Prediksi Bola Deportivo Alaves vs Real Betis, Liga Spanyol 19 Oktober 2021

0
145

Debatbola.com – Real Betis melanjutkan perjalannya di La Liga Spanyol dengan bertamu ke markas Deportivo Alaves, Stadion Mendizorrotza. Dijadwalkan kedua tim ini akan saling tarung pada Selasa (19/10) tengah malam mulai pukul 00.00 WIB.

Deportivo Alaves Masih Terpuruk

Tim yang telah enam musim bertahan di La Liga Spanyol ini kini sedang dalam performa yang buruk. Sebab kini Deportivo Alaves berada di zona degradasi tepat di peringkat ke-19 atau satu strip di atas dasar jurang klasemen.

El Glorioso, julukan klub hanya sanggup meraih tiga poin berkat sekali kemenangan dari 8 pertandingan. Dimana pertandingan yang dimenangkan oleh tim tersebut adalah kala menghadapi juara bertahan, Atletico Madrid.

Menghadapi Real Betis, diprediksi akan menjadi pertarungan yang cukup menyulitkan bagi tim asal Pais Vasco tersebut. Dimana mereka memiliki komposisi pemain yang sangat berbeda jauh dari calon lawannya itu.

Pelatih tim, Javier Calleja kemungkinan besar akan memanggil seluruh pemain terbaiknya guna memaksimalkan pertandingan mendatang. Juru taktik berusia 43 tahun itu bakal memakai formula 5-4-1.

Mamadou Sylla diyakini akan memperkuat sektor lini serang timnya dengan ditempatkan sebagai juru gedor utama. Penyerang asal Senegal ini bakal dibantu tugasnya dengan diturunkannya dua pemain sayap tim, Luis Rioja dan Miguel de la Fuente.

Dua gelandang tengah akan menjadi tumpuan bagi permainan tim dimana keduanya punya peran sebagai penstabil permainan. Toni Moya beserta Mamadou Loum diyakini akan mengambil sektor tersebut.

Lini pertahanan tim bakalan ramai dengan turunnya lima bek klub secara sekaligus. Ruben Duarte serta Martin Aguirregabiria bakal sama-sama dipasangkan sebagai dua bek sayap. Dimana keduanya bertugas untuk menghalau serangan pemain sayap Real Betis.

Dilanjutkan oleh tiga pemain yang berposisi sebagai bek tengah, Ximo Navarro, Matt Miazga dan kapten tim, Victor Laguardia. Sedangkan peran kiper sendiri akan diembankan kepada kiper nomor satu tim, Fernando Pacheco.

Real Betis Lebih Siap

Sementara itu Real Betis yang berperan sebagai tim tuan rumah dinilai akan lebih siap menggelar pertandingan ini. Mereka juga sekaligus dijadikan sebagai tim unggulan oleh agen judi online untuk meraih kemenangan. Namun tim juga patut waspada karena rekam jejak Deportivo Alaves yang pernah menaklukkan Atletico Madrid.

Kini Real Betis berdiri di posisi kesepuluh dalam tabel klasemen dengan koleksi 12 poin. Atau sama dengan Barcelona dan Valencia di atasnya. Jika berhasil meraih kemenangan maka tim bisa mengancam posisi dua musuhnya itu yang akan saling tarung di jornada kesembilan.

Pelatih tim, Manuel Pellegrini dinilai akan memasang target wajib menang dengan menerapkan taktik 4-2-3-1. Pemain dengan gelar top skorer tim sejauh ini, Willian Jose bakal dipasangkan sebagai penyerang utama. Penyerang asal Brasil tersebut diharapkan dapat menambah koleksi golnya di laga nanti.

Dirinya bakal ditandemkan bersama dua winger tim yang bermain di sisi sayap. Kedua pemain tersebut adalah Juanmi beserta Aitor Ruibal. Winger tersebut bakal mengapit satu gelandang serang tim yakni Nabil Fekir. Dimana gelandang berkebangsaan Prancis itu akan diberikan peran sebagai pengatur serangan tim.

Di lini tengah, Manuel Pellegrini akan menempatkan dua gelandang tengah andalannya, Guido Rodriguez dan William Carvalho. Dua gelandang tengah itu bakal dijadikan sebagai double pivot tim dan penghubung zona depan dan belakang.

Lini pertahanan tim yang dijuluki Béticos Verdiblancos tersebut bakal diramaikan dengan hadirnya empat bek tim. Juan Miranda akan dipasangkan bersama Hector Bellerin sebagai duet bek sayap. Diteruskan oleh dua bek tengah, Edgar Gonzalez dan German Pezzella. Terakhir posisi kiper akan diberikan kepada Rui Silva.

Prediksi Skor Deportivo Alaves vs Real Betis 19 Oktober 2021

Pertandingan antara kedua kubu ini diprediksi akan menjadikan Real Betis sebagai pemenang. Béticos Verdiblancos menjadi andalan karena mempunyai kedalaman skuat yang lebih baik ketimbang sang lawan. Diprediksi mereka dapat meraih poin penuh dengan kedudukan, skor 0 – 2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here