Prediksi Bola Brasil vs Chile 25 Maret 2022

0
Prediksi Brasil vs Chile 25 Maret 2022

Debatbola.comPada pertandingan di Kualifikasi Piala Dunia zona Amerika Selatan telah memasuki minggu ke-17 dan akan mempertemukan Timnas Brasil melawan Timnas Chile. Kedua Timnas itu akan bertanding pada 25 Maret 2022 atau tepatnya Jumat nanti pukul 06.30 WIB. Estadio Jornalista Mario Filho kini menjadi lokasi pertandingan.

Berhasil menduduki posisi puncak membuat Brasil bisa lebih tenang dalam menghadapi Chile nantinya. Belum lagi Timnas Brazil merupakan Timnas yang belum terkalahkan selama bertanding di Kualifikasi Piala Dunia Zona Amerika Selatan. Timnas Chile dipastikan membutuhkan kekuatan ekstra untuk bisa menghadapi Timnas Brasil nantinya.

Statistik Pertandingan Terbaru Kedua Timnas

Brasil berhasil mendapatkan hasil positif dengan belum terkalahkan dalam 5 laga terbaru. Hasil negatif Brasil hanya berupa dua hasil seri saat melawan Argentina dan juga Ekuador beberapa waktu lalu. Total 3 kemenangan yang berhasil diperoleh Timnas Brasil dengan satu kemenangan diperoleh saat melawan Paraguay di pertandingan terakhir.

Berbeda dengan Brasil, Chile justru mendapatkan 2 kekalahan di 5 laga terbaru tepatnya saat dikalahkan Ekuador dan Argentina. Satu hasil sero berhasil diperoleh oleh Chile saat menghadapi Meksiko di Desember tahun lalu. Sedangkan untuk laga menang, Chile berhasil menang dalam 2 laga dengan satu kemenangan diperoleh saat melawan Bolivia di laga terakhir kali.

Keunggulan telak diperoleh Brasil dalam laga tatap muka melawan Chile di 5 laga terbaru. Tim Negeri Samba tersebut berhasil memperoleh 4 kemenangan dengan 3 diantaranya di pertemuan terakhir. Chile sendiri hanya berhasil menang satu kali atas Brasil tepatnya pada tahun 2015 lalu.

Memasuki pekan ke-17 ini, Brasil masih kukuh di posisi puncak dengan perolehan 39 poin secara keseluruhan. Dari 15 laga yang diikuti, Brasil berhasil menang dalam 12 pertandingan dengan 3 kali tertahan seri serta belum kalah sekali pun. Sejauh ini, Brasil telah berhasil mengumpulkan 32 gol dan baru kebobolan sebanyak 5 kali saja.

Chile masih tertahan di posisi 6 pada pekan ke-17 ini dengan hanya bisa mengumpulkan 19 poin saja. Dari 16 laga yang diik uti, Chile hanya berhasil menang dalam 5 laga dengan tertahan seri sebanyak 3 kali dan sudah kalah dalam 7 pertandingan. Sejauh ini Chile telah berhasil mencetak 19 gol dan telah kebobolan sebanyak 20 kali.

Sumber : futbolred

Prediksi Line Up Pemain

Ederson Moraes akan kembali menjaga gawang milik Brasil yang akan memakai skema 4-3-3. Alves, Marquinhos, Thiago Silva serta Alex Telles akan ditugaskan sebagai palang pintu di lini belakang. Lucas Paqueta, Fabinho serta Philippe Coutinho adalah 3 gelandang pengisi lini tengah. Raphael, Cunha serta Vinicius Junior akan memimpin serangan.

Brayan Cortes kembali akan menjaga gawang Chile yang memakai skema 3-5-2. Diaz, Medel serta Kuscevic akan menjaga pertahanan di sektor belakang. Suazo, Aranguiz, Nunez ditambah dengan Pulgar serta Isla akan mengisi lini tengah. Penyerangan akan dipimpin oleh Sanchez serta Brereton.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Menjadi tuan rumah, Brasil akan menguasai jalannya laga di awal babak meskipun tidak lama. Chile akan mengambil alih di pertengahan babak pertama dan berhasil mempertahankan hingga awak babak kedua. Pertengahan babak kedua sampai akhir pertandingan akan dikuasai oleh Timnas Brasil.

Sumber : futbolred

Prediksi Hasil Pertandingan

Berdasarkan statistik dari casino online, Brasil unggul telak atas Chile jika dilihat dari hasil 5 laga terbaru. Keunggulan Brasil masih berlanjut dalam hasil 5 laga tatap muka melawan Chile. Posisi keduanya yang sangat jauh di papan klasemen dipastikan akan menyulitkan Chile sebagai tim tamu.

Peluang Brasil cukup besar untuk bisa memenangkan pertandingan dan menambah rekor kemenangannya. Chile sendiri masih berpeluang untuk membuat laga tersebut berakhir seri untuk mencegah lawan memperoleh poin penuh. Brazil diprediksi akan memenangkan pertandingan dengan catatan skor akhir 3-1.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version