Prediksi Bola Canada vs Amerika Serikat 31 Januari 2022

0
401
Prediksi Canada vs Amerika Serikat 31 Januari 2022

Debatbola.comSambungan Kualifikasi Piala Dunia Zona Concacaf babak terakhir pertandingan ke-10 akan berlangsung di awal pekan mendatang. Terdapat empat pertandingan dimana melibatkan total delapan kontestan negara Concacaf yang lolos.

Salah satu laga akan mempertemukan pertandingan big match antara timnas Canada vs Amerika Serikat. Keduanya saling tempur di Tim Hortons Field, markas timnas Canada pada Senin (31/1) mulai pukul 03.05 WIB.

Timnas Canada Berniat Putuskan Dominasi Amerika Serikat

Bertanding menghadapi timnas Amerika Serikat, Canada dipastikan akan berniat untuk memutuskan dominasi sang lawan. Pasalnya dari delapan pertemuan terakhir antara keduanya, tim berjuluk The Canucks ini belum pernah meraih kemenangan.

Empat laga berhasil dimenangkan oleh Amerika Serikat sementara empat laga sisanya berakhir seri lewat skor sama kuat. Maka tim pun akan berusaha keras untuk keluar dari kepungan hasil buruk dari sang lawan.

Apalagi saat ini The Canucks berada di puncak klasemen babak terakhir Kualifikasi Piala Dunia Zona Concacaf dengan poin 19. Dimana mereka unggul satu angka saja dari Amerika Serikat di posisi runner up. Untuk tetap mempertahankan posisinya, Canada harus menang.

Sumber : CANADASOCCER

Timnas Amerika Serikat Ingin Geser Canada

Sedangkan bagi Amerika Serikat melawan Canada, mereka tertarik untuk tetap mempertahankan dominasinya atas sang negeri tetangga. Seperti dijelaskan di atas bahwa mereka tidak pernah terkalahkan atas sang lawan di delapan laga terakhir.

Judi bola online melihat tim berjuluk The Yanks tersebut diprediksi akan menghadirkan permainan terbaiknya guna mencuri poin penuh di markas Canada. Selain ingin mempertahankan dominasinya Amerika Serikat juga mempunyai kepentingan lainnya.

Kini The Yanks berada di posisi kedua klasemen babak akhir dengan hanya terpaut satu angka dari Canada di singgasana. Dengan kemenangan di pertandingan ke-10 ini tim dipastikan dapat menggeser posisi sang lawan.

Prediksi Pemain

Timnas Canada diprediksi akan bertanding menggunakan skema 3-4-3 racikan John Herdman. Cyle Larin diyakini diturunkan sejak detik pertama di posisi ujung tombak. Sang striker ditemani oleh dua pemain sayap, Jonathan David bersama Junior Hoilett. Ketiganya diandalkan dalam melancarkan serangan ke pertahanan sang musuh.

Kemudian di lini tengah terdapat empat slot posisi untuk keempat gelandang tim. Sam Adekugbe dan Tajon Buchanan bakal bermain sebagai gelandang sayap. Dilanjutkan oleh dua gelandang sentral, Samuel Piette serta Atiba Hutchinson.

Sektor pertahanan The Canucks mengandalkan ketiga posisi pemainnya yang bermain di sektor bek tengah. Diprediksi nama-nama seperti Scott Kennedy, Steven Vitória serta Alistair Johnston masuk dalam rencana John Herdman. Posisi kiper Canada diberikan kepada Milan Borjan.

Sementara sang tamu, Amerika Serikat akan mengusung taktik 4-3-3 hasil rumusan Gregg Berhalter. Pelatih berkepala plontos tersebut akan mengisi lini depannya dengan menurunkan tiga nama. Jesus Ferreira akan mengisi posisi striker tengah; dibantu dua winger, Christian Pulisic dan Timothy Weah.

Zona sentral berisi tiga tempat kosong yang dipercayakan kepada para gelandang tim. Diprediksi tiga gelandang terbaik The Yanks yakni Tyler Adams, Weston McKennie dan Yunus Musah dimasukkan dalam starting eleven.

Lini pertahanan Amerika Serikat bakal berisi empat pemain bertahannya. Sergiño Dest dan pahlawan kemenangan tim di laga sebelumnya, Antonee Robinson diandalkan sebagai bek sayap. Diteruskan oleh duet Walker Zimmerman serta Chris Richards di sektor bek tengah. Terakhir posisi kiper menjadi milik Matt Turner.

Sumber : VOC-CDN

Prediksi Hasil Canada vs Amerika Serikat

Pertarungan seru antara dua tim terkuat di zona Concacaf ini diprediksi akan berlangsung ketat sepanjang laga. Namun diperkirakan Amerika Serikat dapat unggul memanfaatkan kedalaman skuatnya. Kemungkinan The Yanks dapat menutup laga dengan kemenangan 0-1 atas Canada.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here