Tuta adalah pemain yang berpeluang dipilih pada posisi ini. Terakhir posisi kiper diberikan kepada Kevin Trapp.

Union Berlin Incar Dominasi Kembali

Sementara itu lain klub lain juga kepentingannya pada pertandingan kali ini. Namun mereka sama-sama menargetkan kemenangan guna menggapai poin penuh. Union Berlin kini menghuni posisi kelima dengan perolehan poin 20. Mereka hanya berjarak satu poin saja dari Bayer Leverkusen di atasnya.

Sumber Foto: Freetipscout

Kemenangan pada laga ini akan menjadikan mereka berpeluang menggeser Bayer Leverkusen. Dengan harapan mereka dapat terjungkal pada laga lainnya di spieltag ke-13 ini. Pelatih tim, Urs Fischer kemungkinan akan turun dengan kekuatan penuh.

Top skorer tim, Taiwo Awoniyi akan diberikan salah satu slot posisi striker untuk diisi. Jumlah delapan gol yang telah diciptakannya sudah menjamin posisinya aman. Sementara satu slot lagi bakal diserahkan kepada Max Kruse sebagai second striker.

Tymoteusz Puchacz beserta Julian Ryerson adalah dua pemain yang berpotensi diturunkan sebagai gelandang sayap. Lini tengah dilanjutkan oleh Genki Haraguchi, Kevin Mowald yang menghuni posisi gelandang tengah. Sementara Rani Khedira akan diplot sebagai gelandang bertahan.

Tiga pemain belakang tim berposisi bek tengah akan disiapkan untuk menempati sektor pertahanan. Marvin Friedrich, Robin Knoche serta Timo Baumgartl adalah tiga punggawa tim yang mengisi posisi tersebut. Sedangkan posisi kiper bakal dimainkan oleh Frederik Ronnow.

Prediksi Skor Eintracht Frankfurt vs Union Berlin

Laga antara kedua tim ini disinyalir akan berjalan dengan ketat dengan masing-masing tim punya kepentingan untuk memenangkan laga. Dimana kekuatan tim juga nampaknya berimbang. Bursa situs judi slot terbaik memperkirakan laga bakal berakhir seri dengan skor 2 – 2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here