Prediksi Bola Celta Vigo vs Real Sociedad di Liga Spanyol 29 Oktober 2021

0
292

Debatbola.com – Perebutan tahta La Liga Spanyol kembali digelar dengan menyajikan jornada kesebelas. Real Madrid yang memenangkan laga el clasico menghadapi Barcelona sukses merebut posisi puncak, sebelum direbut kembali oleh Real Sociedad yang menahan seri Atletico Madrid 2-2.

Kini jalan menuju singgasana terbuka kembali dan membuat Real Sociedad harus turun lapangan. Dimana mereka akan menjalani laga bertajuk Celta Vigo vs Real Sociedad. Laga akan dimainkan di Stadion Balaidos pada hari Jumat (29/10) tengah malam pukul 00.00 WIB.

Inkonsistensi Menjadi Penghalang Celta Vigo

Meskipun berlaga di hadapan mayoritas pendukungnya sendiri, di laga ini Celta Vigo diragukan untuk dapat meraih poin penuh. Sebab mereka dalam performa yang buruk dengan telah menelan 6 kekalahan dari 10 laga. Akibatnya tim yang berjuluk Los Celestes ini menghuni peringkat ke-14.

Dilihat juga dari hasil dua pertemuan terakhir antara kedua tim, Real Sociedad, tim tamu dapat mendominasi lawannya. Dari dua laga tersebut, Real Sociedad berhasil meraih kemenangan mutlak 100 %.

Kemungkinan besar untuk meminimalisir kekalahan pelatih tim, Eduardo Coudet dipastikan akan mengirimkan pasukan terbaiknya dengan taktik 4-4-2. Santi Mina dan Iago Aspas, top skorer tim disinyalir akan dipilih sang pelatih untuk membantu tim di sektor penyerangan. Diharapkan kedua pemain itu dapat menambah pundi-pundi golnya.

Lini tengah akan menjadi tempat bagi Denis Suarez yang dimainkan sebagai gelandang serang dan memimpin serangan timnya. Dirinya bakal dibantu oleh dua gelandang sayap tim, Nolito dan Brais Mendez. Sementara satu pemain lainnya, Fran Beltran bakal menghuni posisi gelandang bertahan.

Pertahanan Los Celestes bakal mengharapkan permainan dari keempat bek tim. Javi Galan dan kapten tim, Hugo Mallo bakal menjadi andalan Eduardo Coudet di sektor bek sayap. Dilanjutkan oleh duet Joseph Aidoo dan Jeison Murillo di posisi bek tengah. Terakhir sektor kiper akan menjadi tempat bagi Matias Dituro.

Real Sociedad Tidak Ingin Kehilangan Posisi Puncak

Sementara itu dari sisi Real Sociedad menghadapi Celta Vigo di laga ini target mereka adalah meraih kemenangan. Jika berhasil meraih poin penuh maka posisinya di puncak klasemen bisa tersegel tanpa bisa dijangkau Real Madrid.

Performa dari tim yang berjuluk Txuri-urdin tersebut sedang dalam performa yang cukup meyakinkan. Dimana mereka sanggup meraih 21 poin dari 10 pertandingan. Hal tersebutlah yang mengantarkan mereka ke posisi puncak.

Guna merealisasikan target wajib menang maka dipastikan juru taktik tim, Imanol Alguacil akan menghadirkan skema 4-2-3-1. Alexander Isak dipastikan menjadi ujung tombak tim dengan disokong bantuan dari dua winger.

Mikel Oyarzabal, top skorer tim dengan jumlah 5 gol bakal menjamin salah satu slot tempat bermain di sektor winger. Pemain timnas Spanyol tersebut bakal berpasangan dengan Portu dan sama-sama menyokong kinerja Alexander Isak.

David Silva disinyalir akan menjadi harapan tim untuk dipasangkan sebagai gelandang serang. Eks pemain Manchester City ini diharapkan dapat memimpin serangan untuk timnya. Sementara di belakangnya akan berdiri dua gelandang tengah tim, Ander Guevara dan Mikel Merino sebagai double pivot.

Zona bertahan Txuri-urdin dinilai diserahkan kepada duet bek sayap, Aihen Munoz dan Joseba Zaldua. Sedangkan di sektor pusat pertahanan akan menjadi tempat bagi duet Robin Le Normand dan kapten tim, Aritz Elustondo. Terakhir posisi kiper bakal menjadikan Alex Remiro sebagai penghuni.

Prediksi Skor Celta Vigo vs Real Sociedad 29 Oktober 2021

Real Sociedad pada laga ini sangat diunggulkan oleh bursa situs judi online untuk meraih kemenangan. Dilihat dari pertemuan terakhir antara kedua tim juga Txuri-urdin sanggup mendominasi lawannya. Kemungkinan besar skuat asuhan Imanol Alguacil dapat meraih hasil positif dengan skor 0 – 2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here