Prediksi Bola Coventry City vs Swansea City di Divisi Championship Inggris 03 November 2021

0
174

Debatbola.com – Matchday ke-16 Divisi Championship Inggris akan segera kembali mempertandingkan pertandingan-pertandingannya dimulai pada pertengahan pekan mendatang. Sebanyak 24 klub kontestan bakal saling sikut memperebutkan poin penuh.

Poin demi poin diperlukan untuk masing-masing tim dapat promosi ke kasta yang lebih tinggi, Liga Premier Inggris. Pertandingan antara Coventry City vs Swansea City adalah salah satu laga yang bakal dipertandingkan di matchday ke-16.

Kedua tim tersebut akan saling bertarung di markas Coventry City, Ricoh Arena. Bursa judi slot terbaru telah mengeluarkan secara resmi bahwa jadwal kedua tim bakal bertanding pada hari Rabu (3/11) pukul 02.45 WIB dini hari nanti.

Coventry City Berpeluang Raih Kemenangan Perdananya

Coventry City yang menjadi home team di pertandingan ini sangat diunggulkan untuk dapat meraih kemenangan. Dimana performa tim yang berjuluk The Sky Blues tersebut sedang bagus-bagusnya dengan menghuni posisi keempat. Total 8 kemenangan, 3 seri dan 4 kekalahan menjadi hasil yang diraih mereka sepanjang 15 pertandingan.

Sementara itu jika melihat sejarah pertandingan antara Coventry City dan calon lawannya, Swansea City maka sang tuan rumah perlu berhati-hati. Sebab setidaknya dalam delapan laga pertemuannya, The Sky Blues belum sekalipun meraih kemenangan.

Maka di laga ini diprediksi juru taktik tim, Mark Robins menargetkan kemenangan. Mereka bertekad untuk menyudahi masa paceklik poin ketika bertemu dengan Swansea City. Untuk merealisasikan target tersebut sang pelatih menurunkan skema 3-4-1-2.

Dua top skorer tim, Viktor Gyokeres dan Matt Godden dipastikan bakal ditunjuk oleh sang pelatih untuk mengisi posisi striker. Keduanya kini jika dijumlahkan telah menciptakan total 13 gol dengan Viktor Gyokeres yang telah mencetak 9 gol.

Di belakangnya akan berdiri Callum O’Hare yang bertindak sebagai gelandang serang. Dirinya kemungkinan besar bakal menjadi tambahan daya gedor bagi timnya guna mencetak lebih banyak gol nantinya.

Lebih jauh ke dalam terdapat duet Ian Maatsen beserta Fankaty Dabo sebagai gelandang sayap. Mereka diberikan tugas agar bisa meringankan kinerja dari kedua strikernya dengan menciptakan umpan-umpan terukur.

Sementara di posisi pusat permainan akan bermain dua orang gelandang tengah tim. Keduanya adalah Gustavo Hamer dan Ben Sheaf yang mana memegang kendali permainan dan mengatur serangan timnya dalam bertanding.

Pertahanan The Sky Blues cenderung akan menggunakan taktik tiga bek dengan menurunkan Kyle McFadzean, Jake Clarke dan Dominic Hyam. Sedang di posisi penjaga gawang diprediksi Simon Moore akan menjadi andalan.

Swansea City Dalam Performa Yang Lebih Buruk

Swansea City pada laga ini diprediksi akan kurang diunggulkan setelah berselisih sembilan tingkat dengan sang lawan. Kini tim yang dijuluki The Swans tersebut berada di peringkat ke-13 dengan total poin 20. Dimana mereka memiliki selisih 7 angka atas Coventry City.

Untuk melawan Coventry City diprediksi juru taktik tim, Russell Martin akan bekerja keras untuk dapat mempertahankan rekor kemenangan. Kemungkinan besar pelatih asal Skotlandia itu bakal menggunakan pola permainan 3-4-2-1.

Joel Piroe berpotensi turun di sektor terdepan dengan menghuni posisi striker. Striker berkebangsaan Belanda tersebut saat ini telah mengemas total 8 gol sepanjang 15 pertandingan di Divisi Championship Inggris. Dirinya dipastikan akan ditandemkan bersama Jamie Peterson dan Olivier Ntcham sebagai gelandang serang.

Berlanjut di zona sentral akan bermain Jake Bidwell dan Ethan Laird sebagai gelandang sayap. Dilanjutkan duet Korey Smith beserta Matt Grimes di posisi gelandang tengah. Keempatnya bakal diberikan tugas untuk dapat bertahan dan menyerang sama baiknya.

Sektor belakang The Swans dipastikan akan mengisi nama Ryan Manning, Ryan Bennett dan Kyle Naughton. Ketiganya bakal berfokus untuk menjaga pertahanan dan membantu tugas Ben Hammer, kiper tim.

Prediksi Skor Coventry City vs Swansea City 03 November 2021

Pada laga ini kedua tim sama-sama memiliki peluang untuk dapat meraih kemenangan. Jika Coventry City dapat memanfaatkan kelemahan sang tamu diprediksi mereka dapat meraih poin penuh dengan skor 1 – 0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here