Prediksi Bola Brest vs Saint Etienne Liga Prancis 02 Desember 2021

0
108

Debatbola.com – Brest kembali bertarung di Liga Prancis setelah dalam empat pertandingan selalu dapat menyapu bersih dengan kemenangan. Tim berjuluk Les Pirates tersebut akan memainkan salah satu pertandingan di lanjutan pekan ke-16 Liga Prancis.

Pertandingan antara Brest vs Saint Etienne adalah tajuk laga tim tersebut. Mereka memainkan laga melawan tim penghuni dasar klasemen tersebut. Laga bakal diselenggarakan di Stade Francis-Le Ble pada Kamis (2/12) pukul 01.00 WIB dini hari nanti.

Brest Dalam Performa Terbaik

Brest menghadapi pertandingan lanjutan pekan ke-15 Liga Prancis ini dengan kepala tegak. Setelah mampu mempertahankan rekor kemenangan dalam empat laga beruntun. Tim berhasil menekuk Bordeaux, Lens, Lorient dan Monaco dalam pertandingan tersebut.

Menghadapi laga melawan Saint Etienne yang menjadi penghuni dasar klasemen, Les Pirates sangat diunggulkan. Dengan kemenangan di laga ini, tim berpotensi memperbaiki posisinya dengan naik ke tempat kedelapan. Apabila empat tim di atasnya mendapatkan hasil buruk.

Sumber Foto: Sportskeeda

Juru taktik tim, Michel Der Zakarian akan menurunkan skuat terbaiknya agar dapat menyongsong kemenangan. Pelatih Armenia tersebut diyakini menggunakan taktik 4-4-2 pada pertandingan ini. Steve Mounie dan pahlawan kemenangan tim pada laga melawan Bordeaux, Jeremy Le Douaron akan menjadi tumpuan di sektor striker.

Kedua sisi lapangan tidak luput dari perhatian sang pelatih dalam pertandingan ini. Kemungkinan sang pelatih memasang duet Franck Honorat dan Romain Faivre sebagai pengisi sektor tersebut. Keduanya bakal dijadikan penambah daya gedor timnya dalam melakukan serangan.

Masuk di lini tengah dua tempat gelandang sentral menjadi sektor yang harus diisi oleh dua pemain tim. Haris Belkebla dan Lucien Agoume adalah dua punggawa tim yang berpotensi mengisi posisi tersebut. Mengatur aliran bola dan permainan tim adalah tugas kedua pemain ini.

Pertahanan Les Pirates menjadi tempat bagi keempat bek tim. Jere Uronen dan Ronael Pierre-Gabriel adalah bek sayap yang berpotensi diturunkan. Dilanjutkan oleh duo Jean-Kevin Duverne dan Christopher Herelle. Sementara Gautier Larsonneur adalah kiper yang diturunkan pada laga ini.

Saint Etienne Selalu Kesulitan Menghadapi Brest

Sedangkan bagi Saint Etienne pertandingan ini akan menjadi laga yang menyulitkan bagi mereka. Sebab dalam tiga laga terakhirnya menghadapi Brest, mereka selalu meraih kekalahan. Apalagi kini performa mereka sedang tidak baik-baik saja dengan menempati posisi juru kunci.

Sumber Foto: Sports Mole

Dengan kekalahan pada laga ini tim berpotensi semakin terkurung di dasar klasemen. Ditambah lagi setelah tim meraih kekalahan atas PSG di laga sebelumnya yang mengotori dua kemenangan beruntun di laga-laga sebelumnya.

Tim berpotensi menggunakan taktik 4-2-3-1 pada pertandingan ini dengan menurunkan Wahbi Khazri di posisi striker. Denis Bouanga serta Arnaud Nordin adalah kandidat dua pemain yang ditugaskan mengisi posisi sayap.

Adil Aouchiche dipastikan turut serta dalam rencana permainan sang pelatih untuk mengisi posisi gelandang serang. Dilanjutkan dengan bermainnya duet kapten tim, Madhi Camara serta Ryad Boudebouz di posisi gelandang tengah.

Sistem pertahanan tim berjuluk Les Verts ini akan mengandalkan empat pemain bertahannya. Miguel Trauco serta Alpha Sissoko adalah dua pemain tim yang siap diturunkan sebagai bek sayap. Mereka akan mengapit duet Timothée Kolodziejczak dan Saïdou Sow di posisi bek tengah. Sementara peran kiper diberikan kepada Etienne Green.

Prediksi Skor Brest vs Saint Etienne 02 Desember 2021

Brest pada pertandingan ini sangat diunggulkan untuk memenangkan pertandingan menghadapi Saint Etienne. Tim berjuluk Les Pirates tersebut mempunyai banyak keunggulan dibandingkan sang lawan. Bursa agen sbobet memperkirakan tuan rumah Brest dapat meraih kemenangan skor 2 – 0 atas Saint Etienne dan memperoleh kemenangan kelima beruntunnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here