Prediksi Bola Burnley vs Manchester City, Jadwal Pertandingan Liga Inggris Malam Ini

0
62

Debatbola.com – Burnley akan bertemu dengan Manchester City pada laga pekan ke-31 lanjutan dari kompetisi Liga Inggris musim 2021/2022, di hari Sabtu (2/4/2022) mulai pukul 21:00 mendatang WIB, di Stadion Turf Moor.

Burnley Berusaha Hindari Degradasi

Menjadi tuan rumah di laga akhir pekan mendatang, Burnley akan berusaha kembali ke jalur pemenang mereka. Sebab dari tiga laga terakhir, tim besutan Sean Dyche ini terlihat mengalami kekalahan beruntun. Sampai pada akhirnya mereka gagal mengejar posisi aman. Dari pekan terbaru tim ini terlihat kasih terjebak di zona degradasi dengan menghuni peringkat ke-19 dan memiliki koleksi sebanyak 21 poin.

Untuk bisa terbebas dari ancaman turun kasta, Burnley harus bisa mengikis sebanyak empat poin dari dua kontestan di atasnya. Untuk itu laga akhir pekan mendatang harus bisa dimenangkan. Sebab kesempatan yang tersisa kian menipis seiring berakhirnya kompetisi musim ini.

Sumber : lancs

Manchester City Tancap Gas

Sampai saat ini Manchester City masih kokoh di puncak klasemen dengan koleksi sebanyak 70 poin. Namun siapa sangka jika peluang juara yang sudah dikantongi tim asuhan Pep Guardiola ini terancam hilang. Sebab saat ini Liverpool di peringkat kedua hanya terpaut selisih satu poin saja. Kekalahan kontra Tottenham bulan kemarin nampaknya menjadi penyebab Manchester City hanya jalan di tempat dan hampir terkejar.

Akan tetapi di laga akhir pekan mendatang, skuad The Citizens beruntung karena akan berhadapan dengan penghuni zona degradasi. Mereka seharusnya menang mudah dan memang harus memetik kemenangan. Sebab kekalahan di laga ini akan berakibat fatal dengan hilangnya peluang merengkuh gelar juara musim ini.

Head-to-Head Kedua Kesebelasan

Situs judi bola melihat tren laga yang sudah dilalui Burnley terlihat menghadirkan grafik menurun. Sebab dari kampanye lima laga terakhir, tim ini sempat melalui dua laga dan mengakhirinya dengan satu kemenangan dan satu kali bermain imbang. Nahasnya untuk tiga laga terakhir berujung dengan kekalahan. Dari kelima laga terakhir ini, tim berjuluk The Clarets ini hanya mampu mencetak dua gol saja dan sudah mengalami sembilan kali kebobolan dari lawannya.

Di sisi lain, Manchester City menyambut laga kontra Burnley mendatang dengan membawa tren yang lebih bagus. Dari lima laga terbaru di semua kompetisi tim berjuluk The Citizens ini belum terkalahkan sekali pun. Untuk dua laga sempat hanya berakhir imbang. Namun tiga laga sisanya mampu diakhiri dengan kemenangan. Setelah melalui kelima laga terbaru ini, Manchester City tercatat sudah menghasilkan sebanyak sepuluh gol dan hanya dua kali kebobolan dari lawan.

Sumber : beinsports

Prediksi Hasil Pertandingan

Melihat kembali dari tujuh pertemuan terakhir antara Burnley kontra Manchester City, di atas kertas rekor kemenangan Manchester City jauh lebih baik. Sebab selama tujuh pertemuan, Manchester City selalu mampu memetik kemenangan dari Burnley. Dari tren pertemuan ini, ada peluang Burnley kembali menemui kekalahan mereka di laga akhir pekan mendatang.

Meski demikian peluang Burnley untuk bisa memetik poin di kandang sendiri masih terbuka lebar. Mereka bisa saja memaksa Manchester City untuk bisa berbagi satu poin melalui laga imbang. Namun melihat situasi klasemen terbaru, Raheem Sterling dan kolega nampaknya tidak rela diajak berbagi poin. Mereka dipastikan akan mengejar poin penuh untuk mempertahankan peluang untuk menjadi juara musim ini.

Berbekal semua statistik yang dimiliki masing-masing kesebelasan yang akan bertanding, Manchester City tetap menjadi kubu yang diunggulkan. Diprediksi duel antara Burnley kontra Manchester City akan selesai dengan skor 0:3. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here