Prediksi Bola Brentford vs Tottenham Hotspur, Jadwal Pertandingan Liga Inggris Malam Ini

0

Debatbola.com – Brentford akan menjamu Tottenham Hotspur pada laga pekan ke-34 lanjutan dari kompetisi Liga Inggris musim 2021/2022, di hari Sabtu (23/4/2022) mulai pukul 23:30 WIB akhir pekan mendatang, di Stadion Brentford Community.

Brentford Pertahankan Posisi

Menjadi tuan rumah di akhir pekan mendatang, Brentford akan kembali berusaha untuk mempertahankan tren kemenangan beruntun mereka. Meski masih berstatus sebagai tim promosi musim ini, Thomas Frank cukup percaya diri tim asuhannya mampu bertahan. Bisa dibilang tim ini menjadi tim pendatang baru tersukses musim ini dibandingkan dua tim promosi lainnya. Sebab dari pekan terbaru, skuad The Bees –julukan Brentford- mampu bertahan di peringkat ke-12 dengan koleksi sebanyak 39 poin.

Melihat tren laga terbaru, Brentford terlihat berada dalam performa terbaiknya. Sebab tim ini berhasil mengantongi tiga kemenangan beruntun. Salah satu korban dari keganasan tim ini adalah Chelsea yang berhasil tumbang dengan skor telak 1:4. Berbekal laga kandang, Brentford dipastikan akan kembali mempertahankan tren kemenangan ini dengan menumbangkan Tottenham Hotspur.

Sumber : sportslogos

Tottenham Hotspur Tebus Kekalahan

Melakoni laga tandang di akhir pekan mendatang, Antonio Conte dan pasukannya dipastikan akan berusaha untuk kembali membangun tren gemilang mereka. Dari lima laga yang telah berlalu pekan sebelumnya, Harry Kane dan kolega sempat mencatatkan empat kemenangan beruntun. Hal ini membuat skuad The Lilywhites –julukan Tottenham Hotspur– menjadi terlalu percaya diri. Akibatnya mereka lalai dan akhirnya menelan kekalahan dari Brighton di laga terakhirnya.

Meski menelan kekalahan, tim besutan Antonio Conte ini masih beruntung karena tetap bisa parkir di peringkat keempat dengan koleksi 57 poin. Posisi ini memungkinkan mereka untuk bisa tampil di Liga Champions musim depan. Akan tetapi posisi mereka kini terancam oleh Arsenal yang mengekor di peringkat kelima dengan koleksi poin sama banyak. Untuk itu di laga kali ini Tottenham Hotspur harus bisa mencatatkan kemenangan dari Brentford untuk bisa bertahan di posisi klasemen saat ini.

Head-to-Head Kedua Kesebelasan

Casino online melihat tren laga yang sudah dilalui Brentford hasilnya nampak cukup baik. Dari kampanye lima laga terakhir di semua kompetisi musim ini, tim ini tercatat hanya mengalami satu kali kekalahan atas lawan. Sedangkan untuk empat laga lainnya berhasil dikemas dengan kemenangan manis. Dari kelima laga terakhir ini, skuad The Bees mampu mencetak sebanyak sebelas gol dan hanya tiga kali kebobolan dari lawannya.

Di sisi lain, Tottenham Hotspur menyambut laga kontra Brentford mendatang dengan membawa tren yang tidak jauh berbeda. Dari lima laga terbaru di semua kompetisi, tim ini sempat mengukir kemenangan beruntun selama empat laga berjalan. Akan tetapi dari satu laga terakhir, tim ini gagal tampil maksimal dan akhirnya mengalami kekalahan atas lawan. Setelah melalui kelima laga terbaru ini, skuad The Lilywhites tercatat sudah menghasilkan sebanyak 14 gol dan hanya tiga kali kebobolan dari lawan.

Sumber : insidefutbol

Prediksi Hasil Pertandingan

Jika melihat kembali dari dua pertemuan terakhir antara Brentford kontra Tottenham Hotspur, diatas kertas Tottenham Hotspur terlihat memiliki kualitas di atas Brentford. Sebab dari dua pertemuan yang sudah berlalu, Tottenham Hotspur selalu berhasil menang atas Brentford.

Akan tetapi tren pertemuan di atas terjadi di markas Tottenham Hotspur dan Brentford menjadi tim tamu. Di laga mendatang, Brentford akan menjadi tuan rumah dan hasilnya dipastikan akan berbeda. Melihat tren laga yang dilalui, kedua tim nampak tengah berada dalam level terbaiknya. Diprediksi duel antara Brentford kontra Tottenham Hotspur akan selesai dengan skor akhir 1:0.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version