Prediksi Bola Chile vs Argentina 28 Januari 2022

0
130
Prediksi Chile vs Argentina 28 Januari 2022

Debatbola.com  –  Jumat tanggal 28 Januari yang akan datang, Kualifikasi Piala Dunia Zona Amerika Selatan menjadwalkan pertandingan antara Chile dengan Argentina. Laga pekan ke-15 tersebut akan dilaksanakan di Stadion Estadio Zorros del Desierto. Tepatnya pada pukul 07.15 pagi WIB laga akan dimulai.

Argentina merupakan lawan yang cukup tangguh untuk Chile pada laga kali ini. Pasalnya Argentina termasuk Timnas yang belum pernah kalah hingga kini dalam laga kualifikasi Piala Dunia tersebut. Chile sendiri sudah mengantongi 6 kekalahan dengan statistik yang berbeda jauh dengan Timnas Argentina.

Statistik Pertandingan Terbaru Kedua Tim

Trend positif yang dimiliki Chile baru saja terputus pasca kekalahan saat melawan Ekuador pada laga terakhir kali. Padahal, 3 kemenangan beruntun sudah berhasil didapatkan oleh Chile dari 5 laga terbaru kedua klub. Total dari 5 laga terbaru yang diikuti, Chile berhasil mengoleksi 3 kemenangan ditambah dengan 2 kali kalah.

Argentina mendapatkan hasil yang hampir sempurna dalam 5 laga terbaru yang diikuti klub tersebut di babak Kualifikasi Piala Dunia. Tiga kemenangan ditambah 2 kali hasil seri berhasil dikoleksi oleh Argentina. Laga terakhir kali, Timnas Argentina ditahan seri oleh Brazil dengan skor kosong sama.

Argentina juga bisa dikatakan unggul telak atas Chile berdasarkan 5 laga tatap muka terbaru kedua klub tersebut. Meskipun begitu, hanya 2 kemenangan yang berhasil dikoleksi oleh Argentina sedangkan sisanya seri. Chile berhasil menahan seri Argentina sebanyak 3 kali berturut termasuk dalam laga terakhir.

Prediksi Chile vs Argentina 28 Januari 2022
Sumber : latercera

Chile baru berhasil mengoleksi 4 kemenangan ditambah dengan 4 kali seri dalam 14 laga yang diikuti klub tersebut di Laga kualifikasi Piala Dunia. Jumlah kekalahan yang diterima Chile sebanyak 6 laga dengan 16 kali kebobolan dan mencetak 15 gol. Berkat pencapaian tersebut, Chile kini menempati posisi 6 dengan poin total 16 poin.

Argentina masih belum terkalahkan sejak awal pertandingan babak kualifikasi Piala Dunia zona Amerika Selatan ini. Dari 13 laga yang diikuti, Timnas Argentina berhasil mengoleksi 8 kemenangan ditambah dengan 3 kali seri. Sejauh ini gawang Argentina hanya kebobolan 6 gol saja dan sudah berhasil mencetak 20 gol serta mengumpulkan 29 poin.

Prediksi Line Up Pemain

Zacarias Lopez Akan ditunjuk sebagai Kiper dalam skema 4-3-3 milik Chile. Suazo, Vegas, Kuscevic serta Rojas akan mengisi lini pertahanan. Sektor tengah akan dipercayakan pada Allende, Baeza dan Mendez. Yanez, Valencia serta Zavala akan dipercaya untuk memimpin serangan.

Di sisi lain Emiliano Martínez akan ditunjuk sebagai Kiper dalam skema 4-3-3 yang digunakan oleh Argentina. Molina, Romero, Otamendi dan Acuna akan menjaga bagian pertahanan. De Paul, Paredes serta Lo Celso adalah gelandang akan dipercaya untuk mengisi lini tengah. Messi, Martinez dan Di Maria akan memimpin serangan.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Awal babak pertama, Argentina akan unggul terlebih dahulu dan melangsungkan serangan dengan agresif. Namun tidak berlangsung lama karena Chile akan mengambil alih pada pertengahan babak pertama dan akan berlangsung hingga pertengahan babak kedua. Menit-menit terakhir pertandingan Argentina kembali mengambil alih.

Prediksi Chile vs Argentina 28 Januari 2022
Sumber : insidesport

Prediksi Hasil Pertandingan

Argentina unggul telak atas Chile dalam hasil 5 laga terbaru di laga kualifikasi Piala Dunia bagian Amerika Selatan. Berdasarkan 5 laga tatap muka terbaru judi bola mencatat, Argentina juga masih unggul telak. Dengan rekor tak terkalahkan milik Argentina, akan sangat sulit untuk Chile untuk bisa mengalahkan klub tersebut.

Peluang Argentina untuk menang cukup tinggi dibandingkan Chile dengan berbekal trend positif yang dimiliki Timnas Argentina tersebut. Chile bisa saja menahan seri Argentina dengan peluang kecil tentunya. Timnas Argentina diprediksi memenangkan pertandingan dengan skor akhir 2 – 1 yang menghiasi akhir pertandingan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here