Prediksi Bola Celta Vigo vs Barcelona di Liga Spanyol 06 November 2021

0
40

Debatbola.com – Ajang La Liga akan masuk ke jornada 13 dan nampaknya semua tim akan kian bernafsu untuk tunjukkan performa apik. Bisa dibilang sekarang ini para klub La Liga Spanyol sudah cukup banyak yang solid dan membuat persaingan kian bergulir deras. Bahkan sekarang saling sikut masih terus terjadi pada klasemen atas La Liga musim 2021/2022. Itu agaknya cukup jadi bukti bahwa La Liga Spanyol masih sangat digdaya walau beberapa bintangnya sudah keluar.

Partai yang akan jadi sajian hangat pada akhir pekan ini yakni Celta Vigo vs Barcelona. Pertandingan antara Celta Vigo kontra Barcelona akan sangat luar biasa panas karena kedua tim memiliki filosofi yang hampir persis. Celta Vigo dan Barca merupakan tim yang cukup sering bermain dengan sistem dominasi penguasaan bola tinggi. Rencananya, bursa agen sbobet telah menjadwalkan partai Celta Vigo vs Barcelona akan dihelat pada hari Sabtu 06 November 2021 besok malam pukul 22.15 WIB.

Celta Vigo Tak Gentar Untuk Bermain Terbuka

Celta Vigo adalah tim yang sangat kental menjunjung tinggi filosofi permainan mereka. Perlu diketahui Celta Vigo adalah tim yang beberapa musim belakangan selalu pakai pakem permainan yang sama. Otomatis pakem permainan dan taktik yang dimiliki oleh Celta Vigo saat ini terbilang sudah cukup matang. Semua sepertinya sudah paham betul bahwa Celta Vigo adalah tim yang sangat berani ambil resiko ketika berlaga melawan siapapun itu.

Bahkan Celta Vigo juga tak gentar sama sekali memainkan sepakbola terbuka kala berjumpa dengan klub raksasa. Permainan terbuka dari Celta Vigo yang sangat cepat dinilai cukup jadi ancaman bagi kubu Barca. Pasalnya Barca sendiri sekarang juga sedang sangat rapuh jantung pertahanannya lantaran banyak yang dibekap problem fisik.

Dalam hal ini, banyak yang memperkirakan bahwa Celta Vigo tak akan gentar sama sekali ketika bertempur dengan armada Blaugrana. Di samping itu, sejarah cukup membuktikan bahwa Celta Vigo adalah tim yang cukup sering menjadi batu sandungan bagi Barca. Beberapa musim belakangan ini Barca cukup dibuat kelimpungan oleh Celta Vigo yang piawai dalam hal serangan cepat.

Barcelona Berupaya Ke Jalur Kemenangan Lagi

Sedangkan Barcelona sudah tentu akan menargetkan tiga poin kala berjumpa dengan armada Celta Vigo. Di partai Celta Vigo vs Barcelona ini nanti nampaknya skuad Blaugrana akan berupaya seoptimal mungkin untuk mendominasi serangan. Hal tersebut dilakukan oleh kubu Blaugrana lantaran agar tim ini tetap punya asa untuk menang dan merengkuh tiga angka.

Banyak yang menilai bahwa Barcelona sekarang ini sedang alami fase buruk, oleh karenanya Barca akan berupaya lebih gahar. Pasalnya Barca sekarang ini sudah terpaut cukup jauh dari perburuan gelar juara Liga Spanyol. Padahal bisa dibilang Barca adalah tim yang sangat piawai dalam urusan merebut tahta ajang Liga Spanyol.

Namun sekarang Barca justru tak bisa maksimal dan berulang kali poin pentingnya lepas begitu saja. Maka dari itu tak heran apabila Barca akan bertekad menekuk Celta Vigo agar bisa menjaga asa untuk bersaing di perburuan juara La Liga Spanyol. Walaupun banyak pemain yang cedera, Blaugrana sama sekali tak gentar menargetkan tiga angka ketika berjumpa dengan skuad Celta Vigo.

Prediksi Skor Celta Vigo vs Barcelona 06 November 2021

Berbicara tentang partai Celta Vigo vs Barcelona, prediksi skor sulit ditebak karena kedua tim sedang cukup terpuruk. Namun bagaimanapun juga, Barca adalah klub besar yang berpotensi terus tampil ganas di La Liga. Oleh karena itu diperkirakan Barca akan mampu menekuk skuad Celta Vigo dengan kemenangan tipis, yakni skor 1 – 2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here