Prediksi Bola Chelsea vs Norwich City, Liga Inggris 23 Oktober 2021

0
126

Debatbola.com – Liga Inggris siap kembali menghadirkan pertandingannya di musim ini dengan menggelar matchday kesembilan. Di matchday ini akan terdapat sepuluh laga yang melibatkan dua klub yang berpartisipasi untuk tampil.

Salah satu pertandingan di antara sepuluh laga tersebut akan mempertemukan pertarungan antara Chelsea vs Norwich City. Stamford Bridge disiapkan menjadi tempat kedua tim ini bertanding. Dijadwalkan Sabtu (23/10) besok malam pukul 18.30 WIB menjadi waktu kedua tim memulai pertarungannya.

Chelsea Tentu Diunggulkan

Melawan Norwich City yang notabene adalah tim terlemah sejauh ini di kompetisi Liga Inggris akan menguntungkan Chelsea. Sebab skuat yang berasal dari London Utara ini sedang dalam intensitas yang tinggi dalam persaingan di tiga besar.

Walaupun nyaman di singgasana mereka hanya terpaut satu angka saja dengan Liverpool di posisi runner up. Sementara mereka memiliki selisih dua angka dengan Manchester City yang menguntit di peringkat ketiga.

Maka kemenangan dipastikan menjadi harga mati kepada tim yang dijuluki sebagai The Blues ini. Thomas Tuchel, pelatih tim diperkirakan akan mengusung taktik 3-4-2-1 yang menjadi andalannya pada laga melawan Norwich City.

Romelu Lukaku dipastikan menjadi tumpuan tim yang berseragam biru ini di sektor penyerangan. Sang penyerang bakal diberikan tugas utama sebagai juru gedor. Dirinya diharapkan dapat memanfaatkan insting golnya yang berada di atas rata-rata itu.

Di belakangnya bakal bermain dua orang pemain yang berposisi sebagai gelandang serang. Dimana kedua pemain itu adalah Mason Mount dan Kai Havertz. Dua pemain ini bakal diberikan tugas untuk membantu kinerja sang penyerang, Romelu Lukaku.

Berlanjut ke lini tengah bakal terdapat empat pemain yang bertipe sebagai gelandang dengan peran yang berbeda. Ben Chilwell beserta kapten tim, Cesar Azpilicueta akan bertindak sebagai gelandang sayap.

Prediksi pemain dilanjutkan dengan tambahan dua pemain berposisi gelandang yang bermain lebih ke tengah. Kedua pemain yang kemungkinan diturunkan sang pelatih adalah duet N’golo Kante dan Jorginho. Mereka bakal diharapkan dapat menjadi dinamo permainan tim.

Lini pertahanan Chelsea diduga akan berharap kepada permainan dari ketiga pemain bertahannya. Antonio Rudiger, Andreas Christiansen dan Thiago Silva disinyalir menjadi tumpuan tim di posisi tersebut. Ketiga pemain ini akan bersama-sama membantu sang kiper, Eduardo Mendy dalam bertahan.

Norwich City Kurang Diunggulkan

Tim yang mendapatkan julukan The Canaries ini sukses meraih dua kali laga berturut-turut dengan satu poin. Dimana mereka sanggup menahan imbang dua kali tanpa gol Burnley dan tim kejutan musim ini, Brighton.

Namun diprediksi mereka akan menghadapi pertandingan yang sulit dalam melawan Chelsea. Sehingga rekor mereka berpotensi terhenti dan mereka harus kembali merasakan kekalahan seperti keadaan sedia kala.

Diprediksi pelatih tim, Daniel Farke akan mengusung taktik terbaiknya untuk bisa memaksimalkan permainannya dalam menghadapi lawan kuat. Dirinya bakal mencoba menahan imbang tim tuan rumah tersebut. Daniel Farke kemungkinan besar memasang formasi 3-5-2.

Josh Sargent dan Teemu Pukki diperkirakan akan mengisi dua slot utama posisi penyerang. Teemu Pukki dipastikan tidak akan luput dari rencana permainan sang pelatih. Karena cuma dirinya yang baru mencetak gol untuk Norwich City sejauh ini.

Dimitrios Giannoulis dan Max Aarons akan mengisi posisi winger. Keduanya akan mengapit tiga orang gelandang tengah tim yang bermain sebagai pusat permainan. Ketiga pemain yang berpotensi dimainkan adalah Mathias Normann, Kenny McLean dan Pierre Lees-Melou.

Sedangkan posisi pertahanan akan diperkuat oleh tiga orang bek yakni Ben Gibson, Ozan Kabak dan kapten tim, Grant Hanley. Terakhir peran kiper disinyalir bakal menjadi tanggung jawab dari kiper asal Belanda, Tim Krul.

Prediksi Skor Chelsea vs Norwich City 23 Oktober 2021

Chelsea pada pertandingan ini sangat diunggulkan pada bursa situs judi online untuk dapat mengalahkan sang tamu dan meraih poin penuh. Diprediksi tim yang berjuluk The Blues ini dapat kokoh di puncak klasemen dengan mengalahkan The Canaries, yakni skor 3 – 0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here