Prediksi Bola Crystal Palace vs Stoke City Jadwal Pertandingan Piala FA Malam Ini

0
129
Prediksi Crystal Palace vs Stoke City 2 Maret 2022

Debatbola.comPiala FA kini sudah memasuki babak ke-5 dan menjadwalkan pertemuan antara Crystal Palace melawan Stoke City. Laga kedua klub tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 2 Maret 2022 atau tepatnya Rabu besok pukul 02.30 WIB dini hari. Selhurst Park yang berlokasi di London akan menjadi tempat laga tersebut dilaksanakan.

Melawan Crystal Palace di Piala FA tentu adalah laga yang sangat ditunggu oleh Stoke City. Klub yang kini berada di Liga Championship tersebut memiliki misi balas dendam yang belum sempat terlaksana sejak 2018 lalu. Crystal Palace secara tidak langsung menjadi penyebab Stoke City terdegradasi ke Liga Championship setelah 10 tahun berada di Liga Inggris.

Statistik Pertandingan Terbaru Kedua Tim

Statistik Crystal Palace di 5 laga terbaru tidak bisa dikatakan baik karena hanya mendapat satu kemenangan saja. Meskipun begitu, juga tidak bisa dikatakan buruk karena hanya kalah satu kali di 5 laga tersebut. Tiga laga sisanya, Crystal Palace hanya mampu menahan seri lawannya termasuk di laga terakhir kali saat melawan Burnley.

Pasca meraih kemenangan saat melawan Swansea, Stoke City hanya mampu menahan seri Nottingham Forest dan Birmingham. Performa Stoke City semakin menurun karena berhasil dikalahkan oleh Luton Town dan Bournemouth dan 2 laga tersebut merupakan 2 laga terakhir. Secara keseluruhan, Stoke City hanya berhasil meraih satu kemenangan dengan dua kali seri dan kalah dalam 2 laga di 5 laga terbaru.

Pernah berada di Liga Inggris sebelum terdegradasi di tahun 2018 lalu, Crystal Palace dan Stoke City memiliki catatan laga tatap muka yang cukup panjang. Berdasarkan 5 laga tatap muka terbaru, Crystal Palace unggul dengan 4 kemenangan, sedangkan Stoke City hanya berhasil menang satu laga saja. Pertemuan terakhir kali dengan Crystal Palace tidak akan dilupakan oleh Stoke City karena menjadi penyebab klub tersebut terdegradasi.

Crystal Palace merupakan klub medioker Liga Inggris yang menempati posisi 11 di klasemen sementara. Klub tersebut hanya berhasil menang dalam 6 laga saja dari 27 pertandingan yang diikuti sejauh ini. Meskipun begitu, posisi Crystal Palace masih cukup bagus dibandingkan lawannya kali ini.

Berbeda dengan Crystal Palace, Stoke City merupakan klub Liga Championship sejak tahun 2018 lalu. Pernah menjajaki liga teratas di Inggris, nyatanya posisi Stoke City di klasemen sementara tidak cukup bagus dengan berada di posisi 15 saja. Hal tersebut dikarenakan Stoke City hanya mampu menang 12 kali dari 33 laga yang diikuti dengan perolehan 44 poin sejauh ini.

Sumber : socialmediasoccer

Prediksi Line Up Pemain

Prediksi situs judi bola, Jack Butland akan ditunjuk sebagai Kiper oleh Crystal Palace dalam skema 4-3-3 milik klub tersebut. Sektor pertahanan akan dijaga oleh Clyne, Andersen, Guehi dan Mitchell. Gallagher, MilivoJevic dan McArthur adalah 3 gelandang yang akan diturunkan. Penyerangan akan dipercayakan pada Olise, Zaha dan Schlupp.

Jake Bonham merupakan Kiper yang akan diturunkan oleh Stoke City dalam skema 3-5-2 yang dipakai klub tersebut. Sektor pertahanan akan dipercayakan pada Harwood-Bellis, Jagielka dan Moore. Lima gelandang yang akan diturunkan yaitu Fox, Thompson, Baker, Allen dan Smith. Penyerangan akan dipercayakan pada Brown dan Powell.

Pertandingan Sebelumnya di Piala FA

Crystal Palace kurang beruntung di musim lalu karena harus terhenti di babak ketiga setelah dikalahkan oleh Wolves dengan catatan skor 1-0. Musim ini, Crystal Palace sudah berhasil mengalahkan Millwall dan Hartlepool United sebelum sampai ke babak sekarang. Memang sudah ada peningkatan dibandingkan musim lalu, akan tetapi Crystal Palace tentu ingin finish di posisi lebih baik.

Sama halnya dengan Crystal Palace, Stoke City juga hanya mampu finish di babak 3 karena dikalahkan oleh Leicester City dengan skor telak 0-4. Laga sebelumnya di piala FA, Stoke City berhadapan Leyton Orient dan Wigan Athletic. Mendapatkan hasil yang cukup buruk di musim lalu, Stoke City tentu ingin hasil yang lebih baik di musim ini.

Sumber : stokesentinel

Prediksi Hasil Pertandingan

Peluang Crystal Palace untuk bisa memenangkan laga kali ini cukup besar mengingat perbedaan Kasta keduanya. Meskipun begitu, Stoke City juga masih memiliki kesempatan dengan memanfaatkan pengalaman saat melawan Crystal Palace. Pemenang di laga kali ini diprediksi akan didapatkan oleh Crystal Palace dengan catatan skor akhir 2-1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here